I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 01 September 2013

Anang, Ashanty dan Auriel Adu Akting dalam Film Romantini
 
 
8Globalita-Jakarta, Setelah melewati hari Raya Idul Fitri 1434H, pihak produser dan para pemain Film Romantini,merasa lega dan bersyukur karna proses syuting dan pembuatan film ini sudah rampung. Jum'at 30-Agustus 20313,mereka mengadakan Halal Bihalal dan syukuran atas rampungnya film Romantini.

Walaupun banyak kendala dalam proses pembuatan film ini,namun akhirnya semua tugas bisa terselesaikan dengan baik.

Film yang dibintangi oleh Dwi Sasono,Mario Irwinsyah,Iang Darmawan,zaid Assiddiq, Ridwan Abdul Ghany dan tentunya keluarga besar Anang Hermansyah, Ashanty, Anang dan Aurel.

Walaupun ada kekhawatiran atas akting Ashanti dan Aurel, Anang mencoba menyakinkan dirinya bahwa istri dan anaknya akan mampu memerankan perannya dalam trailer film perdana mereka.

Film ini bercerita tentang perjuangan Ashanti sebagai penyanyi asal kampung yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal di Jakarta. Sayangnya impian itu kandas saat Tini (Ashanty) bersama suaminya (Dwi Sasono) mendatangi Anang Hermansyah.

Namun pertemuan itu tidak membuahkan hasil karena Anang saat itu menginginkan wanita yang single untuk menjadi pasangan duetnya,sedangkan Tini Sudah menikah.

Kehidupan bagi Tini semakin berat, dan memaksanya untuk mencari nafkah sebagai wanita penghibur. Bahkan hal ini semakin memburuk ketika suaminya harus dipenjara.

Film yang di sutradarai oleh Monty Tiwa dajn diproduseri oleh E-Motion Entertainment ini membawa cerita unik yang ada dan banyak terjadi dikehidupan masyarakat. Terlebih bagi masyarakat yang nekad urbanisasi ke kota besar tanpa mempunyai modal.

Apakah yang selanjutnya terjadi pada Tini? Mampukah dirinya mengalahkan kejamnya kehidupan? Dan mampukah dia mewujudkan mimpinya? Kita tunggu debut perdana Trailer Film ini yang akan tayang serentak Oktober mendatang.
(Lrd.Khalits)