I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 05 September 2013



Rama Mengaku Masih Istri Sah Vikcy
 8Globalita-Jakarta, Rama nuraini, yang dinikahi Vicky 14-8-2005 lalu, akhirnya angkat bicara. Kepada pers dia mengaku masih sah istri Vicky yang beberapa hari lalu melamar Saskia Gothic.

Beberapa bulan terakhir Vicky benar-benar disibukan dengan kegiatan bisnisnya yang padat, sampai untuk berkomunikasi dengan keluarga saja tidak sempat dia lakukan. Hal ini dimaklumi Rama, karena Vicky seorang bisnisman.

Kejenuhan sebagai bahan gunjingan di media, membuat Rama mengambil langkah untuk meluruskan masalah gosip tentang pertunangan Vicky dangan Saskia Gothic alias Sazkia si goyang itik, kepada wartawan di hotel Acacia, Rabu (4/9).

Pernikahan Rama dengan Vicky yang memang menikah muda, dikarunia 3 orang putra putri. Pertunangan Vicky dangan Saskia Gothic membuat tekanan yang amat berat bagi Rama ketiga buah hatinya hasil perkawinannya dengan Vicky. Karena kemunculan tayangan pertunangan Vicky dan Saskia Gothic ditonton langsung oleh Rama dan anak-anak.

Klarifikasi ini dilakukan, karena Rama dan keluarga ingin menyelesaikan masalah dengan baik. Menyikapi pertunangan Vicky dengan Saskia, yang santer membuat shock keluarga besarnya, Rama hanya menyerahkan semua pada Vicky.

"Saya serahkan semuanya pada Vicky, kalau memang Saskia adalah jodoh buat Vicky, saya mengharap Vicky bisa menyelesaikan sebaik-baiknya", tutur Rama. (Lrd.Khalits)