I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 01 September 2013

Zaibi Susanto SH MH: "100% Anggota Kongres Tunjuk Ropaun Rambe Sebagai Ketua Umum"
 
8Globalita-Jakarta, Kongres PERADIN ke VIII telah usai. Terselenggara dengan baik, semua berjalan mulus dan lancar.  Sidang Kongres yang dipimpin oleh Zaibi Susanto SH MH menghasilkan beberapa keputusan. Agenda utama yang dibahas yaitu tentang Pemilihan Ketua Umum, Pemberantasan korupsi dan narkoba, Bakumhan, Penegakan moral dan hukum.
 
Salah satu agenda utama adalah pemilihan Ketua Umum Peradin. Hasil keputusan Sidang Konggres ke VIII adalah terpilihnya kembali Ketua Umum PERADIN. Secara aklamasi menetapkan Ropaun Rambe SH sebagai Ketua Umum PERADIN periode 5 tahun ke depan sejak kongres ke VIII ini di tutup.

“Ropaun Rambe ternyata masih tetap dicintai sehingga harus kembali menjabat sebagai Ketua Umum, karena semua anggota mengagumi kepemimpinannya. Dimata anggota Peradin, sosoknya adalah contoh pemimpin ideal. Sikap tegas dan kearifannya mampu menyatukan semua anggota,” ungkap Zaibi di Jakarta, Jum'at (30/8).

Pada saat pelaksanaan Konggres, semua anggota sudah mengambil kesepakatan untuk memilih Ropaun Rambe kembali. Namun karena Kongres mempunyai aturan taktis sidang, akhirnya dilakukanlah pemilihan secara demokrasi, tambah Zaibi.

Kami memiliki sebuah sistem yang memuat ketentuan bahwa semua anggota memiliki hak dipilih dan memilih sebagai peminpin. Akan tetapi nama Ropaun Rambe tetap dipilih untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum, lanjutnya.

“Saya selaku Ketua sidang tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta kongres yang hadir. Karena meskipun ada perbedaan ataupun riak-riak kecil dalam sidang, kongres PERADIN ke-VIII ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Zaibi.

Ropaun Rambe punya leadership yang sangat luar biasa bagus, selain itu beliau juga seorang pejuang, sehingga para anggota sangat mengagumi dan segan kepada beliau, tutur Zaibi Suasanto yang juga menjabat Sekretaris PERADIN Korwil Jawa Timur ini.
(Lrd.Khalits)