I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 04 September 2013

Pantene Pilih 10 Wanita Paling Inspirative

8Globalita-Jakarta, 1 0 wanita dipilih Pantene sebagai wanita paling menginspirasi wanita Indoneisa untuk berniat baik. Penilaian itu diumumkan dalam acara kontes “Pantene Shine Moment” yang diselenggarakan pada saat menyambut bulan ramadhan lalu, di PAUD Bintaro tepatnya pada tangal 2 Juli 2013 lalu.

Tujuan diselengarakannya Pantene Shine Moment, untuk mengajak wanita Indonesia agar dapat  tampil berkilau, dengan rambut sehatnya memperbaiki kualitas hidup masyarakat di sekitarnya. Selain itu pantene juga mengajak wanita Indonesia untuk tampil berkilau cantik luar dalam, melalui kampanye “Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu”.

Terpilihnya ke 10 wanita ini setelah melalui beberapa tahap dalam kontes Pantene Shine Moment. P&G senantiasa melaksanakan komitmennya dalam mengembangkan kualitas masyarakat, salah satunya melalui inisiatif balita Cerdas yang memusatkan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di usia dini.
Tahapan itu juga dilakukan Pantene tanggal 10 Juli 2013, yaitu penyaringan atas ratusan kontestan yang menyampaikan berbagai niat baiknya dalam kontes “Pantene Shine Moment” dalam acara berbuka puasa bersama media, beauty bloggers dan Raline selaku Brand Ambassador dari Pantene.
Dari total 737 kontestan yang mengikuti kontes ini, Pantene memilih 10 wanita yang dinilai paling inspiratif dengan niat baiknya yang paling menginspirasi dan dapat diaplikasikan. 10 wanita tersebut adalah Martha Meii Siia, Erlina Halim, Aulia Ismaya, Angelina Cynthia, Tria Sagita, Sury Anggernungrum, Anis Maulidiyah, Ayu Rizka Oktaviyani, Indah Permatasari dan Gina Dwi Ratnasari. Profil dan niat baik para pemenang dapat dilihat di http://www.panteneku.com/shine.

10 wanita paling inspiratif ini telah berbagi niat baik mereka untuk memperbaiki permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya. Pantene akan memberikan apresiasi sebesar 10 juta untuk setiap pemenang agar mereka dapat melaksanakan dan mewujudkan niat baiknya memperbaiki lingkungan sekitarnya tersebut.
Hadiah lainnya adalah satu buah kamera digital untuk masing-masing pemenang dan cerita terbaik yang paling inspiratif dari 10 cerita yang ada, akan diangkat menjadi filler dan dipublikasikan di beberapa TV swasta nasional Indonesia.

Cerita terpilih yang dianggap paling inspiratif adalah milik Martha Meii Siia. Niat baik dan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak dan 14 alasannya untuk mendukung budaya membaca pada anak sebaiknya sudah dilakukan sedini mungkin, dinilai paling inspiratif.

Kontes Pantene Shine Moment diadakan di tanggal 1-26 Juli 2013, yang diadakan di facebook atau dapat dikunjungi http://www.panteneku.com/shine, wanita Indonesia dapat berbagi niat baik untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat di sekitarnya dan Pantene akan membantu mereka untuk mewujudkannya.
Direktur P&G Indonesia, Bambang Sumaryanto menjelaskan “Pantene sebagai sebuah pemimpin dalam merek perawatan rambut, percaya bahwa kecantikan yang ditampilkan dari kilau rambut sehat akan meningkatkan rasa percaya diri para wanita.

“Kecantikan yang tampak dari luar ini, dapat memberikan inspirasi bagi wanita untuk berbagi dengan masyarakat, dan kami sangat bangga pada ke 10 pemenang yang juga dapat memancarkan kilau tersebut dan menginspirasi lebih banyak wanita Indonesia,” Jelas Bambang kepada wartawan di acara jumpa pers pengumuman pemenang kontes Pantene Shine Moment, Selasa (3/9/2013) di Jakarta

Begitupun Brand Ambassador Pantene, Raline Shah, termasuk wanita yang peduli akan peningkatan taraf hidup masyarakat dan memusatkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak. Menurut Raline pendidikan adalah dasar utama yang penting dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan pendidikan harus ditanamkan sedini mungkin.

Salah satu bukti nyata komitmen Raline terhadap dunia pendidikan adalah menjadi salah satu guru bahasa Inggris pada Yayasan Rahmat yang dimiliki oleh keluarga besar Raline dan memberikan dukungan berupa hiburan untuk mengasah kemampuan kreativitas anak-anak di PAUD Al-Qurani Bintaro bersama Pantene.

“Saya cukup terkejut melihat respon dan banyaknya peserta yang berpartisipasi mengikuti kontes ini, ternyata masih banyak wanita Indonesia yang masih peduli untuk memperbaiki lingkungan di sekitarnya dan memiliki niat baik untuk membantu sesame,” Ujar Raline.

P&G melayani sekitar 4,8 miliar orang di seluruh dunia dengan merek-mereknya. P&G memiliki salah satu portofolio terkuat, terpercaya, kualitas, merek-merek unggulan, termasuk Ace, Always, Ambi Pur, Ariel, Bounty, Charmin, Crest, Dawn, Downy, Duracell, Fairy, Febreze, Fusion, Gain, Gillette, Head & Shoulders, Lams, Lenor, Mach3, Olay, Oral-B, Pampers, Pantene, Prestobarba, SK-II, Tide, Vick, Wella, and Whisper.

Untuk berita terbaru dan informasi mendalam tentang P&G dan merek-mereknya serta komunitas P&G yang mencakup operasi disekitar 70 negara di seluruh dunia tersebut, dapat dilihat di http://www.pg.com. (Lrd.Khalits)