I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 11 Agustus 2013

Mudik Mewah Dengan Alphard Persembahan Carrefour
 
8Globalita-Jakarta , Bagi masyarakat Jakarta yang notabene merupakan pendatang, pulang ke kampung halaman adalah sebuah ritual yang sudah membudaya dan biasa dilakukan menjelang lebaran. Untuk memfasilitasi serta membantu meminimalisir angka kecelakaan pemudik, PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) untuk kedua kalinya mengadakan mudik gratis bagi konsumennya.

Program mudik bareng Carrefour kali ini di sediakan 5.000 tiket bus, 1.000 tiket kereta api, 1.434 tiket pesawat dan yang terbaru adalah mudik dengan Alphard plus sopir yang menyediakan 43 paket.

Hendrik Adrianto selaku Head of External Communic & Corporate mengatakan, "Program mudik bareng Carrefour ini kami laksanakan sebagai ungkapan PT Trans Retail Indonesia kepada pelanggannya yang berada di Jabodetabek, Karawang dan Serang. Bagi pelanggan diluar area tersebut, kami juga memberikan program Umroh ke Mekkah yang dimana ada 10 paket."

Program mudik gratis serta mudik mewah dengan Alphard ini di persembahkan Carrefour bagi para pelanggan yang telah mengumpulkan cap pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 150.000 berlaku kelipatannya yang dimulai sejak 14 Juni hingga 31 Juli 2013.
Bagi yang telah mendapatkan sebanyak 10 cap maka akan mendapatkan tiket bus, untuk pelanggan yang mendapatkan 20 cap akan mendapatkan tiket menggunakan kereta api dan bagi yang telah mengumpulkan 30 cap pelanggan akan mendapatkan tiket mudik menggunakan pesawat, lanjut Hendrik saat pelepasan pemudik di Senayan Jakarta, Sabtu (3/8).

Diharapkan dengan program mudik bersama Carrefour 2013 dan mudik mewah dengan Alphard ini diharapkan para pelanggan dapat menikmati mudik dengan nyaman serta akan bisa bertemu dengan sanak saudaranya dikampung, lanjut Hendrik. (Lrd.Khalits)