I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 04 September 2013

Rebutan Janda Kembang, Teman Ditusuk


ist.



 8Globalita.com -Jakrta - Soidul (26) terkapar ditusuk temannya sendiri Yupiter (28) di apartemen Tanjung Duren, Jakarta Barat. Hal ini dipicu karena keduanya berebut janda cantik yaitu Rini (25).

Korban Soidul bersama Yupiter merupakan rekan dalam satu pekerjaan, yakni sebagai petugas keamanan (security) di sebuah apartemen kawasan Tanjung Duren.

Keduanya telah menaruh hati kepada Rini, bahkan Yupiter pernah menjalin tali kasih dengan perempuan yang sehari-hari kerja sebagai pembantu rumah tangga itu. Namun demikian, Yupiter menjalani hubungan dengan Rini tidak lama. Kemudian, janda bahenol itu pindah hati ke Soidul.

Selama tiga bulan Soidul berpacaran dengan Rini, akhirnya Yupiter tak kuat menyimpan rasa kesal ketika melihat kedua pemuda itu bermesraan. Karena sudah memuncak, Yupiter langsung menusuk Soidul dengan pisau lantaran merebut Rini darinya pada Senin (2/9/2013).

"Akhirnya keduanya berkelahi adu mulut sampai Soidul ditusuk pakai belati di bagian perutnya," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setyadi di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka tusuk bagian perut. Lalu, tak lama polisi sudah mengamankan pelakunya.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Tanjung Duren untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sementara dijerat pasal penganiayaan," tandasnya. (hais).