I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Sabtu, 24 Agustus 2013

IHKS Tuan Rumah Pertemuan Antar Negara


Jakarta 8Globalita.com  Jakarta - Dokter  ahli bedah Lutut danPinggul di Jakarta ini melakukan pertemuan dengan para dokter dan pakar kedokteran ahli bedah mancanegara. Jumat pagi di Hotel Grend Melia, Kuningan, Jakarta Selatan mereka mendapat wawasan baru. Di bawah bendera Asosiasi Ahli Bedah Lutut dan Panggul Indonesia melakukan pertemuan dengan para dokter ahli bedah Lutut dan Pinggul antar negara-negara sahabat. Seperti Malaysia, Sinapura, Arab Saudi, Australia dan Jepang. Dalam pertemuan yang diselenggarakan Jumat pagi di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut dihadiri para 700 dokter ahli bedah, dan berhasil mendatangkan 50 pakar dokter ahli bedah top dunia dari 15 negara. Termasuk Amerika, Eropa dan Asia.

Pertemuan para dokter ahli bedah di Indonesia ini, merupakan suatu kebangggan para dokter bedah Indonesia, karena adanya kepercayaan dokter bedah dunia terhadap Indonesia di mata Internasional. Dr. Nicolaas C. Budhiparama, selaku Founding Chairman Indonesia Hip and Knee Society atau dikenal dengan IHKS ini, pertemuan ini menjadi kebanggan dokter bedah Indonesia yang ingin menunjukan kelebihannya dengan dokter-dokter bedah mancanegara.

"Ini merupakan kebanggan buat para dokter ahli

bedah Indonesia," kata  Dr. Nicolaas C. Budhi
Parama - Chairman IHKS.
 

Kegiatan akbar IHKS tahun ini di Indonesia jugadapat dijadikan pembekalan dari para pakar dokterIndonesia. Dr Edi Mustamsir selaku Chairman Of Commite IHKS, pertemuan ini untuk memberikanpembekalan bagi para ahli bedah otopedi dengan
kekhususan dibidang lutut dan pinggul.Pertemuandokter ahli Lutut dan Pinggul ini juga diisi denganpameran dan peragaan kesenian Indonesia. (hais).