I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 24 Oktober 2013

Famili 100 Hadir Lebih Atraktif Bersama Tukul



Famili 100 Hadir Lebih Atraktif Bersama Tukul
Penulis : Lrd.Khalits


8Globalita-Jakarta, Masih ingat Kuis Famili 100 yang disiarkan di Indosiar dan pernah mendapatkan Rekor MURI sebagai kuis dengan episode terbanyak yaitu  1378 episode? Kuis favorit keluarga Indonesia Famili 100 itu hadir kembali di Indosiar, setelah sempat mengisi hari-hari keluarga Indonesia selama lebih dari 10 tahun.

“Tahun ini kita ingin mengawali trend kuis ditelevisi dengan menghadirkan kembali kuis Famili 100 yang kami sebut New Famili 100 dengan kemasan baru dan lebih fresh, tutur Deputi Direktur Produksi Indosiar Indra Yudistria, di hadapan sejumlah wartawan di kantor Indosiar Jakarta, Kamis, (24/10/2013).

Berbeda dengan Famili 100 sebelumnya, kali ini Indosiar menggandeng Tukul Arwana, seorang comedian paling fenomenal di Indonesia sebagai pembawa acara.

“Di Amerika, kuis ini sukses dibawakan oleh comedian Steve Harvey. Begitu pula Tukul adalah komedian yang multitalented. Kami yakin ia akan memberikan warna baru di kuis New Famili 100,” tambah Indra.

Menurut Tukul, sang pembawa acara, ia merasa bersyukur bisa bergabung di New Famili 100. “Ini sesuatu yang baru buat saya, tapi saya tidak merasa terbebani dan enjoy bekerjanya.” Ungkap Tukul.

Ia pun menambahkan, penonton akan menyukai New Famili 100, karena kuis ini ringan, humoris dan menghibur. “Banyak hal lucu yang saya temui, ketika ada peserta yang agak ‘loading’ menjawabnya, atau bingung menghadapi saya, seolah-olah bertatapan dengan Tom Cruise,” canda Tukul.

Selama 33 tahun, kuis dengan judul asli Family Feud ini telah mengudara di 56 negara dan semakin berkembang. “Program ini telah berevolusi sesuai perkembangan zaman dimana unsure komedi lebih ditonjolkan dan bersanding dengan pengembangan sisi teknologi dalam hal set looks, lighting dan game engine. New Famili 100 diharapkan menjadi tontonan yang tepat bagi seluruh keluarga Indonesia,” ucap, Production Manager FremantleMedia, Viktor Ariesza.

Kuis New Famili 100 diharapkan akan tayang setiap senin – Jumat, pukul 17.00 wib mulai 4 November 2013, dengan menampilkan tim peserta yang terdiri dari keluarga regular dan keluarga selebriti. Di tiap episode, mereka akan memperebutkan hadiah dengan total 50 juta rupiah. (Lrd.Khalits)