I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 21 Oktober 2013

Gara-gara Kimmi Chan & Ade Govinda Clubbers Revel Lounge Bandung “Menggila”

Penulis : Lrd.Khalits


8Globalita-Jakarta, “Gila!!...” itulah yang sempat terucap manakala melihat “Revel Lounge & Bar Bandung” penuh disesaki pengunjung begitu banyak. Sekitar kurang lebih 400 orang clubbers memadati ruangan “Revel Lounge Bandung”. Membuat ruangan itu nyaris tak bisa bernafas. “Woaww!! – Sesak!!”

Para clubbers itu membludak – tumpah – haus, seperti tak pernah tersentuh hiburan. Begitu antusias menantikan sang Guest Star Kimmi Chan Perform. Sebelum Kimmi tampil, ruangan itu sudah penuh sesak. Mereka tidak perduli meski Kimmi baru akan perform beberapa jam lagi ke depan. 

Kimmi hadir di “Revel Lounge & Bar Bandung dalam rangka “DWK” Dance With Kimmi Indonesian Tour 2013. Berkolaborasi dengan Ade Govinda (Lead Guitar), DJ Freez (Rhythm) dan MC Young G (Rhythm).

Kimmi melantunkan 2 lagu dengan DJ Freez (Rhythm) - Clarity & Dance Again. Dengan suaranya yang khas – ringan dan empuk, Kimmi tampil memikat – menghidupkan suasana. Gerakan tubuhnya yang lincah berdancing, menggelitik siapapun untuk ikut bergoyang. 

Membuat suasana makin hidup – ala party. Semakin larut hingga dini suasana makin hangat – panas bertaburkan hentakan music yang samakin menggoda. Bagai terhipnotis para clubbers yang menyesaki ruangan Revel Lounge Bandung terus menggerakkan seluruh tubuhnya - bergoyang mengikuti irama music yang semakin panas menawan dengan sentuhan iringan petikan guitar dari Ade Govinda.

Selain itu “Revel Lounge Bandung” juga menghadirkan 1 Mysterious Guest DJ yaitu DJ Goatee Reyhan (Wave Prod) yang baru dua hari sebelumnya berfeaturing dengan Kimmi di Equinox-X2, Plaza Senayan, Jakarta  pada Kamis, (17/10/2013). Membuat sang Guset Star Kimmi terkejut akan kehadiran sang DJ tersebut.

“Ini bikin Kimmi kaget lho… abis misterius banget… padahal baru kamis kemaren, Kimmi berduet sama dia di Jakarta, nggak nyangka aja, bisa duet lagi dalam waktu secepat ini.. Cuma dua hari berselang…” ucap Kimmi polos dibarengi tawa bahagianya, saat dijumpai usai perform, di Revel Lounge Bandung, Minggu dini hari (20/10/2013).


Sebelum Kimmi perform, ruangan sudah penuh sesak oleh para clubbers. Akibatnya “REVEL” pada malam itu pun di hipnotis KIMMI untuk bernyanyi dan ber JAMPEROUND bersama.

Ade Govinda sang “Super Guitar Boy” panggilan kesayangan Kimmi untuk featuring partnernya, dengan keahliannya memetik Guitar mengiringi Kimmi yang membawakan 4 lagu Featuring Live Instrumen – Birdline, Spectrum, Titanium, Shewolf, Sempat mengguncang pengunjung hingga “Revel Lounge Bandung” gempar dan membuat Clubbers Bandung semakin lebih menggila berdancing. 

Seluruh ruangan ikut bergerak. Hingga dindingpun seolah ikut bergoyang – tidak hanya clubbers, tapi dentuman suara music membuat seakan atap pun turut berdancing mengikuti gemerataknya alunan music yang menghentak dan lagu yang keluar dari suara seksi Kimmi Chan. 

Gerakan-gerakan spontan dari tubuh-tubuh clubbers meruntuhkan gundah – merontokkan sedih dari hati-hati yang dilanda galau. Semua happy – semua riang. Kimmi telah merubah suasana hati yang parau menjadi semarak dengan suara dan gayanya yang semangat dan energik.

DJ Goatee Reyhan menutup performance “Revelution” dengan berfeaturing bersama Kimmi, membuat suasana dan ruangan yang penuh sesak itu semakin menggila. Padahal saat itu waktu sudah menujukkan pukul 03.00 wib pagi. Namun sepertinya para clubbers Bandung itu belum mau berhenti. Masih terus ingin berdancing – bergoyang mengguncang ruangan “Revel Lounge & Bar Bandung”. MASSIVE party!!!..

“Sangat diluar dugaan. Kimmi gak nyangka dan shocked banget… dengan antusias clubbers Bandung yang begitu whew… gak bisa diungkapkan dengan kata-kata selain “RAWCKS”…!!!” ungkap Kimmi mengutarakan perasaannya yang bahagia bercampur haru.

“Ini luar biasa dan sangat di luar dugaan, gila!... benar-benar gila!!!...” tambah Kimmi, seolah tak habis ingin menumpahkan luapan perasaannya, menutup perbincangan dengan 8globalita.com   8globalita.blogspot.com  (Lrd.Khalits)