I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Senin, 21 Oktober 2013

Sosok "Nebula" Bagi Kimmi Chan

Penulis : Lrd.Khalits


8Globalita-Jakarta, Menjelang detik-detik menampilkan sosok Nebula di hadapan khalayak, Kimmi Chan semakin super sibuk. Sepertinya tiada waktu buat yang lain. Kecuali hanya untuk Nebula. Demi Nebula ia melakukan segalanya. Menyampingkan yang lain. Begitu beratikah Nebula bagi Kimmi Chan? Jawabnya “Yes!”.

Terbukti Demi Nebula, Kimmi Chan hampir  total menyerahkan seluruh waktunya. Sepertinya, hidupnya kini hanya untuk Nebula. Tidak hanya waktu, tapi seluruh jiwa dan raganya untuk Nebula.
Seluruh perhatiannya tertumpah untuk Nebula, hingga sanggup mengabaikan yang lain. Termasuk sedikit mengurangi kegiatan shownya “DWK” Dance w/ KIMMI Indonesian Tour 2013 Special LIVE PA Performance by KIMMI CHAN (Love Me).

Siapa Nebula? yang telah mencuri dan merebut hati gadis muda yang cantik dan energik ini?... Hingga sanggup mengambil seluruh waktunya bahkan semua energinya. 

“Kimmi akui, untuk pekan-pekan ini, Kimmi sedikit mengurangi jadwal show, juga aktivitas lain. Itu Kimmi lakukan untuk NEBULA,” ucapnya dengan mata berbinar menyiratkan kasihnya kepada Nebula. 

“Tidak ada maksud mengabaikan yang lain, tetapi untuk saat ini, Kimmi mencoba untuk ‘mensejajarkan’ prioritas utama Kimmi NEBULA dengan BERNYANYI alias Ngamen hahaha…” jelas Kimmi diiringi derai tawanya yang ringan.

“Tapi tetap… Kimmi pasti akan total dan memberikan hasil yang  maksimal dan terbaik dalam setiap  hal yang Kimmi jalani untuk Nebula…  apalagi ini menjelang mendekati grand opening…” tambahnya lugas diiringi tawanya yang khas menyimpan sebuah harapan besar disana.

“Nebula - Nebula – Nebula”… selalu Nebula dan Nebula yang keluar dari bibir seksi gadis yang tak pernah lepas mengurai tawa ramahnya. Siapa sesungguhnya Nebula?... Siapa sosok yang telah meruntuhkan jantung dan hati Kimmi Chan?... hingga bersedia berkorban memberikan perhatian sepenuh hatinya.

Nebula?... siapa sosok ini?... Pacar Kimmi Chan yang baru?...Tunggu dulu… kita simak celoteh gadis berkulit putih ini, saat penuh semangat bercerita tentang sosok Nebula, kepada www.8globalita.com    www.8globalita.blogspot.com   bahkan hingga mengorbankan sebagian hidupnya, seluruh perhatiannya, seluruh kemampuannya dengan total, secara profesional dan penuh tanggung jawab.

Menurut Kimmi Chan, NEBULA adalah sebuah Club teristimewa yang siap di suguhkan bagi penikmat hiburan. Club yang dipersiapkan sedemikian rupa untuk memenuhi keinginan anak-anak muda Jakarta, khususnya di kawasan Barat. 

Club yang didesain secara unik dan exclusive, berbeda dengan club-club lain yang sudah ada. Nebula dihadirkan untuk para Colonies (Pencinta Nebula). Club yang dilengkapi dengan Resto dan siap menyajikan kudapan unik sebagai andalan, yaitu special cocktail Signature Cocktail “Triple W". Juga siap menampilkan DJ-DJ QUALIFIED dan memiliki talenta kuat dengan skill dan performance strong bertaraf Internasional.

CAPTAINS  on DECK alias Residents DJ yang qualified, serta memiliki skill yang STRONG dalam per-DJ-an, siap dihadirkan oleh NEBULA kepada para COLONIES. 

Strong Spinner dengan performance yang unik dalam ber-DJ, serta memiliki background sebagai DJ yang baik dan clean. DJ yang kaya dengan pengalaman, serta memiliki attitude atau behavior yang baik. 

Dengan tagline 1 Super Club, Nebula akan mampu mengalihkan perhatian dan menghidupkan suasana Nebula Colonies  dengan mengusung hentakan musics R&B Mashed Up dan EDM (Electro Dance Music).

Sehingga Nebula Colonies dapat enjoy dan nyaman menikmati hiburan modern yang elegant.  Serta mampu menginspirasi DJ-DJ yang ada, dan juga sanggup memukau dalam upaya memberikan hiburan yang modern dan energik kepada para colonies alias pencinta Nebula.

“Kita disini mau mengusung image yang bersih sebagai anak muda jaman sekarang yang banyak terjerumus dalam NARKOBA, NEBULA COLONIES NO DRUGS !!!... Total dan murni hanya hentakan MUSIC dan special cocktails yang kita sajikan di dalam NEBULA. Wanna have fun, lets do some fun in a healthy way dan tidak berlebihan. Super Club kan?... Inside and Outside lho”, ujar gadis kelahiran Jakarta, 2 September, berzodiak Virgo ini.

Nebula Club & Resto disuguhkan untuk memenuhi selera para colonies, hingga membawa style kehidupan anak-anak muda yang berada di kawasan Jakarta Barat khususnya, meningkat satu level ke level highclass. 

“Naik satu level di atas level mereka sekarang ini,” kata Kimmi yang sudah mengeluarkan 1 Mini Album, yang berjudul LOVE ME dengan jenis music POP BEAT UP.

Namun begitu, lanjut Kimmi, tidak berarti hendak mengecilkan club-club yang lain yang sudah ada, baik di wilayah barat maupun selatan dan lainnya. Akan tetapi sebagai club yang baru, NEBULA siap bersaing dan Berjaya, dan siap di lounching dalam waktu dekat ini. “Yang pasti secepatnya,” Tegas Kimmi.

Nebula merupakan Club terbesar dan pertama di Jakarta Barat. Namun begitu siap menampung saran, kritik dan harapan dari siapapun yang bersifat membangun. 

“Kita tampung semua saran, kritik, harapan mereka, maunya apa sih… Apa yang mereka inginkan di Jakarta Barat. Sepanjang itu bisa membahagiakan mereka… kita akan lakukan..  salah satunya dengan menghadirkan Nebula Club ini…” tutur Kimmi Chan dengan nada penuh perhatian dan rendah hati.

Untuk merekomendasi hasrat dan keinginan pencinta hiburan yang belum terpenuhi, Kimmi Chan dan teamnya berupaya dengan menghadirkan Nebula di kawasan Central Park. Untuk disuguhkan buat kawula muda Jakarta. Khususnya mereka yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Ketika masyarakat Jakarta Barat menginginkan adanya sebuah Mall yang besar dan luas untuk bisa melengkapi gaya hidupnya. Central Park hadir mewujudkan mimpi warga Jakarta Barat. Central Park hadir dengan segala kapasitas super besar dan luas, megah, dilengkapi dengan outdoor yang luas dan expectation. Serta lengkap dengan segala factor yang dibutuhkan, guna mendukung gaya hidup masyarakat Jakarta, seperti bioskop, shoping center, cafĂ© dan restorant. 

Namun itu saja ternyata belum cukup. Kebutuhan gaya hidup mereka belum semuanya terpenuhi oleh mall sekaliber Central Park. Club yang diimpikan masyarakat Jakarta Barat.  Kenyataannya belum hadir di Central Park. Sebuah tempat hiburan malam, yang digandrungi khususnya kawula muda, utamanya penikmat hiburan malam. 

Untuk itulah Nebula hadir. Guna melengkapi kebutuhan mereka sebagai tempat clubbing dimana mereka memanjakan selera seni dengan mendengarkan music. Ini salah satu upaya Kimmi Chan memanjakan KimMiMewa dan Colonies alias para pecinta Nebula. 

Nebula siap menghentak warga Jakarta. Khususnya kawula muda. NEBULA segera hadir di Central Park Mall Level 8th, Podomoro City, satu lantai dengan Blitz Megaplex. Hadirnya “Nebula Club” ini, diharapkan nantinya akan jadi Club nomor satu dan pertama di Jakarta Barat. 
Factor itulah yang menginspriasi, Central Park menjadi pilihan utama, untuk membuka Nebula. Kehadiran Nebula, bentuk perhatian Kimmi Chan kepada KimMiMeWa (Fans Kimmi), dalam upaya memenuhi harapan dan kebutuhan pencinta musik yang ingin dan haus untuk menikmati hiburan di kehidupan malam. 

Tentu saja dikemas dengan gaya dan style secara apik dan berbeda dengan club pada umumnya. Melalui sentuhan Exclusive – Modern – Highclass dan tetap dengan standar harga yang terjangkau. Sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

“Central Park menjadi pilihan, lebih kepada memudahkan akses, bagi kawula muda yang berada di wilayah Jakarta Barat. Yang biasa ke Selatan… atau ke Pusat, dengan hadirnya Nebula di Central Park… tidak perlu ke Selatan atau ke Pusat lagi,… tapi cukup ke Nebula. Dari jarak dan waktu jauh lebih hemat…” ujar gadis cantik, yang merupakan Mantan Atlet Nasional dan Internasional Figure Skating Indonesia dan General Secretary ISF  (Indonesian Skating Federation). 

Yang membedakan Nebula Club dengan club lainnya, secara spesifik adanya Pillar atau DJ boot yang dimiliki Nebula dengan posisi diletakkan di tengah. Didesain secara khusus–elegant – fleksibel yang bisa bergerak secara otomatis naik – turun dari lantai 1 ke lantai 2 dan dapat memutar hingga 180 derajat.  Itu untuk memberikan kesan performed yang modern - highclass dan amazing. 

“Diciptakan seperti itu, karena Nebula memiliki dua lantai,” kata Kimmi dengan mata menerawang seolah membayangkan dirinya performed berada dekat dengan sang DJ yang sedang menunjukkan kebolehannya. 

Hal unik lain yang dimiliki Nebula, yaitu penataan ruangan. Nebula ditata dengan menggunakan konsep LED. Seluruh Ruangan dilengkapi dengan LED dari ujung ke ujung. Serta tata lampu atau pencahayaan yang menggunakan Video Mapping, biasa digunakan di konser-konser DJ  Internasional, seperti Hardwell yang baru saja datang ke Jakarta.

Kesan Mewah dan takjub, akan dirasakan saat berada di tengah ruangan Nebula Club. Bahkan penikmat music dan hiburan malam, dapat merasakan clubbing ala Internasional di luar sana. Ini karena didukung pencahayaan atau lighting  dan tata lampu yang serba modern.

Pengunjung akan menikmati kilatan lampu warna warni yang gemerlap dalam hentakan music yang membuat selalu ingin bergerak mengikuti irama, dibalut lantunan suara Kimmi Chan yang merdu, empuk dan seksi menggoda. Tentu saja dibarengi gaya dan gerakan lincahnya berdancing  nan energik yang senantiasa menggelitik.

“Untuk bisa merasakan clubbing ala luar…yang benar-benar clubbing SUPER, di GALAXY NEBULA tempatnya…” kata Kimmi setengah berpromosi.

Lighting  dengan teknik video mapping yang digunakan Nebula, merupakan 1 teknik pencahayaan atau lighting  yang berbeda dengan lighting di club-club pada umumnya, yang hanya menggunakan permainan proyektor lasser.

“Dari teknik pencahayaan, gemerlap lighting itulah yang diberikan Nebula Club special buat para Colonies, dengan segala kemewahan dan kemegahannya,” tutur Kimmi yang sukses dengan “DWK” Dance w/ KIMMI Indonesian Tour 2013 Special LIVE PA Performance by KIMMI CHAN (Love Me) yang sudah berjalan lebih dari 12 titik di 2 bulan terakhir ini.

Dengan begitu diharapkan para Colonies bisa lebih merasakan clubbing sesungguhnya, seakan berada di club di luar sana. Selain itu Nebula Club merupakan club terbesar di Jakarta dengan luas 1400 M2 dengan kapasitas dapat menampung lebih dari 1000 orang.

Kata Kimmi, Nebula didukung 6 Residents DJ yang sudah dipersiapkan secara matang melalui pelatihan dan pendidikan DJ Hunt, ala Nebula. DJ Hunt merupakan ajang competition DJ yang di adakan Nebula. 

Selain itu Resident DJ setaraf DJ International dari Top 100  DJ dunia akan hadir, turut memeriahkan grand opening Nebula Club, yang segera digelar.  (Lrd.Khalits)