Jumat 20 Nvoember 2015 || 20 : 20
WIB
Kategori :
Style
Penulis : Lrd Viga – 801 / Riri
Joe
Taslim Rangkul Chicco Jerikho Jadi Urban Hero Sejati Garnier
8GlobaliTa –
Jakarta, Brand Ambasador
Garnier Men Joe Taslim merangkul Chicco Jerikho menjadi Urban Hero Sejati
Garnier yang siap memberikan Perlindungan Garnier MEN Power White kepada
pencinta garnier di seluruh pelosok tanah air.
Garnier Men
terus mengajak Pria Indonesia untuk menjadi Urban Hero, dalam upaya mengusung
Semangat Brotherhood agar Terus Berkarya, Peduli dan Semangat Positif untuk melakukan
yang terbaik, dengan bebas beraktivitas, Garnier MEN Power White memberikan
perlindungan terhadap Debu, Polusi dan Sengatan Matahari.
Garnier
MEN, sebagai pembersih wajah pria nomor satu di Indonesia, kembali menghadirkan
rangkaian inovasi baru Garnier MEN Power White yang dapat memberikan manfaat
dan perlindungan maksimal terhadap kulit wajah. Dengan Garnier MEN Power White
pria Indonesia
bebas berkarya dan mengusung nilai-nilai URBAN HERO tanpa takut debu, polusi
dan sengatan matahari yang menjadi masalah utama dalam melakukan aktivitas di
luar ruangan.
Garnier MEN
Power White menjawab aspirasi para pria aktif, terutama yang sering
beraktivitas di luar ruangan dan ingin mendapatkan manfaat serta hasil maksimal
dari rangkaian produk perawatan wajah yang mereka gunakan untuk sensasi wajah
bersih cerah sepanjang hari, serta 30 kali lebih terlindungi dari sengatan
sinar matahari.
“Inovasi
adalah ciri khas Garnier. Hadirnya rangkaian Garnier MEN Power White adalah
sebuah bukti kami selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik dan relevan
bagi konsumen kami. Sebagai brand pembersih wajah pria nomor satu di Indonesia, Garnier MEN berkomitmen untuk
menghadirkan produk terdepan, yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia. Sekarang pria Indonesia dapat
bebas menjadi Urban Hero tanpa takut debu, polusi dan sengatan matahari,” ujar
Yennis Rodocanachi, General Manager Consumer Products Division, PT L’Oreal
Indonesia.
“Pria juga
ingin tampil menarik, namun tetap praktis. Kami mendengarkan dan memahami
aspirasi para pria Indonesia
melalui berbagai studi yang dilakukan oleh Garnier secara rutin. Meskipun
menjalani berbagai aktivitas di luar ruangan, para pria tidak ingin tampil dengan
wajah kusam karena debu, polusi dan sengatan matahari, terutama saat bekerja
atau berkumpul dengan keluarga dan teman. Namun debu, polusi dan sengatan
matahari sangat tak terelakkan di dalam gaya
hidup pria Indonesia.
Garnier MEN Power White khusus kami hadirkan untuk memberikan sensasi wajah
cerah sepanjang hari, melawan debu dan kotoran polusi serta perlindungan 30
kali lebih kuat terhadap sengatan matahari,” imbuh Reny K.Agustia, Marketing
Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, disalah satu acara Garnier Men di kawasan
Kuningan Jakarta.
Garnier
MEN Power White hadir dalam satu rangkaian untuk memberikn manfaat dan
perlindungan yang menyeluruh. Rangkaian terseut terdiri dari Garnier MEN Power
White Whitening Scrub, mencakup Pertama, Scrub harian yang perkaya ekstrak
lemon dan peppermint untuk membantu mengangkat sel kulit mati, mengurangi
kekusaman pada kulit dan wana kulit tidak merata. Kedua, Butiran halus
lembutnya memberikan kulit wajah dari kotoran dan debu akibat polusi. Ketiga, Hasil
1 tingkat lebih putih cerah sejak pemakaian pertama. Keempat, Diperuntukkan
kulit kusam.
Selain itu Garnier
MEN Power White Moisturizer SPF 30 merupakan Krim pelembab (serum cream) yang
diperkaya dengan intensive spot blaster dan ekstrak lemon untuk membantu mengangkat
sel kulit mati, mengurangi kekusaman pada kulit dan warna kulit tidak merata. Intensive
spot blasters yang terdiri atas vitamin CG & B3 berfungsi sebagai
antioksida dan bahan pencerah untuk menyamarkan noda hitam. Melindungi kulit 30
kali lebih kuat terhadap sinar UV Matahari. Hasil hingga 3 tingkat lebih cerah
dalam 2 minggu. Dan juga diperuntukkan untuk kulit kusam.
Di acara
peluncuran Garnier MEN Power White, Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Garnier
MEN, turut hadir untuk menyambut anggota keluarga baru Garnier MEN Indonesia,
sekembalinya dari serangkaian aktivitasnya yang telah menambah deretan karya
dan prestasi sebagai aktor kaliber internasional yang mengharumkan nama bangsa.
Bersama
Joe, Garnier MEN memperkenalkan Chicco Jerikho sebagai Brand Ambassador baru
Garnier MEN. “Chicco Jerikho adalah pribadi yang praktis, sederhana dan sangat
menyukai tantangan di dalam hidupnya. Ia berkarakter, berprestasi dan telah
mengharumkan nama Indonesia
melalui karyanya yang telah memasuki ajang penghargaan internasional, seperti
‘Venice Film Festival’. Sebagai pemenang Aktor Terbaik dan Terfavorit ajang
Indonesia Movie Award 2015, semangatnya dalam menghadapi tantangan untuk
berkembang selalu menginspirasikan orang lain untuk berkomitmen dalam berkarya.
Seperti Joe, Chicco juga seorang URBAN HERO sejati,” ujar Yannis Rodocanachi,
menambahkan.
“Saya meras
terhormat dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Garnier Indonesia. Saya
melihat bahwa Garnier MEN melalui kampanye URBAN HERO-nya selalu mengajak pria Indonesia berkarya
dan menjadi lebih maju lagi. Filosofi ini sejalan dengan prinsip saya, bahwa
dibalik setiap tantangan ada kesempatan untuk berkembang!,” ujar Chicco
Jerikho, Brand Ambassador Garnier MEN.
“Profesi di
bidang perfilman membutuhkan komitmen yang luar biasa. Untuk film ‘Cahaya Dari
Timur’, saya sengaja membaca naskah di atas genteng dan berlari di siang hari
agar kulit saya lebih gelap, karena itu adalah tuntutannya. Sementara untuk
film baru saya, karakternya adalah seseorang dengan penampilan kulit wajah yang
cerah dan segar. Rangkaian produk Garnier MEN Power White membantu saya
mendapatkan tampilan kulit wajah bersih dan segar, bahkan dengan perlindungan
30 kali dari debu, polusi dan sengatan matahari. Saya tidak takut matahari dan
berkeringat, tetapi saya ingin tampil rapi, segar dan cerah. Rangkaian Garnier
MEN Power White sangat cocok untuk pria-pria yang sibuk dan menginginkan produk
yang sangat praktis, namun memiliki hasil maksimal, tentunya dengan pemakaian
yang teratur,” tambah Chicco.
Sebagai duta
pelopor kampanye Garnier MEN Urban Hero,
Joe Taslim mengaku telah lalui rangkaian proses inisiasi URBAN HERO bersama
Chicco Jerikho. Bersama Chicco , Joe memilih 9 orang URBAN HEROES yang telah
lolos ajang “URBAN HERO HUNT” yang diselenggarkan Garnier MEN Agustus 2015
lalu. “URBAN HERO adalah cerminan pahlawan masa kini yang tak hanya berjuang
bagi dirinya sendiri, tetapi juga mampu mengajak orang lain untuk mencapai
puncak keberhasilan bersama. Melalui 9 URBAN HERO ini, kami harap mereka dapat
meneruskan misi dan semangat URBAN HERO kepada massa yang lebih luas lagi. Sebarkan semangat
Brotherhood untuk terus berkarya, peduli dan pola pikir positif untuk terus
berikan yang terbaik,” imbuh Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier MEN.
“Bagi saya
Urban Hero adalah sosok dengan ambisi dan semangat positif dalam hal apapun. Ia
tak melupakan keluarga, sahabat serta lingkunganya karena ia menyadari bahwa
tanpa faktor-faktor tersebut, ia tidak akan menjadi sesuatu yang besar. Saya
percaya bahwa setiap orang mampu menjadi URBAN HERO, namun kepedulian dan
keberanianlah yang menentukannya,” imbuh Chicco Jerikho, Brand Ambassador
Garnier MEN.
“Semangat
Urban Hero selalu saya tanamkan dalam diri saya karena kita harus memiliki
ambisi agar terus menjadi yang terbaik bagi keluarga, lingkungan sekitar serta
negara. Tak perlu hal besar untuk membuat kita bernilai di mata orang lain,
namun jadilah orang yang bermanfaat dan berkontribusi untuk masyarakat dan
sekitar. Itulah URBAN HERO sejati. 10 URBAN HERO terpilih hari ini sungguh
mengusung nilai-nilai tersebut. Saya sangat senang dan bangga karena perubahan
selalu dimulai dari diri sendiri, dan akan memiliki dampak melalui upaya
kolektif. Semoga ini menjadi awal perjalanan yang bermakna bagi Garnier MEN,”
ujar Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier MEN.
“Kini para
pria dapat berkomitmen dan memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan
sekitarnya. Debu, polusi dan sengatan matahari seharusnya sudah tidak menjadi
hambatan lagi dengan hadirnya Garnier MEN Power White,” tutup Joe Taslim.
Garnier MEN
Power White Facial Wash tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi
harga jual eceran Rp.25.00 untuk 100ml dan Rp.15.500 untuk 50ml dan Garnier MEN
PowerWhite Serum Cream seharga Rp. 18.500. (8GlobaliTa – Lrd
Viga - 801 / Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.
Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id