I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 02 Februari 2016

LifeStyle/Sel-2-2-2016/22:21-WIB/POND’S Dukung Perempuan Indonesia Berani Wujudkan Mimpi Film Terjebak Nostalgia


Selasa 2 Februari 2016 || 22 : 21 WIB
Katgori  : LifeStyle
Penulis  : Lrd Viga – 801 / Ri2

POND’S Dukung Perempuan Indonesia Berani Wujudkan Mimpi Film Terjebak Nostalgia

 
8GlobaliTa – Jakarta, POND’S Mendukung Perempuan Indonesia Sebagai Wajah Baru Indonesia Untuk Berani Mewujudkan Impiannya.

Melalui Film “Terjebak Nostalgia”, POND’S mendukung Raisa Andriana sebagai Wajah Baru Indonesia Pilihan POND’S untuk mengembangkan bakat dan potensinya di dunia seni peran.

Pond’s dengan bangga mempersembahkan film ‘Terjebak Nostalgia’ sebagai bentuk komitmen Pond’s untuk terus mendukung Wajah Baru Indonesia. Melalui film ini, POND’S mendukung Raisa sebagai Wajah Baru Indonesia pilihan POND’S untuk mengembangkan bakatnya dari dunia tarik suara ke dunia acting. Karena walaupun Raisa telah memiliki karir yang stabil di dunia musik, Raisa berani untuk mencoba dan membuka kesempatan baru untuk karirnya.

“Sebagai produk perawatan wajah yang telah hadir di Indonesia selama 25 tahun POND’S memahami bahwa para perempuan muda Indonesia kerap kali menemui tantangan dalam menggapai mimpi dan cita-cita mereka, sehingga mereka memerlukan motivasi agar terus maju. Karena itu, POND’S terus berkomiten mendukung perempuan Indonesia sebagai Wajah Baru Indonesia, untuk menampilkan wajah terbaik mereka dalam mengembangkan bakat dan potensinya,” ungkap Memoria Dwi Prasita, Sr. Brand Manager POND’S.
                                  
Raisa Andriana pun mengakui bahwa keputusannya untuk memasuki dunia seni peran membutuhkan pemikiran yang matang. “ Saya kan masih pemula di dunia seni peran. Awalnya ada rasa takut untuk tidak bisa mencapai ekspektasi yang diinginkan. Tetapi akhirnya saya, menyakinkan diri untuk belajar dan berakting di film ‘Terjebak Nostalgia’ ini. Saya berharap, langkah awal saya ini dapat memberi semangat kepada jutaan wanita Indonesia di luar sana untuk berani mengambil kesempatan yang ada di depannya,” ungkap Raisa.

Seperti halnya Raisa, seluruh perempuan Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk terus mengembangkan bakat dan potensinya. Lawanlah rasa takut untuk mencoba dengan kepercayaan diri dan menampilkan wajah terbaiknya.

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 39 brand, termasuk diantaranya adalah Pepsodent, Lifebouy, Sunlight, SariWangi, Royco, Bango, Wall’s Ice Cream, Buavita dan masih banyak lagi. PT Unilever Indonesia telah go public pada 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Dengan memiliki  sembilan pabrik dan lebih dari 7.000 karyawan, Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Sampai dengan kuartal ketiga 2015, penjualan bersih perusahaan mencapai Rp 27,5 triliun, meningkat 5,6% dari kuartal yang sama di tahun sebelumnya, sedangkan laba bersih tumbuh 3,3% menjadi Rp 4,2 triliun.

Secara global, Unilever berambisi meningkatkan bisnisnya dua kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan menjadi setengahnya dan meningkatkan dampak sosialnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, pada 2010, Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, suatu strategi dengan tiga tujuan utama. Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan, Pengurangan Dampak Lingkungan dan Peningkatan Penghidupan Masyarakat.

Hingga 2014, Unilever Indonesia telah membantu meningkatkan higienitas dan kesehatan sekitar 80 juta orang melalui kampanye cuci tangan pakai sabun dan sikat gigi pagi dan malam hari. Sementara pencapaian kami sejak 2008 sampai 2014 dalam hal mengurangi dampak lingkungan diantaranya adalah mengurangi emisi karbon sebanyak 21,08% per ton produksi, mengurangi penggunaan air sebanyak 24,35% per ton produksi, mengurangi limbah pabrik sebanyak 79,8%. Sampai 2014, kami juga telah mengembangkan 976 Bank Sampah dengan 35.756 anggota dan kami berhasil mengumpulkan 2.941 ton sampah. Kami juga telah membantu meningkatkan pendapatan sebanyak 31.000 petani kedelai hitam dan gula kelapa yang terlibat didalam rantai bisnis kecap Bango kami.

Pada 2013, Unilever meluncurkan Project Sunlight, yang saat ini dikenal dengan kampanye BrightFuture, sebuah prakarya global Unilever yang mengajak setiap orang untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan menerapkan cara hidup yang lestari. Pada 2014, kami melibatkan 50 keluarga di lima kota besar yang berhasil menjangkau ribuan keluarga menerapkan gaya hidup yang hijau dan higienis. Melalui tayangan inspirasional kami tentang hygiene dan sanitasi yang manampilkan gagasan anak muda tentang masa depan, kami berhasil meraih dukungan langsung dari 8 juta masyarakat Indonesia.

Posisi Unilever yang kuat sebagai pemimpin pasar diakui melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang telah diterima perusahaan. Pada 2014, Unilever Indonesia menerima 69 penghargaan local dan regional dari media papan atas, berbagai instansi pemerintah dan institusi lain, diantaranya  Finance Asia Best Managed Companies Award – Finance Asia, Channel News Asia Sustainability Ranking for Asia’s Top Businnes – Channel News Asia, Corporate Governance Award, Best for Corporate Responsibility – Asia Money, Sustainability Businnes Award – Global Initiative, Indonesia Most Admired Companies – Majalah Tempo dan masih banyak lagi. (8globaliTa – Lrd Viga – 801 / Riri).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita.

Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id