Selasa 2 Februari 2016 || 22 : 21 WIB
Katgori : LifeStyle
Penulis : Lrd Viga –
801 / Ri2
POND’S Dukung Perempuan Indonesia Berani Wujudkan Mimpi Film Terjebak Nostalgia
8GlobaliTa – Jakarta,
POND’S Mendukung Perempuan Indonesia Sebagai Wajah Baru Indonesia Untuk Berani
Mewujudkan Impiannya.
Melalui Film “Terjebak Nostalgia”, POND’S mendukung Raisa
Andriana sebagai Wajah Baru Indonesia Pilihan POND’S untuk mengembangkan bakat
dan potensinya di dunia seni peran.
Pond’s dengan bangga mempersembahkan film ‘Terjebak Nostalgia’
sebagai bentuk komitmen Pond’s untuk terus mendukung Wajah Baru Indonesia.
Melalui film ini, POND’S mendukung Raisa sebagai Wajah Baru Indonesia
pilihan POND’S untuk mengembangkan bakatnya dari dunia tarik suara ke dunia
acting. Karena walaupun Raisa telah memiliki karir yang stabil di dunia musik,
Raisa berani untuk mencoba dan membuka kesempatan baru untuk karirnya.
“Sebagai produk perawatan wajah yang telah hadir di Indonesia selama 25 tahun POND’S memahami bahwa
para perempuan muda Indonesia
kerap kali menemui tantangan dalam menggapai mimpi dan cita-cita mereka,
sehingga mereka memerlukan motivasi agar terus maju. Karena itu, POND’S terus
berkomiten mendukung perempuan Indonesia
sebagai Wajah Baru Indonesia,
untuk menampilkan wajah terbaik mereka dalam mengembangkan bakat dan
potensinya,” ungkap Memoria Dwi Prasita, Sr. Brand Manager POND’S.
Raisa Andriana pun mengakui bahwa keputusannya untuk
memasuki dunia seni peran membutuhkan pemikiran yang matang. “ Saya kan masih pemula di
dunia seni peran. Awalnya ada rasa takut untuk tidak bisa mencapai ekspektasi
yang diinginkan. Tetapi akhirnya saya, menyakinkan diri untuk belajar dan
berakting di film ‘Terjebak Nostalgia’ ini. Saya berharap, langkah awal saya
ini dapat memberi semangat kepada jutaan wanita Indonesia
di luar sana
untuk berani mengambil kesempatan yang ada di depannya,” ungkap Raisa.
Seperti halnya Raisa, seluruh perempuan Indonesia
memiliki kesempatan yang sama untuk terus mengembangkan bakat dan potensinya.
Lawanlah rasa takut untuk mencoba dengan kepercayaan diri dan menampilkan wajah
terbaiknya.
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak 1933 dan
telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia.
Unilever Indonesia memiliki 39 brand, termasuk diantaranya adalah Pepsodent,
Lifebouy, Sunlight, SariWangi, Royco, Bango, Wall’s Ice Cream, Buavita dan
masih banyak lagi. PT Unilever Indonesia
telah go public pada 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di
Bursa Efek Indonesia.
Dengan memiliki sembilan pabrik dan
lebih dari 7.000 karyawan, Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan
maju bersama Indonesia.
Sampai dengan kuartal ketiga 2015, penjualan bersih perusahaan mencapai Rp 27,5
triliun, meningkat 5,6% dari kuartal yang sama di tahun sebelumnya, sedangkan
laba bersih tumbuh 3,3% menjadi Rp 4,2 triliun.
Secara global, Unilever berambisi meningkatkan bisnisnya dua
kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan menjadi
setengahnya dan meningkatkan dampak sosialnya. Untuk mencapai tujuan tersebut,
pada 2010, Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, suatu
strategi dengan tiga tujuan utama. Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan,
Pengurangan Dampak Lingkungan dan Peningkatan Penghidupan Masyarakat.
Hingga 2014, Unilever Indonesia telah membantu
meningkatkan higienitas dan kesehatan sekitar 80 juta orang melalui kampanye
cuci tangan pakai sabun dan sikat gigi pagi dan malam hari. Sementara
pencapaian kami sejak 2008 sampai 2014 dalam hal mengurangi dampak lingkungan
diantaranya adalah mengurangi emisi karbon sebanyak 21,08% per ton produksi,
mengurangi penggunaan air sebanyak 24,35% per ton produksi, mengurangi limbah
pabrik sebanyak 79,8%. Sampai 2014, kami juga telah mengembangkan 976 Bank
Sampah dengan 35.756 anggota dan kami berhasil mengumpulkan 2.941 ton sampah.
Kami juga telah membantu meningkatkan pendapatan sebanyak 31.000 petani kedelai
hitam dan gula kelapa yang terlibat didalam rantai bisnis kecap Bango kami.
Pada 2013, Unilever meluncurkan Project Sunlight, yang saat
ini dikenal dengan kampanye BrightFuture, sebuah prakarya global Unilever yang
mengajak setiap orang untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan
menerapkan cara hidup yang lestari. Pada 2014, kami melibatkan 50 keluarga di lima kota besar yang
berhasil menjangkau ribuan keluarga menerapkan gaya hidup yang hijau dan higienis. Melalui
tayangan inspirasional kami tentang hygiene dan sanitasi yang manampilkan
gagasan anak muda tentang masa depan, kami berhasil meraih dukungan langsung
dari 8 juta masyarakat Indonesia.
Posisi Unilever yang kuat sebagai pemimpin pasar diakui
melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang telah diterima
perusahaan. Pada 2014, Unilever Indonesia menerima 69 penghargaan local dan
regional dari media papan atas, berbagai instansi pemerintah dan institusi
lain, diantaranya Finance Asia Best
Managed Companies Award – Finance Asia, Channel News Asia Sustainability
Ranking for Asia’s Top Businnes – Channel News Asia, Corporate Governance Award,
Best for Corporate Responsibility – Asia Money, Sustainability Businnes Award –
Global Initiative, Indonesia Most Admired Companies – Majalah Tempo dan masih
banyak lagi. (8globaliTa – Lrd Viga – 801 / Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.