Rabu 7 September 2016 || 17 : 12 WIB
Kategori : Slera
Penulis : Lrd Viga
801/Riri
Jadi Diri Sendiri Dengan ISOPLUS
Meramaikan pasar minuman Isotonik, ISOPLUS resmi diluncurkan
di Jakarta,
Rabu (07/09/2016), dan dengan ISOPLUS 7 ION – minuman yang mengandung 7 Ion mengajak
masyarakat menjadi diri sendiri.
8GlobaliTa – Jakarta,
Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman dalam kemasan, secara resmi
meluncurkan ISOPLUS, minuman isotonic dalam kemasan botol 350 ml yang memiliki
kandungan 7 ION lengkap (Kalium, Kalsium, Magnesium, Sitrat, Laktat, dan
Klorida) + Vitamin C. Dengan tagline “7 ionnya lengkap, mudah serap”, ISOPLUS
diformulasikan sama seperti cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan
tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari.
Peluncuran ISOPLUS diiringi dengan peluncuran gerakan
BeMyself, melalui akses jaringan www.BeMyself.rocks.
Melalui gerakan “BeMyself”, ISOPLUS mengajak masyarakat untuk selalu menjadi
dirinya sendiri, dan tidak selamanya harus mengikuti penilaian masyarakat yang
dianggap ideal.
“Sejak semakin maraknya tren kegiatan aktif masyarakat
modern dan munculnya banyak komunitas saat ini, persepsi masyarakat terhadap
minuman isotonic meningkat. Demikian pula pasar minuman isotonic terbilang
menjanjikan dengan sekitar 29% dari di industri minuman kemasan atau setara
dengan 268 juta liter di tahun 2015. Maka dari itu, ISOPLUS hadir di tengah
pasar yang masih sangat potensial ini. Dengan brand story “Be Myself”, ISOPLUS
hadir untuk mengajak remaja dan dewasa muda untuk tetap menjadi diri sendiri,
relieve your passion and relieve yourself,” ujar Aristo Kristandyo, Head of
Marketing Beverages Wings Food pada acara peluncuran ISOPLUS di Wyl’s Kitchen,
Veranda Hotel, Jakarta (07/9/2016).
Semua orang pernah merasa tidak menjadi diri sendiri. Ini
disebabkan oleh factor lingkungan, terpaan media dan demi mengikuti penilaian
orang lain agar di anggap normal di sebuah komunitas, sedangkan belum tentu apa yang dianggap ideal di
masyarakat, merupakan repsentasi diri sendiri. Ini dapat menyebabkan manusia
menjadi hidup tetapi tidak benar-benar hidup dari dalam dirinya. Fenomena ini
yang menjadi latar belakang diinisiasinya gerakan BeMyself ini.
Sebagian besar remaja berusia 13-20 tahun menyukai tips-tips
untuk meningkatkan rasa percaya diri. Ini bisa diartikan bahwa remaja
membutuhkan bimbingan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.
“Di sini kami tidak menghimbau anak muda untuk menjadi
mencintai diri sendiri secara berlebihan atau menjadi narsis, tetapi tidak
harus mengikuti penilaian orang lain yang dianggap ideal di masyarakat untuk
membuat Anda bahagia. Ini akan kami implementasikan terhadap brand activation
kami ke depan,” ujar Aristo.
Hal senada juga disampaikan oleh Christian Sugiono, yang
merupakan entrepreneur aktif muda dan adalah Brand Ambassador ISOPLUS. “Sebagai
pribadi yang aktif dan banyak berkegiatan, saya juga adalah seorang suami dan
seorang ayah. Sehingga harus tahu apa saja peran-peran yang saya jalani setiap
harinya, juga harus tetap menjadi diri sendiri. Dengan mobilitas tinggi dan
aktivitas padat, saya butuh asupan cairan yang cepat diserap tubuh. Tidak ada
waktu untuk yang lama diserap. ISOPLUS menemani kesibukan saya sehari-hari,”
ujarnya.
Wings Food memilih tiga sosok orang muda aktif di Indonesia
menjadi Brand Ambassador ISOPLUS, yaitu Christian Sugiono, Titi Kamal, dan Audi
Marissa. Ketiga tokoh ini dianggap dapat merepresentasi merek dan mewakili
target audience yang diharapkan oleh perusahaan.
“Tanpa meninggalkan tugas saya sebagai seorang ibu, saya
tetap melakukan pekerjaan sebagai pekerja seni peran di dunia hiburan, itu
semua saya jalani dengan gembira karena merupakan panggilan hati saya. Itu
adalah benar-benar saya,” ujar Titi Kamal, Brand Ambassador ISOPLUS.
ISOPLUS telah hadir di tengah masyarakat sejak semester
kedua tahun ini. “ISOPLUS ingin terus dekat dengan masyarakat dari segi
kesehatan hingga gaya
hidup. Dengan banyaknya pilihan di pasaran, konsumen harus pandai-pandai
memilih minuman yang bermanfaat, yang memiliki 7 ion bagi tubuh kita per hari
sebagai pelengkap gizi seimbang. Edukasi masyarakat tentang manfaat 7 ion telah
dilaksanakan sebagai pre-launch activity ISOPLUS juga mendukung Toraja Marathon
2016, dimana ini adalah langkah awal ISOPLUS dikenal masyarakat Toraja pada
umumnya, dan secara khusus komunitas lari. Kami akan terus mengadakan
edukasi-edukasi dan acara lain dan akan terus melakukan aktivasi yang sesuai
dengan brand story ISOPLUS, yaitu BeMyself,” tambah Aristo.
ISOPLUS dibanderol dengan harga Rp.3000,- untuk area di
Pulau Jawa dan secara berkala telah didistribusikan ke seluruh Indonesia.
Wings Food sebagai produsen makanan dan minuman selalu mempersembahkan kualitas
terbaik pada tiap produknya. Dengan pemanfaatan teknologi dan sumber daya dari
hulu ke hilir, efesiensi produksi pun dapat tercipta sehingga produk Wings Food
ditawarkan dengan harga yang terjangkau.
“Sebagai pendatang baru di industri hiburan tanah air, saya
dituntut berperan antagonis. Maka dalam kehidupan sehari-hari saya
menyeimbanginya dengan tampil menjadi diri sendiri. Dengan mengeluarkan hal
baik dalam diriku sepenuhnya, aku dapat menghasilkan yang terbaik. ISOPLUS,
Always be me, always be mine!” tutup Audi Marissa, Brand Ambassador ISOPLUS.
ISOPLUS adalah minuman isotonic dengan kandungan 7 ION
(Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida) yang lengkap
+ Vitamin C – diformulasikan dengan standar teknologi Jepang sehingga sama
seperti cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang
akibat aktivitas sehari-hari. Dengan Aseptic Technology & Cold Filling
System, kualitas dan rasa tetap terjaga. ISOPLUS memiliki kemasan siap minum
350 ml yang praktis, mudah dibawa kemanapun. Cocok untuk siapapun yang energik
dan dinamis. 7 ION ISOPLUS yang lengkap, siap meningkatkan aktivitas harimu dan
menemani gaya
hidup sehatmu! ISOPLUS! 7 ION – nya lengkap, mudah diserap! Dari Wings Food.
Wings Food merupakan spesifikasi dari produk Food and
beverages dari Wings yang dikenal dengan produk home care, fabric care dan
personal care. Berawal dari 2003 produk Wings Food meliputi empat kategori
utama yaitu, makanan (Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, Kecap Sedaap dan Minyak
Sedaap), kopi (TOP Coffee), minuman siap minum (Teh Rio, Ale Ale, Floridina,
Power F, Teh Javana, dan ISOPLUS), serta minuman bubuk (Jas Jus, Segar Dingin,
Tea Jus dan Milk Jus). Sebagai perusahaan Nasional yang sudah mengekspor ke
mancanegara, Wings Food berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas
dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan. (8globaliTa – Lrd Viga-801/Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.