Kamis 1 Desember 2016 || 23 : 40 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis : Lrd Viga
801 / Riri
Ayu Ting Ting Luncurkan A2T
8GlobaliTa – Jakarta,
Dipenghujung tahun 2016, Pedangdut Ayu Ting Ting yang laris dengan lagu “alamat
palsu” dan “Sambalado”-nya, mendobrak dunia fashion, bekerjasana dengan
Ramayana, meluncurkan fashion dengan branded A2T, di Falas kawasan SCBD –
Jakarta, Kamis (01/12/2016).
Benar, industri fashion sudah mulai mendapat perhatian dari
Negara lain, beberapa tahun terakhir ini. Banyak designer Indonesia yang
namanya kian melejit dalam skala nasional hingga mencanegara. Dari haute
couture hingga pakaian ready to wear.
Tak heran, di Indonesia, bisnis clothing line kian menjamur.
Berbagai kalangan dari anak muda hingga para selebriti pun memiliki bisnis di
bidang ini, salah satunya Ayu Ting Ting.
Ayu Rosmalia yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting
memulai karir sebagai penyanyi dangdut. Setelah sukses di dunia hiburan, Ayu
juga melebarkan sayapnya di berbagai bisnis, seperti bisnis food and beverage,
bisnis karaoke keluarga hingga bisnis fashion yang dirilis dengan mengusung
nama A2T sebagai brand fashion miliknya.
Latar belakang lahirnya brand A2T ini adalah untuk
mengekspresikan dan menyalurkan passion Ayu di dunia fashion. Karakter produk
A2T sendiri disesuaikan dengan karakter pribadi Ayu yang fresh, energetic, dan
independent sebagai wanita muda.
A2T memiliki pangsa pasar yang cukup luas, dari mulai remaja
sampai dengan dewasa. Dengan model baju yang sederana, namun tetap terlihat cantik
dan berkelas. Produk A2T dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan dalam
segala suasana.
Brand A2T by Ayu Ting Ting ini memproduksi pakaian wanita
dengan menggunakan material terbaik. A2T by Ayu Ting Ting akan terus melakukan
inovasi dari segi pengembangan produk, bahan dan model pakaian.
Penyanyi yang baru saja mendapatkan 2 penghargaan di
Indonesia Dangdut Awards 2016 inipun berharap, A2T by Ayu Ting Ting mampu
bersaing dengan brand – brand ternama lainnya dan mampu diterima oleh masyarakat
Indonesia.
Ayu Ting Ting juga optimis bahwa brand A2T bisa menjadi trendsetter fashion di
Indonesia.
Sebagai langkah awal, A2T by Ayu Ting Ting yang mengadakan
acara soft launching.dan menggelar press conferene pada hari Kamis, 1 Desember
2016, menampilkan lebih dari 30 produk dalam bentuk fashion show.
Ramayana sebagai salah satu department store terbesar di
Indonesia, sejak 2 minggu lalu berniat untuk bekerja sama dengan A2T, karena
Ramayana menilai bahwa brand A2T ini memiliki potensi yang sangat besar untuk
marketnya.
Dengan adanya transformasi dari Ramayana yang bertujuan
untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, maka menurut Ramayana bekerja sama
dengan brand A2T ini merupakan realisasi transformasi dari Ramayana.
Setelah suksesnya kerjasama Ramayana dengan Raffi Ahmad
dengan brand besarnya RA Jeans, Zaskia Adya Mecca dengan labelnya Zaskia Mecca,
dan brand terbaru Ramayana JD dari Jesicca Iskandar, brand A2T dari Ayu Ting
Ting akan semakin merealisasikan transformasi Ramayana.
Visi misi Ramayana yaitu “Fashion Meets Entertainment” yaitu
konsep dimana para customer Ramayana bisa memiliki produk-produk para artis
papan atas, dan sekaligus bertemu langsung dengan artis tersebut.
Visi Ramayana jugalah yang membuat Ramayana sangat
mementingkan pembaharuan koleksi fashion yang memenuhi semua kebutuhan
masyarakat, tentunya berhubungan positif dengan adanya brand A2T ini, karena
brand A2T sendiri memiliki konsep “Harga Terjangkau, Design Trendy dan Kualitas
Terbaik”. (8globaliTa – Lrd Viga-801/Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.
Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id