I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 20 April 2017

Musik/Kam/20042017/20:17-WIB/21 Anniversary Hard Rock FM Banjir Artis Dan Musisi Terbaik



Kamis 20 April 2017 || 20 : 17 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Lrd Viga 801 / Riri MU

21 Anniversary Hard Rock FM Banjir Artis Dan Musisi Terbaik

Crew 87.6 Hard Rock FM Jakarta, saat On Air menggali seputar sosok Tulus di acara 21 Anniversary Hard Rock FM di Studio Hard Rock FM, di Gedung Sarinah Thamrin Jakarta, Kamis (20/04/2017)
8GlobaliTa – Jakarta, Di ulang tahunnya yang ke 21, pada Kamis 20 April 2017, studio 87.6 Hard Rock FM Jakarta di Gedung Sarinah Thamrin 11, Jakarta Pusat, di banjiri artis-artis papan atas yang turut merayakan Hard Rock FM 21 Anniversarry yang mengusung tema To Infinity and Beyond. Beberapa artis diantaranya Raisa, Isyana, Tulus, Lale Ilman Nino, Yura Yunita, Eva Celia, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Kunto Ajie, Sheila on7, Hivi dan lain-lain.

Di usia 21 tahunnya, 87.6 Hard Rock FM Jakarta, konsisten sebagai Radio lifestyle dan entertainment di Jakarta. Yang selalu up to date dengan lagu lagu terbaru dan informaasi gaya hidup. Getting older, getting better.

Tulus

87.6 Hard Rock FM merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun ini, tema yang diangkat adalah “To Infinity and Beyond”, dimana sebagai radio lifestyle & entertainment yang pertama hadir di Jakarta, 87.6 Hard Rock FM kini tidak hanya bisa dinikmati melalui media konvensional saja, melainkan juga bisa melalui platform digital, di antara melalui mobile application.

“Sesuai tema tahun ini, “To Invinity and Beyond”, sekarang pendengar bisa menikmati program-program unggulan 87.6 Hard Rock FM tidak hanya melalui radio. Mereka bisa mendengarnya melalui aplikasi mobile dimana pun dan kapan pun. Apa yang didengar pun sekarang bisa dilihat melalui video di platform YouTube. Kami pun sedang menyiapkan fitur-fitur tambahan di mobile application yang sifatnya interaktif, dan akan dirilis di pertengahan tahun ini,” Kata Yahya Abdurrahman selaku Program Director 87.6 Hard Rock FM.


Acara diawali pada 06.00 WIB – 09.00 WIB pada program Prime Time pagi Good Morning Hard Rockers bersama penyiar Gofar Hilman dan Ary Kirana bersama bintang tamu Hivi! Dan penampilan Raisa x Isyana.

Pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB penyiar Ario Astungkoro, Nia Elvira dan Vega Bellatrix akan menghadirkan Tulus dan Lale Ilman Nino. Pukul 13.00 WIB -16.00 WIB penyiar Nael Sihombing, Magi Pasha, Dea Pranatania akan menghadirkan Yura Yunita.


Dan Prime Time sore Drive n’ Jive penyiar radio Rian Ibram dan Dylla Agnesia akan menghadirkan Eva Celia, Rendy Pandugo, dan Sandhy Sondoro. Dilanjutkan dengan program 9 to Midnight bersama penyiar Ryo Wicaksono, Nisa Muluk dan Retha Gunawan menghadirkan Kunto Aji dan Sheila on 7.

Rangkaian kemeriahan ulang tahun 87.6 Hard Rock FM ke 21 sudah diawali April lalu, dimana 87.6 Hard Rock FM sudah memberangkatkan 21 pendengarnya untuk menonton konser Coldplay di Bangkok. Perayaan tidak berhenti di situ. Tanggal 20 April ini, 87.6 Hard Rock FM menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia dengan beragam aktivitas lainnya.


“Semangat “To Infinity and Beyond”, kami perkuat dengan rangkaian kemeriahan ulang tahun 87.6 Hard Rock FM ke 21 sudah diawali April lalu, dimana 87.6 Hard Rock FM sudah memberangkatkan 21 pendengarnya untuk menonton konser Coldplay di Bangkok. Perayaan tidak berhenti di situ. Tanggal 20 April ini 87.6 Hard Rock FM menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia dengan beragam aktivitas meriah lainnya. Ini sekaligus semakin memantapkan konsistensi dan komitmen Hard Rock FM sebagai radio lifestyle dan entertainment yang terdepan. Ungkap Sigit Prabowo, Head Of Marketing Communcations, MRA Broadcast Media Division.

Sigit Prabowo, Head Of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Divisin

Yang tidak kalah serunya pada rangkaian ulang tahun 87.6 Hard Rock FM Jakarta juga melakukan aktivitas off-air membagi-bagikan pizza ke 21 kantor Hard Rockers (panggilan kepada pendengar Hard Rock FM).

Tujuannya adalah untuk memberikan kebahagiaan ulang tahun kepada pendengar setia Hard Rock FM. Tidak hanya itu saja, 87.6 Hard Rock FM memberikan banyak hadiah menarik berupa voucher hotel dan jam tangan mewah spesial dalam merayakan Hard Rock FM 21st Anniversary – To Infinity and Beyond 87.6 Hard Rock FM Jakarta.

Acara ini didukung oleh Carl’s Junior, Maxx Coffee, JCO, Holy Smokes, Djournal Coffee, Pizza E Birra, Puyo, II Vero Gelato, Sweet Coco Pudding, Akusara Production, Artotel dan Bart.

"Gua mau kerjasama dengan Hard Rock karena, gua lahir dan besar oleh Hard Rock. Hard Rock lah yang pertama kali memutar lagu pertama gua. Maka gua sangat mengapresiasi ulang tahun ke 21 Hard Rock FM ini, semoga Hard Rock FM makin jaya, makin maju dan benyak penggemarnya... tentunya," ujar Tulus saat di tanya tentang turut andil dirinya di acara 21 Anniversary Hard Rock FM, di studio Hard Rock FM, di Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta, Kamis (20/04/2017).

87.6 Hard Rock FM adalah radio gaya hidup dan hiburan pertama di Indonesia dan memiliki pendengar segment A-B terbanyak, menurut hasil AC Nielsen wave IV tahun 2012.

Sebagai pelopor, Hard Rock FM selalu selangkah lebih maju dalam menyuguhkan tren-tren baru bagi pendengarnya. Tren ini bisa berupa berita seputar fesyen, berita olah raga, gosip seputar artis dan selebritis, dan juga berita-berita hangat yang terjadi di sekitar kita. Kesuksesan Hard Rock FM tidak hanya terjadi di kota Jakarta, namun juga dibuktikan di kota lain yaitu Hard Rock di kota Bandung, Surabaya dan Bali.

Buat kamu pencinta Hard Rock FM dan ingin tahu lebih banyak tentang Hard Rock FM, musik, lifestyle dan info hiburan lainnya, kunjungi Website Hard Rock FM : www.hardrockfm.com / Twitter : @hardrockfm / Instagram : hardrockfm/facebook : 87.6 Hard Rock FM Jakarta. (8GlobaliTa – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita.

Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id