I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 14 Juni 2017

Ekbis/Rab/14062017/22:10-WIB/Supermal Karawaci Berbagi Kasih Lahan Parkir Gratis


Rabu 14 Juni 2017 || 22 : 10 WIB
Kategori : Ekbis
Penulis   : Lrd Viga 801 / Riri MU

Supermal Karawaci Berbagi Kasih Lahan Parkir Gratis


8GlobaliTa – Jakarta, Sepanjang bulan suci Ramadhan dan liburan sekolah Supermal Karawaci Berbagi Kasih melalui kegiatan “Berbagi Kasih Ramadhan, DC Super Hero Girls dan Ramadhan in Cappadocia with Stars : Raisa, Kahitna, Jaz”, serta memberikan layanan parkir gratis.

Jangan lewatkan meriahnya Ramadhan tahun ini di Supermal Karawaci, mulai 1 Juni sampai dengan 9 Juli 2017. We call “Ramadhan in Cappadocia with Stars”. Selain itu, Supermal Karawaci juga mengadakan program Berbagi Kasih Ramadhan bekerjasama dengan Yayasan Al-Azhar.


disamping itu, Supermall Karawaci juga menggelar Ramadhan in Cappadocia with Stars. Cappadocia merupakan salah satu kota tujuan wisata yang ada di negara Turki. Di kota yang sudah berusia ratusan tahun ini, Anda bisa melihat bangunan yang terbuat dari batu, serta naik wahana balon udara keliling kota.

Melihat keunikan tersebut, Supermal Karawaci mengajak pengunjung setianya untuk menjelajah kota Coppadocia di dalam Mal. Diawali dengan dekorasi yang menggambarkan suasana festival balon di sepanjang koridor barat hingga timur, serta Grand Atrium yang dirubah menjadi bangunan berusia ratusan tahun, lengkap dengan penari sufi, tarian khas Negara Turki.


Selain itu, Anda juga diajak untuk naik balon udara, lengkap dengan suasana asli kota Coppadocia melalui Virtual Reality. Anda cukup menunjukkan struk belanja Rp 300.000 (Senin-Jumat) atau Rp 500.000 (Sabtu-Minggu) di semua store yang ada di Supermal Karawaci.

Bagi anda pengguna Supermal Karawaci Mobile, juga bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu cukup klik eVoucher lalu tukarkan dengan kesempatan naik balon udara tanpa minimum belanja.


Anda juga bisa sekaligus berfoto di tengah-tengah koleksi hasil karya lomba Hot Air Balon Competition di UG floor sebanyak 20 balon udara hasil kreasi telah dipamerkan di sini. Anda juga bisa voting untuk menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang. Caranya bisa dilakukan di area dengan menempelkan stiker ‘Like’atau bisa melalui Social Media akun Supermal Karawaci.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Supermal Karawaci menghadirkan Ramadhan Super Midnight Sale pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017. Anda bisa hemat dengan 70% untuk semua kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri. Acara ini melibatkan lebih dari 1000 store yang ada di Supermal Karawaci dan eCenter.


Selain mengajak mengeksplorasi kota Cappadocia, Supermal Karawaci juga menghadirkan penyanyi ternama untuk Ramadhan tahun ini. Nama-nama besar seperti Raisa, Kahitna, dan penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Jaz juga siap menyajikan penampilan panggung terbaik.

Grup Band Kahitna yang telah membuktikan eksistensinya sejak tahun 90an, siap menghanyutkan pengunjung yang sedang berbelanja dengan lagu-lagu terbaiknya seperti “Katakan Saja”, “Setahun Kemarin” hingga “Mantan Terindah”. Mereka siap tampil pada hari Sabtu, 3 Juni 2017 pkl 20.00 WIB. Disusul penampilan Jaz pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pkl 21.00 WIB.


Sebagai penutup, Raisa yang telah meraih berbagai penghargaan sepanjang tahun 2016-2017 ini siap menyalurkan bakatnya pada hari Sabtu, 17 Juni pkl 21.00 WIB. Raisa siap mempersembahkan lagu-lagu hitsnya seperti “Kali Kedua”, “LDR” hingga “Apalah Arti Menunggu”.

Bukan itu saja, setiap harinya Anda bisa menyaksikan penampilan dari Tribal Dance Originally from Turkey, Symphony Ramadhan with Voice of Indonesia, Tanoura Dance, Sufi Dance, Rampak Bedug hingga Stand Up Comedy.


“Selain kegiatan tersebut, Ramadhan tahun ini di Supermal Karawaci juga semakin semarak dengan persembahan Bonus Ramadhan. Berbagai Bonus yang siap dinikmati pengunjung adalah gratis parkir sepuasnya, diskon 50% untuk Valet parking, tambahan 2000 lot parkir baru hingga 1000 tambahan kursi Food Court. Buka puasa di Supermal Karawaci menjadi semakin banyak pilihan dan tempat untuk menikmati sajian makanan bercita rasa terbaik”, jelas Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Vivi Chandra selaku Manager Marketing Supermal Karawaci menambahkan, lahan parkir gratis ini , berada dilokasi Pintu Timur Supermal Karawaci dan merupakan area parkir terbaru yang disiapkan Supermal karawaci. Hal ini untuk memecah perparkiran yang selalu menumpuk di lahan parkir yang selama ini tersedia. Bahkan kata Vivi, saat ini sedang disiapkan lahan parkir baru sebanyak 3 lantai, sebagai wujud untuk memberikan layanan parkir terbaik bagi pengunjung Supermal Karawaci, yang semakin membludak.


“Untuk mendapatkan kenyamanan layanan parkir, jika ingin parkir gratis, pengunjung bisa parkir di area parkir Timur, yang sudah disiapkan Supermal Karawaci,” kata Vivi Chandra.

Supermal Karawaci Sebagai salah satu mal terbesar di Tangerang, Banten, juga mengadakan program social bertajuk “Berbagi Kasih Ramadhan”. Dengan menggandeng Yayasan Al-Azhar, Supermal Karawaci menyelenggarakan serangkaian program, salah satunya adalah penyediaan Booth Zakat, Infak dan Sedekah dengan lokasi yang strategis yaitu tepat di Atrium Tengah. Selain itu, Supermal Karawaci juga berkomitmen dengan mendonasikan sebesar Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah)kepada Yayasan Al-Azhar sebagai bagian dari Booth ZIS.

Selain kegiatan tersebut, Supermal Karawaci juga pada tanggal 25 Mei telah meresmikan The Grand Musholla Al-Ikhlas 1 dan 2. Musholla tersebut adalah pengembangan atau renovasi dari Musholla sebelumnya.

Kedua Musholla tersebut mampu menampung 500 jamaah sehingga pengunjung tetap bisa beribadah di tengah rutinitas belanja. Selain itu, selama bulan Ramadhan juga diadakan sholat Tarawih di The Grand Musholla Al-Ikhlas 1.

Dengan dibukanya kedua musholla tersebut, maka Supermal Karawaci dan eCenter memiliki 6 musholla yang terletak di setiap lantai, termasuk Bassement Floor .

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Wonder  Woman, Bat Girl, Poison Ivy, Harley Quinn, Katana atau Super Girl? Dalam rangka liburan sekolah, Supermal Karawaci juga menghadirkan DC Super Hero Girls di Atrium Supermal Karawaci mulai 1 Juni sampai 9 Juli 2017.

Di sini, Anda bisa mengajak sang buah hati terbang bersama para DC Superhero Girls. Untuk menikmati wahana ini, Anda cukup belanja produk DC Superhero Girls senilai Rp 300.000,- atau tanpa minimum pembelanjaan, tapi Anda harus mengunduh eVouchernya di aplikasi Supermall Karawaci Mobile. Buah Hati Anda juga bisa mengikuti berbagai lomba di area ini, seperti lomba mewarnai dan fashion competition.

Jadi tunggu apalagi, ajak seluruh keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati semua persembahan terbaiknya untuk Ramadhan penuh berkah. (8GlobaliTa – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita.

Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id