I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Sabtu, 05 Agustus 2017

Film/Sab/05082017/21:37-WIB/RAFATHAR Siap Menghibur Keluarga



Sabtu 05 Agustus 2017 || 21 : 37 WIB
Kategori : Film
Penulis    : Lrd Viga 801 / Riri MU

RAFATHAR Siap Menghibur Keluarga


8GlobaliTa – Jakarta, Ditengah maraknya gempuran Film lokal bergenre dewasa, Rafathar hadir menyuguhkan pilihan yang berbeda. Film yang mengangkat tema komedi keluarga ini, diproduksi dengan  menggunakan teknologi “motion capture”. Penggunaan Motion Capture dalam sebuah produksi film, merupakan hal yang pertama kali dilakukan pada film Indonesia.

Motion Capture adalah teknologi digital yang memproses rekaman gerak dari sebuah objek atau manusia. Teknologi ini mampu menciptakan hasil gambar digital yang akan merangkai bermacam adegan action dalam film Rafathar, dengan kombinasi penggunaan sensor kamera, LED marker dan software yang canggih.


Pengerjaan Teknologi Motion Capture ini sendiri dilakukan oleh tim dari Epic FX studio Jakarta yang sudah berpengalaman dan terlibat dalam produksi garapan Hollywood diantaranya : Superman Returns (2006), The Incredible Hulk (2008), Night at the Museum (2009), Life of Pie (2012).

Tim produksi film Rafathar memiliki kebanggaan tersendiri karena berhasil menyuguhkan tontonan terbaik yang didukung oleh penggunaan teknologi yang belum pernah digunakan di Indonesia sebelumnya.


Dari penggarapan cerita, film ini menceritakan tentang seorang Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandang bulu. Kali ini mereka mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama RAFATHAR. Hal yang mengejutkan, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super. Bayi lelaki itu memiliki kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

 
Banyak kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan, hingga akhirnya kehadiran RAFATHAR memberikan kesan mendalam bagi Jonny dan Popo. Sebuah konspirasi besarpun mulai terkuak seiring perjalanan mereka. Ada rahasia penting dibalik asal-usul kekuatan super sang bayi.


Kesuksesan film Rafathar ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak  salah satunya adalah bank Sinarmas sebagai sponsor utama. Bank Sinarmas melalui salah satu produknya yaitu tabungan RANS, ingin mengajarkan kebiasaan menabung sejak muda. Dengan membuka tabungan RANS, nasabah akan memperoleh RANS Card, kartu debit yang di desain khusus bagi para penggemar berat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS).

RANS Card menawarkan berbagai promosi menarik bagi fans Raffi dan Nagita. Pemilik RANS Card misalnya, akan mendapatkan discon 50% untuk pembelian tiket film Rafathar di CGV dalam periode 10-12 Agustus, dengan maksimal pembelian sebanyak 4 tiket.

Tak hanya rabat separuh harga, pecinta RANS juga bisa memperoleh Deo Spray Raffi dan Nagita serta voucher CGV senilai Rp 30.000 hanya dengan melakukan setoran awal pembukaan Tabungan RANS sebesar Rp. 150.000. dana tabungan RANS sebesar Rp. 100.000 kemudian akan dikunci selama 12 bulan. Banyak keuntungan  dan hadiah yang di dapat dengan menabung di Bank Sinarmas.


Dengan dukungan Bank Sinarmas kepada film RAFATHAR, diharapkan bisa turut memajukan industri perfilman nasional. Jangan lewatkan film Rafathar tayang serentak di bioskop-bioskop di seluruh tanah air mulai tanggal 10 Agustus 2017. (8GlobaliTa – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita.

Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id