I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 22 Juli 2014

Ragam/Selasa-22-7-2014/22:30-WIB/Global TV Pererat Silaturahmi Dengan Media Mitra Kerja


Selasa 22 Juli 2014 || 22 : 30 WIB
Kategori : Ragam
Penulis   : Viga - 801
Global TV Pererat Silaturahmi Dengan Media Mitra Kerja

8Globalita – Jakarta, Dalam rangka bulan Ramadhan penuh berkah, GlobalTV bermaksud mempererat tali silaturahmi dengan para awak media. Dengan mengadakan acara “Buka Puasa Bersama Media” pada Selasa (22/7/2014) di Munik Restoran kawasan Matraman.

Dengan mengundang kurang lebih 30 media baik cetak maupun online, acra ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah media yang telah banak mendukung program GlobalTV.

“Selama ini hubungan yang telah terjalin antara GlobalTV dengan pihak media sangatlah baik, banyak program kami yang di dukung oleh rekan-rekan semua. Oleh karena itu Buka Puasa Bersama ini bermaksud untuk lebih mengakrabkan dan juga berkenalan denganbeberapa media lain agar hubungan yang selama ini terjalin akan semakin baik,” ujar Ida Ayu Trisnamurti, GM Corporate Secretary & Legal Dept. GlobalTV.

Pada kesempatan yang sama, GlobalTV juga memperkenalkan beberpa program baru yang siap dihadirkan untuk pemirsa setianya dari program-program andalannya. 2 program baru spesial untuk anak-anak tengah dipersiapkan pada bulan Agustus mendatang yaitu ABC (Arena Bocah Cilik) dan Kumpul Bocah. Dengan konsep variety edutainment dan game show program ini akan memberikan warna baru untuk tayangan keluarga di rumah. serta Deal Or No Deal denan gaya baru yang akan segera tayang di GlobalTV.

The Super Hero Squad Show menampilkan para superhero dari Marvel seperti Avengers, X-Men dan Fantastic Four. Ceritanya dan form para super hero dimodifikasi sedikit komedi. Musuh-musuh mereka pun merupakan tokoh-tokoh penjahat legendaris Marvel seperti Doctor Doom. Bersama-sama, Super Hero Squad akan memerangi kejahatan dan musuh-musuh yang siap beraksi.

Go Mi Nyeo (Park Shin Hye) tinggal di panti asuhan saudara kembar laki-lakinya bernama Go Mi Nam (juga diperankan oleh Park Shin Hye). Bertahun-tahun kemudian, Mi Nam lolos audisi untuk bergabung ke dalam band bernama A.N. JELL, sedangkan Mi Nyeo sedang mempersiapkan diri untuk menjadi biarawati. Secara tiba-tiba, Mi Nam harus pergi ke Amerika untuk memperbaiki operasi plastiknya yang rusak. Mi Nyeo pun diminta oleh manager A.N. JELL untuk menyamar sebagai Mi Nam. Seiring dengan berjalannya waktu, penyamaran Mi Nyeo pun mulai dicurigai oleh teman sesama member band A.N. JELL, Taekyung (Jang Geun Suk), Shin Woo dan Jeremy. Taekyung, Shin Woo dan Jeremy pun mulai memiliki rasa suka kepada Mi Nyeo.

Catatan Hati Ayu yang tayang setiap Senin – Rabu, pukul 15.30 – 16.30 WIB adalah sebuah program Reality Charity yang melibatkan Ayu Ting Ting. Dalam reality show ini Ayu akan terjun langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang kurang beruntung namun tetap berjuang untuk terus melanjutkan hidup. Keseruan dalam reality show ini terjadi karena Ayu akan membantu langsung upaya yang mereka lakukan.

Eksis yang tayang Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 – 12.30 WIB. Berita selebriti selalu menjadi info menarik yang ditunggu-tunggu pemirsa setia GlobalTV, mulai dari apa yang mereka pakai, kemana aktivitas mereka, hingga gosip yang beredar. Namun terkadang info yang diterima oleh pemirsa terkesan membosankan atau malah membingungkan. Tapi di program EKSIS dengan konsep lebih fresh dan hangat, segala informasi tentang selebrity dikemas menjadi lebih menarik. Indra Herlambang sebagai host-nya selama 60 menit akan mengulik mulai dari kehidupan pribadi, gosip paling hits, koleksi Favorit, hobi sampai dengan gaya hidup. Indra pun tidak segan-segan untuk mengklarifikasi langsung ke artisnya, bisa denan mengikuti aktivitas mereka di luar rumah, seperti studio rekaman, lokasi shooting atau tempat nongkrong para artis.

Ada-Ada Saja yang tayang setiap senin – jumat pukul 14.30 – 15.00 WIB adalah sebuah program entertainment berdurasi 60 menit yang dipadu seru, lucu dan lugas oleh Ruben, Ayu Ting Ting dan Bopak, menggali informasi dan membahas permasalahan artis dari gosip hingga topik-topik hangat yang sedang beredar di tengah masyarakat. Talkshow yang dikemas dengan hiburan yang variatif ini diharapkan mampu menjadi pilihan pemirsa GlobalTV untuk menjadi tontonan yang menghibur di tengah keuarga.

Jamesbon (Jaga Mesjid Ame kebon) yang tayang setiap Senin – Jumat, pukul 21.00 WIB, merupakan program sketsa komedi religi yang bererita tentang kehidupan seorang perjaka tua pengangguran Opie (Opie Kumis). Suatu hari, teman memancingnya, Bang jali (Denny Cagur) memberikan informasi lowongan pekerjaan menjadi James Bon. Di luar harapan Opie, James Bon ternyata singkatan dari Jaga Mesjid ame Kebon. Opie pun kemudian menjalankan tugasnya sebagai penjaga mesjid dan kebon. Hari-hari Opie pun dihiasi dengan kehadiran Dijjah, gadis cantik anak pak Haji. Konflik serta masalah yang terjadi dalam kisah ini dibalut dengan penampaian tausyiah menarik membuat program ini seru untuk ditonton dan layak untuk ditiru kandungan kebaikan yang ada di dalamnya.

Arjuna yang tayang Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB, masih merupkan sebauh program masak memasak yang dipandu oleh Chef Juna, namun yang berbeda kali ini adalah chef Juna datang ke Swiss. Tidak hanya memasak dan mengeksplore kuliner yang ada di Swiss tetapi chef Juna mengajak pemirsa GlobalTV untuk menikmati keindahan alam di sana maupun tempat-tempat wisata yang paling terkenal di Swiss.

Selain itu Chef Juna juga memasak di tempat-tempat seru seperti di kitchen yang bertaraf international atau di dapur salah satu rumah tradisional khas yang ada di Swiss. Tidak hanya sendiri Chef Juna juga berkolaborasi dengan chef di sana untuk saling mengkombinasikan masakn swiss ke ala Indonesia maupun sebaliknya.

PT Global Informasi bermutu didirikan pada tanggal 22 maret 1999 di jakarta. setelah selama beberapa waktu melakukan siaran percobaan akhirnya pada tanggal 8 Oktober 2002 Global TV resmi siaran sebagai stasiun TV swasta dengan pangsa pasar anak muda. Pada awalnya Global TV merupakan broadcaster dari program musik MTV selama 24 jam nonstop dengan jangkauan area d jabotabek, Medan Denpasar, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Mulai 15 Januari 2005 Global TV menambah jangkauan siarannya di 18 kota besar yaitu Makassar, palembang, Manado, Denpasar, Pontianak, Samarinda, banjarmasin, Padang, Pekan Baru, Bandar Lampung, Jamhi, dan jayapura. Tahun 2005 Global TV tapil dengan konsep baru sebagai stasiun TV yang berkonsentrasi kepada keluarga muda untuk segala kalangan, yaitu dengan ditayangkannya program-program in-house Global TV, MTV dan Nickelodeon. Di tahun 2008 Global TV telah memperluas jangkauan siarannya hingga 37 kota. Hingga saat ini penambahan transmisi telah dilakukan di kota Bengkulu, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palu, Kupang, Ambon, Khusus untuk Surabaya telah dilakukan penambahan kekuatan transmisi hingga 40 KW. (8Globalita – Viga / 801)