Kamis, 30 Oktober 2014 || 23 : 12 WIB
Kategori : Wanita
Penuis : Viga
Garnier Duo Clean Inovasi Terbaru Untuk Wanita Tampil Cantik
8GlobaliTa – Jakarta,
Garnier menghadirkan Garnier Duo Clean inovasi terbaru pembersih wajah
perempuan di Indonesia.
Garnier Duo Clean kekuatan dari Duo Bahan Alami yang bersatu untuk memberi Duo
Manfaat yaitu dua warna dari dua bahan alami yang memberikan 2 manfaat bagi
kulit wajah perempuan Indonesia.
Garnier sabagai salah satu merek perawatan kulit wajah terkemuka
di Indonesia, kembali
menghadirkan inovasi terbarunya di dalam industri pembersih kulit wajah
perempuan di Indonesia
dengan nama Garnier Duo Clean.
Dua Clean adalah hasil perpaduan dua bahan alami dalam balutan 2
warna untuk memberikan 2 manfaat bagi kulit wajah perempuan Indonesia
berdasarkan teknologi dan ilmu pengetahuan yang terkini.
“Kami terinspirasi oleh perempuan Indonesia
dan kami berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan
inovasi produk perawatan kulit wajah di Indonesia. Hingga saat ini,
kebanyakan dari produk pembersih wajah perempuan di pasar hanya terdiri dari
satu bahan utama untuk menjawab satu masalah utama. Namun para perempuan
memiliki lebih dari atu masalah utama. Inilah mengapa kami menghadirkan inovasi
baru di dalam industri pembersih wajah perempuan di Indonesia, yaitu ‘Duo Clean’. Dua
Clean terdiri dari 2 bahan alami dalam balutan 2 warna, untuk menjawab 2
masalah utama di dalam satu tube. 2 benefits in 1 product, Voila!” Jelas Reny K
Agustia, Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, pada acara peluncuran
Garnier Duo Clean di kawasan Senayan Jakarta, Kamis (30/10/2014)
Sebanyak 74% perempuan Indonesia menyatakan bahwa kulit
kusam merupakan masalah yang sering mereka hadapi. Selain kulit kusam,
perempuan Indonesia
juga menyebutkan kulit berminyak dan pori-pori wajah terasa besar sebagai 2
masalah kulit lainnya yang mereka hadapi. Studi perilkau konsumen ini dilakukan
untuk memahami aspirasi perempuan Indonesia yang ternyata memiliki 2
masalah utama kulit wajah yang seringkali mereka rasakan,” lanjut Reny.
“Gaya hidup perempuan modern Indonesia saat
ini sangat aktif dan dinamis. Tidak jarang perempuan Indonesia yang memiliki kegiatan
dari pagi hingga malam di luar rumah, mulai dari bekerja atau kuliah, hingga
menekuni hobi dan bergaul dengan lingkungan sekitarnya. Kesibukan mereka tentu
membuat mereka terpapar dengan sinar matahari, polusi udara, dan terkadang
keringat yang berlebih. Itulah mengapa, selain daripada kulit kusam, mereka
kerap mengalami masalah sepeti kulit kasar, berminyak atau pori-pori kulit
wajah yang terlalu besar. Untuk itu, kami menghadirkan tiga varian produk
Garnier Duo Clean, yaitu Dua Clean Whitening + Smoothening, Duo Clean Whitening
+ Oil Control dan Duo Clean Whitening + Pore Minimizing,” tambah Belinda
Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oreal Indonesia.
“Kini perempuan Indonesia
hanya perlu menggunakan satu produk untuk menjawab 2 masalah utama kulit wajah
mereka, yaitu dengan Garnier Duo Clean, We re-Innovate Beautiful Skin,” jelas
Belinda lagi.
Ketiga varian dari Garnier Duo Clean yaitu Garnier Duo Clean Grave
and Lychee Extract Whitening + Smoothening merupakan 2 manfaar dari extrak buah
anggur dan leci untuk kulit putih cerah, bersih dan halus lembut, dengan
kandungan anti – oksidan dan nutrisi untuk kulit wajah.
Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay Whitening + Oil
Control merupakan 2 manfaat dari vitamin CG dan white clay juga membantu
mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
untuk kulit bersih, segar, putih cerah san bebas minyak.
Ganier Duo Clean Black and White Rice Extract Whitening + Pore
Minimizing merupakan dari extrak beras hitam dan beras putih yang memberikan
nutrisi hingga kulit bagian dalam epidermis dan eksfoliasi sel kulit mati untuk
kulit bersih, halus, lembut, putih cerah an pori-pori yang tampak lebih kecil.
Pada kesempatan yang sama, Garnier menunjuk Pevita Pearce sebagai
brand ambassador Duo Clean. Garnier merasa Pevita merupakan perwujudan citra
Garnier Duo Clean sebagai sebuah brand. Ia adalah sosok yang penuh semangat,
percaya diri, modern, ceria, spontan, dan positif dalam menjalani aktivitas
sehari-harinya.
“Diantara kesibukanku, seperti shooting, kuliah, photo shoot,
ditambah kegiatan di waktu luang, seperti kumpul dengan teman-teman atau
menjalani hobi, aku ngerasa kulit aku jadi mudah kusam dan kasar. Itu adalah
dua masalah utama yang paling sering aku rasakan. Mungkin karena aku sering
juga melakukan aktivitas outdoor. Aku sudah menantikan satu produk pembersih
wajah yang dapat menghadirkan 2 manfaat bagi kulit wajah. Dan aku senang sekali
karena akhirnya Garnier menjawab impian aku beserta dengan perempuan Indonesia
lainnya dengan meluncurkan Garnier Duo Clean,” jelas Pevita Pearce, Brand Ambassador
Garnier Duo Clean, di hadapan sejumlah wartawan di acara launching Garnier Duo
Clean di Laconda – Senayan Jakarta Kamis (30/10/2014).
Garnier Duo Clean kini tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan
rekomendasi harga jual Rp.14.100 untuk kemasan 45 ml dan Rp.22.000 untuk
kemasan 90 ml.
Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier perama dari
ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi sumber
inspirasi dan inovasi bagi merek ini. Garnier memagang “Green Science” dan “Green
Thingking” sebagai dasar falsafahnya.
Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang. Setiap
orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan
kecantikan tersebut di luar. Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri sendiri
dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya supaya
inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang. (8GlobaliTa – Viga).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita