I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 30 Oktober 2014

Wanita/Kam-30-10-2014/23:12-WIB/Garnier Duo Clean Inovasi Terbaru Untuk Wanita Tampil Cantik


Kamis, 30 Oktober 2014 || 23 : 12 WIB
Kategori : Wanita
Penuis    : Viga

Garnier Duo Clean Inovasi Terbaru Untuk Wanita Tampil Cantik

8GlobaliTa – Jakarta, Garnier menghadirkan Garnier Duo Clean inovasi terbaru pembersih wajah perempuan di Indonesia. Garnier Duo Clean kekuatan dari Duo Bahan Alami yang bersatu untuk memberi Duo Manfaat yaitu dua warna dari dua bahan alami yang memberikan 2 manfaat bagi kulit wajah perempuan Indonesia.

Garnier sabagai salah satu merek perawatan kulit wajah terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya di dalam industri pembersih kulit wajah perempuan di Indonesia dengan nama Garnier Duo Clean.

Dua Clean adalah hasil perpaduan dua bahan alami dalam balutan 2 warna untuk memberikan 2 manfaat bagi kulit wajah perempuan Indonesia berdasarkan teknologi dan ilmu pengetahuan yang terkini.

“Kami terinspirasi oleh perempuan Indonesia dan kami berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan inovasi produk perawatan kulit wajah di Indonesia. Hingga saat ini, kebanyakan dari produk pembersih wajah perempuan di pasar hanya terdiri dari satu bahan utama untuk menjawab satu masalah utama. Namun para perempuan memiliki lebih dari atu masalah utama. Inilah mengapa kami menghadirkan inovasi baru di dalam industri pembersih wajah perempuan di Indonesia, yaitu ‘Duo Clean’. Dua Clean terdiri dari 2 bahan alami dalam balutan 2 warna, untuk menjawab 2 masalah utama di dalam satu tube. 2 benefits in 1 product, Voila!” Jelas Reny K Agustia, Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, pada acara peluncuran Garnier Duo Clean di kawasan Senayan Jakarta, Kamis (30/10/2014)

Sebanyak 74% perempuan Indonesia menyatakan bahwa kulit kusam merupakan masalah yang sering mereka hadapi. Selain kulit kusam, perempuan Indonesia juga menyebutkan kulit berminyak dan pori-pori wajah terasa besar sebagai 2 masalah kulit lainnya yang mereka hadapi. Studi perilkau konsumen ini dilakukan untuk memahami aspirasi perempuan Indonesia yang ternyata memiliki 2 masalah utama kulit wajah yang seringkali mereka rasakan,” lanjut Reny.

“Gaya hidup perempuan modern Indonesia saat ini sangat aktif dan dinamis. Tidak jarang perempuan Indonesia yang memiliki kegiatan dari pagi hingga malam di luar rumah, mulai dari bekerja atau kuliah, hingga menekuni hobi dan bergaul dengan lingkungan sekitarnya. Kesibukan mereka tentu membuat mereka terpapar dengan sinar matahari, polusi udara, dan terkadang keringat yang berlebih. Itulah mengapa, selain daripada kulit kusam, mereka kerap mengalami masalah sepeti kulit kasar, berminyak atau pori-pori kulit wajah yang terlalu besar. Untuk itu, kami menghadirkan tiga varian produk Garnier Duo Clean, yaitu Dua Clean Whitening + Smoothening, Duo Clean Whitening + Oil Control dan Duo Clean Whitening + Pore Minimizing,” tambah Belinda Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oreal Indonesia.

“Kini perempuan Indonesia hanya perlu menggunakan satu produk untuk menjawab 2 masalah utama kulit wajah mereka, yaitu dengan Garnier Duo Clean, We re-Innovate Beautiful Skin,” jelas Belinda lagi.

Ketiga varian dari Garnier Duo Clean yaitu Garnier Duo Clean Grave and Lychee Extract Whitening + Smoothening merupakan 2 manfaar dari extrak buah anggur dan leci untuk kulit putih cerah, bersih dan halus lembut, dengan kandungan anti – oksidan dan nutrisi untuk kulit wajah. 


Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay Whitening + Oil Control merupakan 2 manfaat dari vitamin CG dan white clay juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk kulit bersih, segar, putih cerah san bebas minyak.

Ganier Duo Clean Black and White Rice Extract Whitening + Pore Minimizing merupakan dari extrak beras hitam dan beras putih yang memberikan nutrisi hingga kulit bagian dalam epidermis dan eksfoliasi sel kulit mati untuk kulit bersih, halus, lembut, putih cerah an pori-pori yang tampak lebih kecil.

Pada kesempatan yang sama, Garnier menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador Duo Clean. Garnier merasa Pevita merupakan perwujudan citra Garnier Duo Clean sebagai sebuah brand. Ia adalah sosok yang penuh semangat, percaya diri, modern, ceria, spontan, dan positif dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

“Diantara kesibukanku, seperti shooting, kuliah, photo shoot, ditambah kegiatan di waktu luang, seperti kumpul dengan teman-teman atau menjalani hobi, aku ngerasa kulit aku jadi mudah kusam dan kasar. Itu adalah dua masalah utama yang paling sering aku rasakan. Mungkin karena aku sering juga melakukan aktivitas outdoor. Aku sudah menantikan satu produk pembersih wajah yang dapat menghadirkan 2 manfaat bagi kulit wajah. Dan aku senang sekali karena akhirnya Garnier menjawab impian aku beserta dengan perempuan Indonesia lainnya dengan meluncurkan Garnier Duo Clean,” jelas Pevita Pearce, Brand Ambassador Garnier Duo Clean, di hadapan sejumlah wartawan di acara launching Garnier Duo Clean di Laconda – Senayan Jakarta Kamis (30/10/2014).

Garnier Duo Clean kini tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual Rp.14.100 untuk kemasan 45 ml dan Rp.22.000 untuk kemasan 90 ml.

Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier perama dari ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi sumber inspirasi dan inovasi bagi merek ini. Garnier memagang “Green Science” dan “Green Thingking” sebagai dasar falsafahnya.

Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang. Setiap orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan kecantikan tersebut di luar. Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri sendiri dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya supaya inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang. (8GlobaliTa – Viga).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita