Selasa 25 Agustus 2015 || 19 : 12 WIB
Kategori
: News
Penulis : Lrd Viga / 801
Ayo! Jadilah Urban Hero di Garnier MEN
8GlobaliTa – Jakarta, Garnier Men dan Joe Taslim mencari pria Indonesia untuk menjadi The Next
“URBAN HERO”. Let The Hunt Begins! Itulah semboyan Garnier Men dalam rangka
menjaring sosok Urban Hero ala Garnier Men kali ini.
Garnier
Men, sebagai merek pembersih wajah pria no 1 di Indonesia, bersama ambassador
Garnier Men Joe Taslim memulai kampanye lanjutan dari Garnier Men Urban Hero
yaitu Urban Hero Hunt (“The Hunt”). Hal tersebut disampaikan General Manager
Consumer Products Division PT L’Oreal Indonesia, Yannis Rodocanachi yang
didampingi Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, Reny K. Agustia
Arshad dihadapan sejumlah awak pers dalam acara jumpa pers Garnier Urban Hero
Hunt di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (25/8/2015).
Kampanye
ini sebagai tanda dimulainya pencarian para pria di Indonesia yang ingin dan mampu
melampaui potensi dirinya. Mereka berani untuk menerima tantangan untuk menjadi
The Next Urban Hero.
“Urban
Hero Hunt” merupakan salah satu bentuk kontribusi Garnier Men kepada para pria
di Indoesia. Garnier Men memiliki misi untuk terus mendukung dan memberikan
rasa percaya diri kepada pria Indonesia
agar menjadi individu yang lebih baik. Garnier Men akan membantu pria Indonesia agar
terus bermotivasi untuk menembus batas kemampuan diri dan berkomitmen untuk
melakukan kegiatan yang membawa perubahan yang positif bagi orang lain atau
lingkungannya. Setiap pria Inonesia dapat menjadi Urban Hero, yaitu menjadi
seseorang yang menginspirasi lingkungannya untuk mengubah hal-hal biasa menjadi
luar biasa. So, what are we waiting for? “Let The Hunt Begins” seru Yannis Rodocanachi,
General Manager of Consumer Products Division, PT. L’Oreal Indonesia.
Seorang
Urban Hero menjalani harinya dengan memegang teguh nilai-nilai positif yang
menjadikan mereka patut dipandang sebagai contoh yang baik oleh lingkungannya.
Ia memilikl cita-cita tinggi, mimpi besar dan pantang menyerah dalam mencapai
cita-citanya tersebut.
Seorang
Urban Hero selalu melakukan yang terbaik untuk mewujudkan hal-hal yang dianggap
tidak mungkin dan selalu bersikap positif – baginya, setiap pengalaman hidup
adalah pelajaran yang baik dijadikan sebagai motivasi untuk melangkah maju.
Terlebih lagi, ia menjalani aktivitas sehari-harinya dengan semangat
brotherhood luar biasa dimana ia menjunjung tinggi nilai sosial, keluarga, dan pertemanan dalam
segala kegiatannya.
Melaui
Urban Hero Hunt, Garnier Men mengajak para pria di Indonesia untuk segera bergabung
dengan cara mendaftarkan dirinya dengan emial atau akun Facebook di website www.urbanhero.co.id.
Mereka
dapat membagi cerita inspirasional tentang dirinya yang merefleksikan
nilai-nilai positif dari seorang Urban Hero kepada masyarakat Indonesia.
Cerita inspirasional dengan like dan
view terbanyak akan menjadi anggota keluarga dari Garnier Men Urban Hero.
Tidak
hanya itu saja, Garnier MEN mengerti bahwa dalam hidup yang penuh tantangan di
dunia yang modern ini, tidak lengkap apabila tidak dapat dikenang dan terekam
dengan baik. Oleh karena itu, Garnier MEN akan menjadikan mereka Digital
Ambassador dan memberikan hadiah menarik yang mendukung para Urban Hero untuk
mendokumentasikan petualangan berikutnya didalam kehidupan mereka, yaitu berupa
smartphone bagi 10 pemenang dan action camera bagi 3 orang pemenang favorit.
Joe
Taslim, brand ambassador Garnier MEN dan seorang yang memiliki nilai-nilai
Urban Hero mengatakan, “Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa
kita harus menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, kita harus selalu memberikan
usaha yag lebih dibanding yang lain, dan jangan pernah menyerah. Posisi dimana
saya berada sekarang merupakan hasil perjuangan yang konsisten, setiap hari
saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan dengan Jeo
Taslim kemarin. Semua itu karena saya disiplin mengikuti pesan dari Ayah saya”.
“Garnier
MEN Urban Hero Hunt ingin mendorong orang-orang untuk melakukan suatu hal
positif baik kecil ataupun besar di kehidupan sehari-harinya, ia membawa
pengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya, karena sekecil apapun usaha
yang dilakukan, percayalah hal itu tidak akan pernah sia-sia. Urban Hero tidak
selalu diasosiasikan dengan seorang yang penuh petualang atau yang sukses
berkarir. Urban Hero sejati adalah, siapapun yang mampu menjadi inspirasi
sesamanya karena ia selalu memberikan versi terbaik dirinya, setiap hari,” ujar
Marketing Manager Garnier Indonesia,
Reny K. Agustia.
Di
kesempatan ini, Garnier MEN juga memperlihatkan tampilan baru dari rangkaian
produk Garnier MEN Turbo Light Oil Control. Produk ini diperkaya dengan sari
lemon yang dapat membuat wajah lebih cerah dan mineral clay yang membuat wajah
bersih dan bebas minyak.
“Berdasarkan
dari studi yang kami lakukan, 97% pria Indonesia mengatakan sukses untuk
membuat wajah bersih dan tidak berminyak setelah menggunakan produk Garnier MEN
Turbo Light Oil Control. Dengan penampilan yang lebih cerah dan bebas kotoran,
pastinya para pria Indonesia
dapat tampil dengan percaya diri dalam memberikan yang terbaik dalam hidupnya.”
tambah Reny.
Garnier
MEN Turbo Light Oil Control tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan
rekomendasi harga jual Rp 14.200,- untuk kemasan 50ml dan Rp 22.300,- untuk
kemasan 100 ml.
Sebagai
Perusahaan dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup
L’Oreal merupakan perusahaan kecantikan no satu di dunia dengan angka penjualan
total sebesar 22,53 milyar Euro di tahun 2014.
Dengan
total karyawan sebanyak 78.600 orang di seluruh dunia, L’Oreal hadir di 130
negara melalui 32 brand Internasional dengan portofolio yang beragam namun
saling melengkapi.
Sebagai
investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oreal
senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun
2013, L’Oreal mendedikasikan investasi sebesar 857 juta Euro atau 3.7% pada
riset kosmetik dan dermatologi melalui 23 pusat riset dan 16 pusat evaluasinya
yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peniliti sebanyak 4009 orang dari
60 kebangsaan berbeda.
Pada
tahun 2014, L’Oreal berhasil mendaftarkan 501 paten. L’Oreal komitment terhadap
keberlanjutan untuk tahun 2020 “Sharing Beauty with all” berisi tentang program
keberlanjutan yang berkesinambungan bagi industry L’Oreal.
Di
Indonesia, L’Oreal telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui
dua entitas yaitu PT L’Oreal Indonesia, yang menangani aktivtas pemasaran dan
distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang
manufaktur.
Merek-merek
L’Oreal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oresl professionnel, Kerastase
Paris, Matrix, L’Oreal Paris, Maybelline NewYork, Garnier, Lancome, Shu Uemura,
Yves Saint Laurent, Kiehl’s, parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan
Viktor & Rolf, serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica
Hijau Lestari.
Pada
bulan November 2014, L’Oreal Indonesia bersama dengan Badan POM (Pengawas Obat
dan Makanan) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin
Indonesia) meluncurkan kampanye edukasi masyarakat tentang perlindungan
terhadap potensi bahaya sinar UV (Ultraviolet). (8globaliTa
– Lrd Viga/801).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita