I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 30 Oktober 2013

‘Green Opening’ POP! Hotel Tebet



‘Green Opening’ POP! Hotel Tebet
Penulis : Lrd.Khalits



8Globalita-Jakarta, Hotel ke 7 Pop! Hotels, resmi di buka di Tebet Jakarta Selatan, di lokasi Rumah Batik Danar Hadi, Rabu (30/10). Pop Hotel sebuah jaringan hotel bujet dengan konsep ramah lingkungan.

Peresmian pembukaan tersebut dihadiri jajaran direksi dari perusahaan pemilik PT Tri Kusuma Santosa (anak perusahaan dari Danar Hadi Group) beserta pihak pengelola POP! Hotels yaitu TAUZIA Hotel Management.

Hotel yang memiliki 7 lantai dan 147 kamar ini memiliki lokasi strategis dengan akses yang mudah ke kawasan niaga Sudirman dan Kuningan serta berjarak 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta International.

Pembukaan Pop Hotel juga diramaikan dengan dimulainya POP! Hotels Green Art Week-sebuah kompetisi bertema ramah lingkungan bagi para siswa sekolah menengah atas disekitar hotel – dan sekaligus juga memperkenalkan seri film documenter “Earth from Above” - sebuah seri documenter yang sudah memenangkan berbagai penghargaan karena menampilkan keindahan bumi dilihat dari angkasa.

Kedua aktifitas tersebut menunjukkan komitmen POP! Hotels untuk menghimbau kesadaran terhadap lingkungan diantara para tamu maupun lingkungan di sekitar hotel.

“Kawasan Tebet telah menjadi kawasan yang popular untuk memenuhi kebutuhan para pengunujung baik yang datang untuk tujuan bisnis maupun rekreasi,” ungkap Brand Director dari POP! Hotels, Irene Janti.

“Kami juga sangat antusias dengan adanya konsep baru dari Rumah Batik Danar Hadi yang berada dikompleks yang sama dimana akan memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan bagi para tamu kami,” lanjutnya.

POP! Hotels sebuah jaringan hotel bujet ramah lingkungan, saat ini 7 hotel telah beroperasi dan 26 sedang dalam taraf pembangunan sampai dengan akhir tahun 2015 di Indonesia.

POP! Hotel meraih penghargaan Best Economy Hotel di Budgie$ and Travel Award 2013 di Singapura -The Budgie$ and Travel Award merupakan sebuah ajang penghargaan untuk pelaku-pelaku industry travel bertarif rendah di Asia yang sedang berkembang pesat.

TAUZIA Hotel Management, didirikan tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 101 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek : Worldhotels - sebuah master franchise di segmen luks; Preference Hotels – label dari sebuah koleksi charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat; YELLO Hotel – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para smart anda eco-friendly travelers’di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi.

TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan. (Lrd.Khalits)