I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 30 Oktober 2013

Batik Danar Hadi Perluas Bisnis Dirikan Hotel



Penulis : Lrd.Khalits

8Globalita-Jakarta, Batik Danar Hadi melalui Danar Hadi Group Rabu (30/10) mengumumkan perluasan bisnisnya ke sektor property bersama Tauzia Hotel Management mendirikan Pop Hotels serta membuka tampilan baru Rumah Batik Danar Hadi di Tebet dalam satu lokasi yang terintegrasi.

“Kami melihat potensi kawasan Tebet sebagai salah satu pusat hunian dan bisnis yang semakin berkembang di Jakarta. Untuk itulah kami memutuskan mengembangkan potensi lahan yang kami miliki dengan harapan dapat menjangkau segmen pasar yang lebih muda serta menghadirkan tampilan toko yang lebih modern,” jelas Director Danar Hadi Group, Dewanto Santosa.

Tidak hanya menjelaskan tentang perluasan bisnis, Dewanto Santosa juga menjelaskan “Mayoritas pengunjung kami selama ini berasal dari kalangan pekerja dan turis. Hal ini kami lihat sebagai potensi bisnis yang sejalan dengan dibukanya konsep hotel untuk mengakomodir kebutuhan para turis tersebut,” ulasnya.

Rumah Batik Danar Hadi Tebet didirikan pada tahun 1988 sebagai Rumah Batik ketiga Danar Hadi di Jakarta setelah Melawai dan Raden Saleh. Di tahun 2011, Danar Hadi Group memulai kerjasama dengan Tauzia Hotel Management.

Per 25 Januari 2012, dilakukan ground breaking dan proses pembangunan secara resmi dimulai. Dalam waktu 1,5 tahun proyek ini selesai digarap hingga diresmikan pada 30 Oktober 2013. Kepemilikan Pop Hotel Tebet bernaung di bawah PT Tri Kusuma Santosa yang merupakan anak perusahaan dari Danar Hadi Group.

Dengan penampilan yang modern, fun dan dinamis, Danar Hadi melihat konsep Pop Hotel selaras dengan semangat yang diusung Danar Hadi untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan jaman untuk menjangkau beragam kalangan serta usia sehingga semakin mencintai batik serta lingkungan-seprti konsep “go green” yang diusung Pop Hotel.

“Bersamaan dengan dibukanya Pop Hotel Tebet, kami juga menghadirkan konsep baru Rumah Batik Danar Hadi Tebet dengan tampilan yang lebih segar dan berjiwa muda namun tetap mengedepankan unsure originalitas yang kental akan nuansa Jawa nan elegan,” jelas Managing Director Danar Hadi Group, Diana Santosa. (Lrd.Khalits)