I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Sabtu, 05 Oktober 2013

Pacar Baru Kimmi Chan “Nebula”

Penulis : Lrd.Khalits

8Globalita-Jakarta, Masih ingat Kimmi Chan? Penyanyi cantik yang baru saja sukses merampungkan “KIMMI Love Me Indonesia Tour 2013” beberapa bulan lalu. Beberapa pekan ini nyaris suara emasnya tak terdengar, ternyata gadis hamble ini sedang kasmaran dengan Nebula. Bahkan demi “Nebula” Kimmi Chan rela mengurangi jadwal shownya.  

Siapa Nebula? Tentu saja yang special bagi Kimmi Chan. Kini menjadi perhatian Kimmi Chan sepenuh hatinya. 

Bagi KimMiMeWa atau yang ngfans berat sama Kimmi Chan dan ingin tahu tentang NEBULA. Kimmi Chan siap mengenalkan Nebula. Usut punya usut sang Nebula ini juga memiliki Colonies alias pecinta Nebula. Mau tahu? datanglah ke NEBULA CLUB.



“Kimmi mengundang kalian semua untuk datang ke Nebula Club,” ucap si cantik yang tak pernah lepas dari tawa renyahnya, saat berbincang dengan www.8globalita.com / www.8globalita.blogspot.comsesaat setelah perform di acara "RAVELATION" Alam Sutera.

Kimmi mengaku siap mengenalkan NEBULA.  "NEBULA bukan hanya sebagai partner kerja lho, tapi juga yang mampu membangkitkan semangat aku, " ungkapnya dengan mata berbinar di antara sela kesibukannya.

Tapi bukan Kimmi Chan namanya jika tidak total dalam menjalankan rutinitasnya. Sebagaimana pengakuannya, "Walaupun capek, aku tetap profesional. Kalo nanya siapa pacar aku sekarang, jawabnya… ya pasti “Nebula”," tambahnya dengan tawanya yang lepas.

Diakuinya, perkenalan singkatnya dengan Nebula, secara mendadak via teman dekat. Namun telah membuat Kimmi semakin akrab bahkan siap menemani hingga ke titik hiburan malam. Kenyataan yang serba singkat itu, telah membuat dirinya dihadapkan pada posisi yang tidak bisa menolak untuk terus mendampingi Nebula.

Bahkan saat ini Kimmi sibuk mempersiapkan kehadiran "Nebula" untuk diperkenalkan pada para fansnya (KimMiMeWa) dan pada masyarakat luas. Ini disebabkan Kimmi merupakan ujung tombak “Nebula Club” khususnya untuk wilayah Jakarta.

Sebagai Head of Marketing Promo Nebula Club, membuat Kimmy menghentikan sementara waktu "DWK" Dance With KIMMI Indonesian Tour 2013.

Untuk memanjakan “Nebula Colonies” sebagai anggota Nebula Club, Nebula akan hadir di Central Park Mall Level 8th, Podomoro City, yang menjadi satu dengan Blitz Megaplex. Diharapkan “Nebula Club” ini nantinya akan jadi Club nomor satu dan pertama di Jakarta Barat.  

Dengan tagline 1 Super & Biggest Club, Nebula akan mampu mengalihkan perhatian para Nebula Colonies dengan mengusung R&B Mashed Up dan EDM (Electro Dance Music).

Satu konsep club yang "ELEGANT, LUXURIOUS, FUTURISTIC". Dengan luas 1400SQ M, Nebula dibangun untuk dapat menampung 1000+ pengunjung.

Tidak hanya itu saja, 6 Resident DJ yang qualified didukung skill DJ yang strong dan performed yang unik, akan menghidupkan suasana Nebula. Sehingga Nebula Colonies dapatenjoy dan nyaman menikmati hiburan modern yang elegant. Itu sebab, sebelum Nebula dihadirkan, pihak pengelola akan mengadakan "DJ Hunt" guna mendapatkan DJ berkualitas.

Kehadiran " Nebula Club" memang dibuat sangat eksklusif dan berbeda. Club yang memiliki 2 lantai ini di desain dengan ciri khas tersendiri, yaitu pilar yang berada di tengah ruangan, tempat DJ memainkan music electricnya. Pilar tersebut akan bergerak naik turun membawa DJ dari lantai 1 ke lantai 2 secara otomatis.

Selain pilar yang bisa bergerak naik turun, club ini juga siap menyajikan aroma sofa dan table nan nyaman dan berbeda. Khususnya bagi para colonies "Nebula" akan menghadirkan special cocktail "Signature Cocktail Triple W".

“Dan itu hanya ada disini,” kata Kimmi dengan wajah seakan membayangkan lezatnya menikmati santapan ciri khasnya Nebula.  

Untuk saat ini, Kimmi mengaku tidak mau mengambil pekerjaan terlalu banyak schedule karena ingin fokus untuk "Nebula Galaxy".  Grand Opening direncanakan akan dilaksanakan dipenghujung bulan Oktober 2013 ini. Hingga kini pengerjaan "Nebula Club" sudah mencapai 70%. Sukses ya Kim. (Lrd.Khalits)