I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 25 Agustus 2015

News/Selasa-25-8-2015/23:01-WIB/Trio Ubur-Ubur unjuk Kebolehan di Launching Mona Production

Selasa 25 Agustus 2015 || 23 : 01 WIB
Kategori : News
Penulis   : Lrd Viga / 801

Trio Ubur-Ubur unjuk Kebolehan di Launching Mona Production


8GlobaliTa – Jakarta, Trio Ubur-ubur dengan personil Aldi Taher, Bobby dan Ucup Nirin bersama sejumlah artis yang tergabung dalam Mona Production hadir pada acara Grand launching Mona Production, sebuah artist management yang terbentuk pada 25 Agustus 2015, bertepatan dengan hari ulang tahun Monica Tan yang ke 27 tahun. Nama Mona di ambil dari pangilan akrab Monica Tan selaku pemilik dan pengelola manajemen artis Mona Prodauction.

Monica Tan adalah pencetus dibentuknya Mona Production yang diawali dengan keteratikannya pada sebuah Boy band remaja asal Jakarta yaitu Super 7 yang pada saat itu beranggotakan 7 personil.

 
Kemudian Super 7 mengalami beberapa kali perombakan hingga akhirnya pada saat ini mereka membentuk formasi baru dengan hanya beranggotakan 4 personil. Inilah yang membuat  nama Super 7 di re-new menjadi Super 7 dengan single terbaru “Pacar Pertama”.

Menurut pencetus Mona Production, Monica Tan, manajemen artis yang dibentuknya mempunyai visi untuk dapat membentuk serta mewadahi talent-talent berbakat yang ingin menyalurkan ide dan karyanya. Selain artis manajemen, Mona Poduction juga sebagai event organizer untuk macam-macam entertainment events yang berhubungan dengan artist promo dan pagelaran musik atau pun artis concert.


“Kami, Mona Productin memiliki misi untuk ikut serta dalam mengembangkan industri musik Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Monica Tan, di acara Grand Launching Mona Production, di Jakarta, Selasa (25/8/2015).
 
Saat ini artis yang tergabung dalam Mona Production adalah New Super7 (Bagas, Dimas, Andre, Joseph), Trio Ubur-Ubur yaitu Aldi Tahir, Boby dan Ucup Nirin alias bang Ocit yang dikenal dalam serial TV Mak Ijah, Just Girls, dan Lolita Band.

 
Para artis tersebut itu pun turut memeriahkan Grand Launching Mona Production yang sekaligus juga menghibur Monica Tan yang saat itu sedang berulang tahun, dengan unjuk kebolehan masing-masing mempertunjukkan performancenya.

“Semoga kehadiran Mona Production ditengah-tengah industri musik tanah air akan memberikan kontribusi positif khususnya bagi para seniman-seniman dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Monica Tan. (8GlobaliTa – Lrd Viga/801).


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita