I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 25 Agustus 2015

NEWS/Selasa-25-8-2015/19:12-WIB/Ayo! Jadilah Urban Hero di Garnier MEN


Selasa 25 Agustus 2015 || 19 : 12 WIB
Kategori : News
Penulis   : Lrd Viga / 801

Ayo! Jadilah Urban Hero di Garnier MEN 

  
8GlobaliTa – Jakarta, Garnier Men dan Joe Taslim mencari pria Indonesia untuk menjadi The Next “URBAN HERO”. Let The Hunt Begins! Itulah semboyan Garnier Men dalam rangka menjaring sosok Urban Hero ala Garnier Men kali ini. 

Garnier Men, sebagai merek pembersih wajah pria no 1 di Indonesia, bersama ambassador Garnier Men Joe Taslim memulai kampanye lanjutan dari Garnier Men Urban Hero yaitu Urban Hero Hunt (“The Hunt”). Hal tersebut disampaikan General Manager Consumer Products Division PT L’Oreal Indonesia, Yannis Rodocanachi yang didampingi Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, Reny K. Agustia Arshad dihadapan sejumlah awak pers dalam acara jumpa pers Garnier Urban Hero Hunt di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Kampanye ini sebagai tanda dimulainya pencarian para pria di Indonesia yang ingin dan mampu melampaui potensi dirinya. Mereka berani untuk menerima tantangan untuk menjadi The Next Urban Hero.


“Urban Hero Hunt” merupakan salah satu bentuk kontribusi Garnier Men kepada para pria di Indoesia. Garnier Men memiliki misi untuk terus mendukung dan memberikan rasa percaya diri kepada pria Indonesia agar menjadi individu yang lebih baik. Garnier Men akan membantu pria Indonesia agar terus bermotivasi untuk menembus batas kemampuan diri dan berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang membawa perubahan yang positif bagi orang lain atau lingkungannya. Setiap pria Inonesia dapat menjadi Urban Hero, yaitu menjadi seseorang yang menginspirasi lingkungannya untuk mengubah hal-hal biasa menjadi luar biasa. So, what are we waiting for? “Let The Hunt Begins” seru Yannis Rodocanachi, General Manager of Consumer Products Division, PT. L’Oreal Indonesia.

Seorang Urban Hero menjalani harinya dengan memegang teguh nilai-nilai positif yang menjadikan mereka patut dipandang sebagai contoh yang baik oleh lingkungannya. Ia memilikl cita-cita tinggi, mimpi besar dan pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya tersebut.

Seorang Urban Hero selalu melakukan yang terbaik untuk mewujudkan hal-hal yang dianggap tidak mungkin dan selalu bersikap positif – baginya, setiap pengalaman hidup adalah pelajaran yang baik dijadikan sebagai motivasi untuk melangkah maju. Terlebih lagi, ia menjalani aktivitas sehari-harinya dengan semangat brotherhood luar biasa dimana ia menjunjung tinggi  nilai sosial, keluarga, dan pertemanan dalam segala kegiatannya.

Melaui Urban Hero Hunt, Garnier Men mengajak para pria di Indonesia untuk segera bergabung dengan cara mendaftarkan dirinya dengan emial atau akun Facebook di website www.urbanhero.co.id.

Mereka dapat membagi cerita inspirasional tentang dirinya yang merefleksikan nilai-nilai positif dari seorang Urban Hero kepada masyarakat Indonesia. Cerita inspirasional  dengan like dan view terbanyak akan menjadi anggota keluarga dari Garnier Men Urban Hero.

Tidak hanya itu saja, Garnier MEN mengerti bahwa dalam hidup yang penuh tantangan di dunia yang modern ini, tidak lengkap apabila tidak dapat dikenang dan terekam dengan baik. Oleh karena itu, Garnier MEN akan menjadikan mereka Digital Ambassador dan memberikan hadiah menarik yang mendukung para Urban Hero untuk mendokumentasikan petualangan berikutnya didalam kehidupan mereka, yaitu berupa smartphone bagi 10 pemenang dan action camera bagi 3 orang pemenang favorit.

Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN dan seorang yang memiliki nilai-nilai Urban Hero mengatakan, “Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, kita harus selalu memberikan usaha yag lebih dibanding yang lain, dan jangan pernah menyerah. Posisi dimana saya berada sekarang merupakan hasil perjuangan yang konsisten, setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan dengan Jeo Taslim kemarin. Semua itu karena saya disiplin mengikuti pesan dari Ayah saya”.


“Garnier MEN Urban Hero Hunt ingin mendorong orang-orang untuk melakukan suatu hal positif baik kecil ataupun besar di kehidupan sehari-harinya, ia membawa pengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya, karena sekecil apapun usaha yang dilakukan, percayalah hal itu tidak akan pernah sia-sia. Urban Hero tidak selalu diasosiasikan dengan seorang yang penuh petualang atau yang sukses berkarir. Urban Hero sejati adalah, siapapun yang mampu menjadi inspirasi sesamanya karena ia selalu memberikan versi terbaik dirinya, setiap hari,” ujar Marketing Manager Garnier Indonesia, Reny K. Agustia.

Di kesempatan ini, Garnier MEN juga memperlihatkan tampilan baru dari rangkaian produk Garnier MEN Turbo Light Oil Control. Produk ini diperkaya dengan sari lemon yang dapat membuat wajah lebih cerah dan mineral clay yang membuat wajah bersih dan bebas minyak.

“Berdasarkan dari studi yang kami lakukan, 97% pria Indonesia mengatakan sukses untuk membuat wajah bersih dan tidak berminyak setelah menggunakan produk Garnier MEN Turbo Light Oil Control. Dengan penampilan yang lebih cerah dan bebas kotoran, pastinya para pria Indonesia dapat tampil dengan percaya diri dalam memberikan yang terbaik dalam hidupnya.” tambah Reny.

Garnier MEN Turbo Light Oil Control tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual Rp 14.200,- untuk kemasan 50ml dan Rp 22.300,- untuk kemasan 100 ml.

Sebagai Perusahaan dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L’Oreal merupakan perusahaan kecantikan no satu di dunia dengan angka penjualan total sebesar 22,53 milyar Euro di tahun 2014.

Dengan total karyawan sebanyak 78.600 orang di seluruh dunia, L’Oreal hadir di 130 negara melalui 32 brand Internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi.

Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oreal senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2013, L’Oreal mendedikasikan investasi sebesar 857 juta Euro atau 3.7% pada riset kosmetik dan dermatologi melalui 23 pusat riset dan 16 pusat evaluasinya yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peniliti sebanyak 4009 orang dari 60 kebangsaan berbeda.

Pada tahun 2014, L’Oreal berhasil mendaftarkan 501 paten. L’Oreal komitment terhadap keberlanjutan untuk tahun 2020 “Sharing Beauty with all” berisi tentang program keberlanjutan yang berkesinambungan bagi industry L’Oreal.

Di Indonesia, L’Oreal telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu PT L’Oreal Indonesia, yang menangani aktivtas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur.

Merek-merek L’Oreal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oresl professionnel, Kerastase Paris, Matrix, L’Oreal Paris, Maybelline NewYork, Garnier, Lancome, Shu Uemura, Yves Saint Laurent, Kiehl’s, parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Viktor & Rolf, serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari.

Pada bulan November 2014, L’Oreal Indonesia bersama dengan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia) meluncurkan kampanye edukasi masyarakat tentang perlindungan terhadap potensi bahaya sinar UV (Ultraviolet). (8globaliTa – Lrd Viga/801).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita