Jumat 30 Oktober 2015
|| 21 : 12 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis : Lrd Viga 801 / Riri
Wardah Dynamic Bliss The Six Secret Make-Up
2016
8GlobaliTa – Jakarta,
Di hari penutup Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Wardah Cosmetics selaku official make-up ingin menunjukkan fashion statement dengan merilis Color Statement 2016 yang terdiri dari Spring Vibe, Natural Splendour, Edgy Perspective, Zephyr Energy, Radiant
Gradient dan Crimson Structure.
Dibalut dengan tema Dynamic Bliss, sejak awal Wardah memiliki keinginan untuk berbagi
aliran energi kecantikan yang membumi melalui make-up berkualitas tinggi. Selain itu Wardah juga berusaha
menangkap kecantikan setiap sisi perempuan dari segi pemilihan warna skin complexion, rona mata, dan warna
bibir yang telah disesuaikan dengan karakter masing-masing orang.
"Karena melalui tren make-up yang yang mampu menonjolkan kulit sehat dan bercahaya,
berpadu dengan aksentuasi mata dan bibir yang memukau, Wardah berharap agar
setiap perempuan Indonesia dapat terinspirasi untuk mencapai potensi dinamika
kecantikan yang seutuhnya," kata Andini Aska Dwiani Puri, Brand Development Wardah Cosmetics.
Pesona Enam Color
Statement 2016 - Dominasi warna nude, soft coral dan soft peach
seakan ingin menunjukkan ekspresi Wardah dalam menampilkan inspirasi warna
kosmetik yang bersahaja tapi tetap terasa dinamis. Selain itu untuk semakin
menguatkan statement dinamis, Wardah
pun mengaplikasikan warna-warna tersebut pada bibir, mata, dan tulang pipi
sehingga dapat memberikan aksentuasi pada struktur wajah.
"Ada enam Color Statement yang kami perkenalkan di
hari ini. Masing-masing dengan keistimewaan tersendiri," tambah Carolina
Septerita, Make-Up Artist Wardah
Cosmetics.
Color Statement pertama adalah Spring Vibe,
yang menonjolkan tampilan wajah flawless.
Carolina menambahkan, "Ini adalah tren dasar untuk tahun 2016. Di mana
kita akan mengajak setiap konsumen untuk menggunakan make-up bernuansa warna nude
dengan aplikasi foundation Wardah Exclusive Series. Agar bisa mendapatkan
tampilan kulit halus tak bercela."
Selanjutnya adalah Natural Splendour. Tren yang satu ini
memberikan penekanan pada rona segar kulit wajah sehat. Ini dicapai dengan
menggunakan Wardah Blush On yang
telah disesuaikan dengan warna kulit masing-masing perempuan.
Color Statement ketiga adalah Edgy Perspective,
dengan aksentuasi mata bersudut untuk tampilan lebih memikat. "Ini adalah
sebuah statement berani yang tetap
membumi dari Wardah Cosmetics. Di mana setiap perempuan dapat menampilkan
kecantikan melalui keindahan rias mata yang telah dipertegas dengan penggunaan
Wardah EyeXpert Series," ujar
Carolina.
Zephyr Energy sebagai Color Statement
keempat sendiri menampilkan pilihan eyeshadow
dengan warna bold. Dalam Color Statement ini Carolina menyarankan
agar para perempuan menggunakan Wardah Eyeshadow
yang memiliki beragam pilihan warna pastel seperti kuning, peach, atau pink.
Sementara Radiant Gradient adalah Color Statement kelima. Tren kelima ini
dapat dicapai dengan menekankan pada bentuk bibir memukau, yang didapat dengan
cara mengaplikasikan ombre lips look.
"Penampilan ini bisa didapat dengan memadukan antara Wardah Lipstick dengan Wardah Wondershine," tambah Carolina.
Dan tren terakhir adalah Crimson Structure yang menampilkan
aplikasi warna bold pada bibir,
dengan bantuan Wardah Longlasting
Lipstick bertekstur matte dan
tahan lama.
"Statement yang diaplikasikan secara tepat, dapat memberikan hasil
lebih maksimal. Tidak harus mengaplikasikan make-up
secara berlebih ke seluruh bagian wajah, karena make-up akan terlihat lebih sempurna jika diaplikasikan dengan
dosis yang tepat," tutup Andini.
Wardah adalah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PT. PTI).
Didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris
PT. PTI, brand kosmetik halal ini
juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Diluar itu, Wardah juga
selalu berusaha menerapkan filosofi Earth,
Love, Life dalam setiap aktivitas mereka. Hal tersebut diwujudkan Wardah
dengan cara memberikan sumbangsih pada lingkungan (Earth), peduli pada sesama makhluk hidup (Love) dan menjalani kehidupan yang memberikan makna bagi orang lain
(Life).
Berusaha mewujudkan
kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah Cosmetics juga
memiliki perhatian besar pada dunia fashion
dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam
beberapa event fashion besar di tanah
air, seperti misalnya Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sementara
kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa
film Indonesia seperti Habibie &
Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa,
Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope,
serta Ketika Mas Gagah Pergi.
Selain itu, Wardah juga
berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah
sebabnya brand ambassador Wardah
berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati
yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda,
dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai
seorang penyanyi, serta Tatjana Saphira, brand
ambassador terbaru sekaligus termuda dari Wardah, yang diajak bergabung
untuk menunjukkan betapa produk-produk mereka sesuai untuk segala usia. (8globaliTa – Lrd Viga – 801/Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.
Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id