I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Jumat, 30 Oktober 2015

LifeStyle/Jum-30-10-2015/21:12-WIB/Wardah Dynamic Bliss The Six Secret Make-Up 2016


Jumat 30 Oktober 2015 || 21 : 12 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis   : Lrd Viga 801 / Riri

Wardah Dynamic Bliss The Six Secret Make-Up 2016

 
8GlobaliTa – Jakarta, Di hari penutup Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Wardah Cosmetics selaku official make-up ingin menunjukkan fashion statement dengan merilis Color Statement 2016 yang terdiri dari Spring Vibe, Natural Splendour, Edgy Perspective, Zephyr Energy, Radiant Gradient dan Crimson Structure.

Dibalut dengan tema Dynamic Bliss, sejak awal Wardah memiliki keinginan untuk berbagi aliran energi kecantikan yang membumi melalui make-up berkualitas tinggi. Selain itu Wardah juga berusaha menangkap kecantikan setiap sisi perempuan dari segi pemilihan warna skin complexion, rona mata, dan warna bibir yang telah disesuaikan dengan karakter masing-masing orang.

"Karena melalui tren make-up yang yang mampu menonjolkan kulit sehat dan bercahaya, berpadu dengan aksentuasi mata dan bibir yang memukau, Wardah berharap agar setiap perempuan Indonesia dapat terinspirasi untuk mencapai potensi dinamika kecantikan yang seutuhnya," kata Andini Aska Dwiani Puri, Brand Development Wardah Cosmetics.

Pesona Enam Color Statement 2016 - Dominasi warna nude, soft coral dan soft peach seakan ingin menunjukkan ekspresi Wardah dalam menampilkan inspirasi warna kosmetik yang bersahaja tapi tetap terasa dinamis. Selain itu untuk semakin menguatkan statement dinamis, Wardah pun mengaplikasikan warna-warna tersebut pada bibir, mata, dan tulang pipi sehingga dapat memberikan aksentuasi pada struktur wajah.

"Ada enam Color Statement yang kami perkenalkan di hari ini. Masing-masing dengan keistimewaan tersendiri," tambah Carolina Septerita, Make-Up Artist Wardah Cosmetics.

Color Statement pertama adalah Spring Vibe, yang menonjolkan tampilan wajah flawless. Carolina menambahkan, "Ini adalah tren dasar untuk tahun 2016. Di mana kita akan mengajak setiap konsumen untuk menggunakan make-up bernuansa warna nude dengan aplikasi foundation Wardah Exclusive Series. Agar bisa mendapatkan tampilan kulit halus tak bercela."

 
Selanjutnya adalah Natural Splendour. Tren yang satu ini memberikan penekanan pada rona segar kulit wajah sehat. Ini dicapai dengan menggunakan Wardah Blush On yang telah disesuaikan dengan warna kulit masing-masing perempuan.

Color Statement ketiga adalah Edgy Perspective, dengan aksentuasi mata bersudut untuk tampilan lebih memikat. "Ini adalah sebuah statement berani yang tetap membumi dari Wardah Cosmetics. Di mana setiap perempuan dapat menampilkan kecantikan melalui keindahan rias mata yang telah dipertegas dengan penggunaan Wardah EyeXpert Series," ujar Carolina.

Zephyr Energy sebagai Color Statement keempat sendiri menampilkan pilihan eyeshadow dengan warna bold. Dalam Color Statement ini Carolina menyarankan agar para perempuan menggunakan Wardah Eyeshadow yang memiliki beragam pilihan warna pastel seperti kuning, peach, atau pink.

Sementara Radiant Gradient adalah Color Statement kelima. Tren kelima ini dapat dicapai dengan menekankan pada bentuk bibir memukau, yang didapat dengan cara mengaplikasikan ombre lips look. "Penampilan ini bisa didapat dengan memadukan antara Wardah Lipstick dengan Wardah Wondershine," tambah Carolina.

Dan tren terakhir adalah Crimson Structure yang menampilkan aplikasi warna bold pada bibir, dengan bantuan Wardah Longlasting Lipstick bertekstur matte dan tahan lama.

"Statement yang diaplikasikan secara tepat, dapat memberikan hasil lebih maksimal. Tidak harus mengaplikasikan make-up secara berlebih ke seluruh bagian wajah, karena make-up akan terlihat lebih sempurna jika diaplikasikan dengan dosis yang tepat," tutup Andini.

Wardah adalah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Diluar itu, Wardah juga selalu berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap aktivitas mereka. Hal tersebut diwujudkan Wardah dengan cara memberikan sumbangsih pada lingkungan (Earth), peduli pada sesama makhluk hidup (Love) dan menjalani kehidupan yang memberikan makna bagi orang lain (Life).

Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah Cosmetics juga memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di tanah air, seperti misalnya Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope, serta Ketika Mas Gagah Pergi.

Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, serta Tatjana Saphira, brand ambassador terbaru sekaligus termuda dari Wardah, yang diajak bergabung untuk menunjukkan betapa produk-produk mereka sesuai untuk segala usia. (8globaliTa – Lrd Viga – 801/Riri).


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita.

Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id