Rabu 9 Desember 2015 || 23 : 23
WIB
Kategori :
Musik
Penulis : Lrd Viga – 801 / Riri
Titi DJ
Luncurkan Album Terbaru TITI in LOVE with YOVIE
8GlobaliTa -
Jakarta, Dipenghujung
Tahun 2015, TITI DJ kembali menancapkan tonggak sejarah dalam karir bermusiknya
dengan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “TITI in LOVE with YOVIE”.
Album ini merupakan album solo Titi DJ ke- 15 sepanjang 30 tahun kariernya di
industri musik Indonesia.
Album ini
berisikan 10 lagu yang seluruhnya merupakan karya cipta YOVIE WIDIANTO. Yovie
Widianto juga merupakan Music Director dalam album ini, dan melibatkan Andi
Rianto dan Edwin Saladin sebagai music Arranger, juga melibatkan Dhipa Barus
dalam lagu “Satu Mimpiku”.
Lagu-lagu
Yovie Widianto yang melody dan chord-nya simple, tidak rumit namun indah,
dengan lirik yang juga simple namun penuh makna, justru dirasakan Titi DJ
menjadi tantangan tersendiri dalam menyanyikannya. Apalagi lagu-lagu ini adalah
lagu-lagu hits yang pernah sukses di bawakan oleh penyanyi-penyanyi seperti :
Lingua “Bila Kuingat”. Ada pula “Menikahimu”; “Untukku”;”Suami Terbaik” yang
dulu dibawakan oleh Kahitna, “Terlalu
Cinta” yang pernah dinyanyikan oleh Rossa, “Satu Mimpku” yang sukses
dinyanyikan oleh The Groove, “Bukan Untukku” oleh Rio Febrian, dan 3 lagu dari
Yovie & The Nuno, yaitu “Janji Suci”, “Menjaga Hati” dan “Manusia Biasa”.
Single
pertama dari album ini yaitu “Bila Kuingat”, sudah di putar serentak di 70
radio pada tanggal 22 Oktober 2015, jam 20:15 WIB (22.10.2015 jam 20.15) di 70 radio
nasional dan pada hari yang sama juga dirillis di ITunes. “Bila Kuingat “
mempunyai 2 versi video musik, yaitu: Video Lirik, yang di sutradarai sendiri
TITI DJ dan Video Clip yang disutradarai oleh Renny Fernandez. Kedua video
musik tersebut melibatkan anak-anak Titi DJ yaitu Salmaa, Salwaa, Daffa dan
Stephanie, yang di dalam Video Clip-nya, mereka berperan sebagai TITI DJ dalam
fase kariernya. Kedua video kedua ini dapat dilihat di Youtube melalui channel
TTDJ Entertaiment.
Album “TITI
in LOVE with YOVIE” berada dibawah label “PT Music Factory Indonesia dan Merah
Putih Showbiz”, yang didistribusikan oleh “JAGONYA MUSIK & SPORTS INDONESIA
(JMSI) inhouse label yang eksklusif bekerja sama dengan KFC Indonesia, sehingga
album ini bisa dengan mudah didapat di setiap gerai KFC di seluruh Indonesia.
“TITI in
LOVE with YOVIE” diharapkan bisa memberikan harapan bagi industri musik Indonesia, yang
saat ini tengah mengalami fase transisi memasuki Era Digital yang mengakibatkan
banyak toko cd yang terpaksa tutup.
“Album TITI
in LOVE with YOVIE boleh di bilang sebagai bentuk komitmen kami dalam mencetak
album musik dengan kualitas yang baik dan merupakan kado bagi para penggemar
TITI DJ di seluruh Indonesia yang sudah lama menantikan karya terbaru TITI DJ
dan ingin mendapatkan CD originalnya dengan mudah dan menguntungkan,” ungkap
Harun Nurasyid, Managing Director Music Factory Indonesia, di acara peluncuran
Album terbaru Titi DJ bertajuk “TITI in LOVE with YOVIE”, di KFC kawasan Kemang
Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).
Selanjutnya
Harun mengatakan “Bagi Musik Factory Indonesia, strategi promosi Visit Store,
masih merupakan yang terbaik, dimana nanti para penggemar TITI DJ akan dapat
bertemu dan “dilayani” langsung oleh artis idolanya saat berkunjung ke store KFC
di seluruh Indonesia”.
“Saat Titi
DJ mempromosikan album TRUTH bersama Ruth Sahanaya sebelumnya, Titi rajin
mampir ke store KFC untuk bisa bertemu langsug dengan para penggemarnya dan
berdampak positif bagi penjualan album TRUTH,” jelas Harun menambahkan.
“Dengan
demikian, kerjasama Music Factory Indonesia dengan TITI DJ & Merah Putih
Production tidak hanya dipandang dari segi sales yang memuncak, tetapi Music
Factory Indonesia berkomitmen untuk mempermudah para penggemar TITI DJ bertemu
langsung dengan idolanya, tepatnya pada saat TITI DJ melakukan promo internal
“VISIT STORE serta MEET & GREET” di seluruh store KFC di Indonesia,” lanjut
Harun.
Dari
penggambaran daya tarik album “TITI in LOVE with YOVIE” track demi track ini
rasanya album ini layak untuk dipilih dan dijadikan koleksi CD original baik
penggemar TITI DJ maupun bagi para KFC Lovers yang biasa disebut K-Lo, untuk
seluruh penikmat musik Indonesia dan seluruh media Nasional.
“Terima
kasih atas apresiasi yang luar biasa untuk Music Factory Indonesis dan KFC Indonesia
pada umumnya, khususnya untuk menulis berita yang terbaik tentang album TITI I
LOVE with YOVIE yang albumya hanya bisa di dapatkan di Store KFC di seluruh
Indonesia,” ujar Titi DJ, saat peluncuran albumnya tersebut, Rabu (9/12/2015).
Dalam
perjalanan selama 36 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan
berbagai inovasi, seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe’ menjadi
‘New Improved Original Recipe’. Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan
dalam satu rasa, yaitu Crispy di luar dan Juicy di dalam. Ayam goreng yang juga
tak kalah nikmatnya yang sangat menjadi favorit masyarakat Indonesia
adalah ‘Hot & Crispy Chicken’ yang memiliki sensasi rasa pedas dan renyah
di bagian kulit luar.
Sebagai
restoran keluarga, KFC juga memiliki paket menu yang disesuaikan untuk konsumsi
anak yaitu paket Menu si Kecil Chaki. Paket ini terdiri dari 4 jenis pilihan
variant menu baru, dengan hadiah langsung mainan Alvin & The Chipmunk. Sebagai restoran
berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul
yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi
prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan
sehat.
“Semua menu
yang disajikan KFC, sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama
Indonesia (MUI). Semua bahan baku
yang diterima dan diolah KFC, juga diengkapi sertifikat HALAL yang telah diakui
MUI. Untuk menyakinkan, pihak Quality Assurance KFC terus mengawasi proses
produksi para pemasak bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu
ragu terhadap semua produk KFC,” jelas Hendra Yuniarto, General Manager Marketing
PT. Fastfood Indonesia, Tbk, di acara peluncuran Album Titi DJ, “TITI in LOVE
with YOVIE”, di KFC Kemang Jakarta, Rabu (9/12/2015)
PT.
Fastfood Indonesia Tbk adalah sebuah Perseroan yang didirikan pada tahun 1987
dan pemegang hak esklusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran
pertama KFC berdiri pada tahun 1979. produk unggulannya adalah ‘Original
Recipe’ (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan ‘Hot
Crispy Chicken’ yang tetap merupakan ayam goreng paling enak dalam berbagai
survei kosumen di Indonesia.
Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya. Selama 36
tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC telah
memiliki 550 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan memperkerjakan
lebih dari 18.000 karyawan. (8GlobaliTa – Lrd
Viga – 801 / Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.
Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id