I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 09 Desember 2015

Musik/Rab-9-12-2015/23:23-WIB/Titi DJ Luncurkan Album Terbaru TITI in LOVE with YOVIE



Rabu 9 Desember 2015 || 23 : 23 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Lrd Viga – 801 / Riri

Titi DJ Luncurkan Album Terbaru TITI in LOVE with YOVIE

 
8GlobaliTa - Jakarta, Dipenghujung Tahun 2015, TITI DJ kembali menancapkan tonggak sejarah dalam karir bermusiknya dengan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “TITI in LOVE with YOVIE”. Album ini merupakan album solo Titi DJ ke- 15 sepanjang 30 tahun kariernya di industri musik Indonesia.

Album ini berisikan 10 lagu yang seluruhnya merupakan karya cipta YOVIE WIDIANTO. Yovie Widianto juga merupakan Music Director dalam album ini, dan melibatkan Andi Rianto dan Edwin Saladin sebagai music Arranger, juga melibatkan Dhipa Barus dalam lagu “Satu Mimpiku”.

Lagu-lagu Yovie Widianto yang melody dan chord-nya simple, tidak rumit namun indah, dengan lirik yang juga simple namun penuh makna, justru dirasakan Titi DJ menjadi tantangan tersendiri dalam menyanyikannya. Apalagi lagu-lagu ini adalah lagu-lagu hits yang pernah sukses di bawakan oleh penyanyi-penyanyi seperti : Lingua “Bila Kuingat”. Ada pula “Menikahimu”; “Untukku”;”Suami Terbaik” yang dulu dibawakan oleh  Kahitna, “Terlalu Cinta” yang pernah dinyanyikan oleh Rossa, “Satu Mimpku” yang sukses dinyanyikan oleh The Groove, “Bukan Untukku” oleh Rio Febrian, dan 3 lagu dari Yovie & The Nuno, yaitu “Janji Suci”, “Menjaga Hati” dan “Manusia Biasa”.

 
Single pertama dari album ini yaitu “Bila Kuingat”, sudah di putar serentak di 70 radio pada tanggal 22 Oktober 2015, jam 20:15 WIB (22.10.2015 jam 20.15) di 70 radio nasional dan pada hari yang sama juga dirillis di ITunes. “Bila Kuingat “ mempunyai 2 versi video musik, yaitu: Video Lirik, yang di sutradarai sendiri TITI DJ dan Video Clip yang disutradarai oleh Renny Fernandez. Kedua video musik tersebut melibatkan anak-anak Titi DJ yaitu Salmaa, Salwaa, Daffa dan Stephanie, yang di dalam Video Clip-nya, mereka berperan sebagai TITI DJ dalam fase kariernya. Kedua video kedua ini dapat dilihat di Youtube melalui channel TTDJ Entertaiment.

Album “TITI in LOVE with YOVIE” berada dibawah label “PT Music Factory Indonesia dan Merah Putih Showbiz”, yang didistribusikan oleh “JAGONYA MUSIK & SPORTS INDONESIA (JMSI) inhouse label yang eksklusif bekerja sama dengan KFC Indonesia, sehingga album ini bisa dengan mudah didapat di setiap gerai KFC di seluruh Indonesia.

“TITI in LOVE with YOVIE” diharapkan bisa memberikan harapan bagi industri musik Indonesia, yang saat ini tengah mengalami fase transisi memasuki Era Digital yang mengakibatkan banyak toko cd yang terpaksa tutup.

 
“Album TITI in LOVE with YOVIE boleh di bilang sebagai bentuk komitmen kami dalam mencetak album musik dengan kualitas yang baik dan merupakan kado bagi para penggemar TITI DJ di seluruh Indonesia yang sudah lama menantikan karya terbaru TITI DJ dan ingin mendapatkan CD originalnya dengan mudah dan menguntungkan,” ungkap Harun Nurasyid, Managing Director Music Factory Indonesia, di acara peluncuran Album terbaru Titi DJ bertajuk “TITI in LOVE with YOVIE”, di KFC kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Selanjutnya Harun mengatakan “Bagi Musik Factory Indonesia, strategi promosi Visit Store, masih merupakan yang terbaik, dimana nanti para penggemar TITI DJ akan dapat bertemu dan “dilayani” langsung oleh artis idolanya saat berkunjung ke store KFC di seluruh Indonesia”.

“Saat Titi DJ mempromosikan album TRUTH bersama Ruth Sahanaya sebelumnya, Titi rajin mampir ke store KFC untuk bisa bertemu langsug dengan para penggemarnya dan berdampak positif bagi penjualan album TRUTH,” jelas Harun menambahkan.

 
“Dengan demikian, kerjasama Music Factory Indonesia dengan TITI DJ & Merah Putih Production tidak hanya dipandang dari segi sales yang memuncak, tetapi Music Factory Indonesia berkomitmen untuk mempermudah para penggemar TITI DJ bertemu langsung dengan idolanya, tepatnya pada saat TITI DJ melakukan promo internal “VISIT STORE serta MEET & GREET” di seluruh store KFC di Indonesia,” lanjut Harun.

Dari penggambaran daya tarik album “TITI in LOVE with YOVIE” track demi track ini rasanya album ini layak untuk dipilih dan dijadikan koleksi CD original baik penggemar TITI DJ maupun bagi para KFC Lovers yang biasa disebut K-Lo, untuk seluruh penikmat musik Indonesia dan seluruh media Nasional.

“Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa untuk Music Factory Indonesis dan KFC Indonesia pada umumnya, khususnya untuk menulis berita yang terbaik tentang album TITI I LOVE with YOVIE yang albumya hanya bisa di dapatkan di Store KFC di seluruh Indonesia,” ujar Titi DJ, saat peluncuran albumnya tersebut, Rabu (9/12/2015).

Dalam perjalanan selama 36 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi, seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe’ menjadi ‘New Improved Original Recipe’. Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa, yaitu Crispy di luar dan Juicy di dalam. Ayam goreng yang juga tak kalah nikmatnya yang sangat menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah ‘Hot & Crispy Chicken’ yang memiliki sensasi rasa pedas dan renyah di bagian kulit luar.

Sebagai restoran keluarga, KFC juga memiliki paket menu yang disesuaikan untuk konsumsi anak yaitu paket Menu si Kecil Chaki. Paket ini terdiri dari 4 jenis pilihan variant menu baru, dengan hadiah langsung mainan Alvin & The Chipmunk. Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

“Semua menu yang disajikan KFC, sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Semua bahan baku yang diterima dan diolah KFC, juga diengkapi sertifikat HALAL yang telah diakui MUI. Untuk menyakinkan, pihak Quality Assurance KFC terus mengawasi proses produksi para pemasak bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu ragu terhadap semua produk KFC,” jelas Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT. Fastfood Indonesia, Tbk, di acara peluncuran Album Titi DJ, “TITI in LOVE with YOVIE”, di KFC Kemang Jakarta, Rabu (9/12/2015) 

PT. Fastfood Indonesia Tbk adalah sebuah Perseroan yang didirikan pada tahun 1987 dan pemegang hak esklusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979. produk unggulannya adalah ‘Original Recipe’ (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan ‘Hot Crispy Chicken’ yang tetap merupakan ayam goreng paling enak dalam berbagai survei kosumen di Indonesia. Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya. Selama 36 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC telah memiliki 550 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan memperkerjakan lebih dari 18.000 karyawan. (8GlobaliTa – Lrd Viga – 801 / Riri).


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita.

Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id