Selasa 26 Juli 2016 || 22 : 21 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis : Lrd Viga
801 / Riri Ulva
Sheryl Sheinafia Buang Emosi Negative Dengan Garnier
Matcha Pure Active Foam
8GlobaliTa – Jakarta,
Sheryl Sheinafia mengajak remaja Indonesia untuk membuang emosi
negative dengan senantiasa merawat kesehatan kulit wajah dengan menggunakan
Garnier Matcha Pure Active Foam. “Buang Emosi Negatif? MATCHAinAja!”.
#GenerasiMatchaKini
Gaya
hidup remaja modern di lingkungan perkotaan yang penuh dengan debu dan polusi
tanpa disadari dapat mengakibatkan banyak permasalahan kulit wajah. Hal ini
secara tidak langsung turut menyebabkan degradasi kepercayaan diri remaja
sehingga menghambat mereka menggali potensi diri dengan optimal.
Menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat menjadi tantangan
tersendiri bagi mereka. Oleh karena itu, Garnier menciptakan terobosan terbaru
dengan meluncurkan sabun pembersih wajah pertama yang menggunakan ekstrak Matcha,
Garnier Pure Active Matcha Foam, sebagai solusi praktis pembersih wajah bagi
remaja. Formulanya dengan manfaat antioksidan dalam ekstrak Matcha dapat
membantu remaja mengurangi dampak negative polusi pada kulit wajah, dan
mengembalikan energi positif dengan kulit wajah yang bersih, sehat dan segar.
Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oreal
Indonesia mengungkapkan bahwa dampak polusi terhadap kulit wajah belum banyak
disadari oleh remaja, masalah kulit wajah yang tidak bersih dan kusam ternyata
mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Garnier juga melakukan studi untuk
mengetahui dampak polusi secara khusus terhadap kulit wajah. Moda transportasi
ternyata merupakan penyumbang utama polusi di perkotaan. Hal ini membawa
kontribusi 70% - 80% total polusi udara di luar. Dampak langsung dari polusi
dapat menyebabkan kulit wajah yang tidak bersih dan kusam, ternyata juga
berpengaruh negative terhadap kepercayaa diri remaja wanita Indonesia.
Hal ini diperkuat oleh hasil survey online yang Garnier
lakukan untuk memahami efek masalah kulit wajah akibat polusi terhadap rasa
percaya diri remaja Indonesia.
“Debu dan kotoran merupakan salah satu efek negative atau
factor eksternal yang mempengaruhi kondisi kulit wajah 69% remaja yang tinggal
di perkotaan. Sebanyak 71% remaja Indonesia mengalami degradasi
kepercayaan diri karena masalah kulit wajah sehingga kurang maksimal untuk
meraih kesempatan atau menggali potensi diri, misalnya dalam berkompetisi,
berkarya serta menyalurkan hobi sebagai langkah awal untuk menggapai
cita-citanya. Inilah mengapa kami berinisiatif untuk membantu mereka memiliki
wajah yang bersih dari efek debu polusi dengan menciptakan produk yang sesuai
dengan permasalahan di atas,” jelas Reny.
Berangkat dari situasi ini, Garnier sebagai brand
Internasional dengan nafas lokal, menghadirkan produk terbaru yang mengandung
bahan alami ekstrak Matcha Green Tea, Garnier Pure Active Matcha Foam.
“Ini merupakan sabun pembersih wajah pertama Garnier yang
menggunakan ekstrak Matcha dengan 100x kandungan antioksidan untuk membersihkan
debu dan polusi secara menyeluruh agar wajah cerah dan minyak berlebih pada
wajah berkurang. Diperkaya dengan Salicylic Acid yang mengurangi minyak
berlebih hingga 96% dan membantu mengurangi timbulnya jerawat. Kami ingin
remaja Indonesia
bersih dari efek negative debu polusi sehingga kulit mereka yang sehat, bersih
dan segar dapat menimbulkan energi positif dalam segala aktifitasnya,” Imbuh
Asa Waworuntu, Group Product Manager, Garnier Pure Active, PT L’Oreal
Indonesia.
“Matcha dikenal sebagai salah satu jenis teh hijau dengan
kandungan klorofil tertinggi. Matcha mengandung 100x kadar antioksidan lebih
banyak dibandingkan dengan teh hijau biasa, sehingga memiliki manfaat kesehatan
untuk kulit wajah, diantaranya melawan zat-zat radikal bebas, membantu
mengurangi produk minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat, anti bakteri,
meredakan radang serta membantu relaksasi dan mencegah stress,” Jelas dr.
Gloria Novelita Sp.KK.
“Efek debu polusi sangat mengganggu kulit wajah, apalagi
aktivitas aku banyak di outdoor, yang suka bikin aku gak “mood” mau
ngapa-ngapain. Tapi sejak aku pakai Garnier Pure Active Matcha Foam, masalah
kulit wajah berkurang sehingga energi negative dalam diri aku bisa berubah
kembali menjadi positif,” ujar Sheryl Sheinafia, Brand Ambassador, Garnier Pure
Active.
“Aku ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengubah efek
negative menjadi energi positif sehingga kita dapat menjadi inspirasi bagi
teman-teman, komunitas dan lingkungan kita. Dengan energi positif aku jadi bisa
focus mengembangkan bakat, dengan berkarya, seperti melalui seni musik dan seni
peran. Aku juga aktif berolahraga dimana aku bisa menyalurkan emosi dengan
positif. Jadilah bagian dari #GenerasiMatchaKini seperti aku. Untuk kulit wajah
yang bermasalah? Buang emosi Negatif? #MATCHAinAja!” ajak Sheryl.
Garnier Pure Active Matcha Foam tersedia di gerai-gerai
terkemuka dengan rekomendasi harga jual eceran Rp.23.900 untuk ukuran kemasan
100ml dan Rp.15.500 untuk ukuran kemasan 50ml.
Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier pertama
dari ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi
sumber inspirasi dan inovasi bagi merek ini. Garnier memegang “Green Science”
dan “Green Thinking” sebagai dasar falsafahnya.
Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang.
Setiap orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan
kecantikan tersebut di luar. Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri
sendiri dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya
supaya inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang. Sebagaimana prinsip
Garnier adalah Inovatif, Alami dan Terjangkau. (8globaliTa
– Lrd Viga-801/Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link
@kk_viga link Facebook : Globalita Globalita.
Kirimkan pesan anda ke email kami di : kk_viga@yahoo.co.id atau delapanglobalita@yahoo.co.id





