Sabtu 22 Oktober 2016 || 19 : 27 WIB
Kategori : Event
Penulis : Lrd Viga
801 / Riri
Jakarta Fashion Week Ajang Tren Mode
Indonesia
8GlobaliTa – Jakarta,
Jakarta Fashion Week (JFW) merupakan platform penggerak industri mode Indonesia.
Sebagai fashion week utama di Indonesia,
Jakarta Fashion Week memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat
serta kreativitas dunia fashion dalam negeri.
Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam
program peningkatan kapasitas para pelaku industri Internasional. Jakarta
Fashion Week diselenggarakan oleh Azura Activation, bagian dari Femina Group.
Jakarta Fashion Week dalam penyelenggaraannya berkolaborasi
dengan Indonesia Fashion Forward dan Senayan
City. Indonesia Fashion
Forward adalah proyek kolaborasi antara Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi
Kreatif, dan British Council.
Program intensif dan kuratif ini merupakan program
pengembangan kapasitas dengan visi untuk mengasah kemampuan desainer-desainer Indonesia
untuk dapat memasuki pasar regional dan internasional dengan memberikan pengarahan
serta pelatihan yang mencangkup strategi bisnis dan branding.
Senayan
City
pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat melalui soft launching pada 23
Juni 2006. Dibangun dan dikelola oleh PT Manggala Gelora Perkasa, anak
perusahaan dari pengembang property terkemuka Agung Podomoro Group (APG),
Senayan City Shopping Mall merupakan pusat pembelanjaan bertaraf bintang lima dengan target market
masyarakat kelas atas. Senayan
City memposisikan diri
sebagai “The World Class Shopping Destination“ dan diarahkan untuk menjadi
surga bagi para pecinta belanja.
Dibangun dengan konsep Super Blok seluas 48.000 m2, Senayan
City Shopping Mall dikelilingi oleh 3 tower, yaitu SCTV Tower, Panin Tower dan
Apartement Tower – Senayan City Residence. Konsep baru yang ditawarkan ini
dengan segera menarik perhatian masyarakat luas. Pada 21 September 2006, Senayan City yang telah dilengkapi dengan
berbagai brand favorit bertaraf International, secara resmi melakukan Grand
Launching.
Berbagai prestasi telah Senayan City raih sepanjang
perjalanan 10 tahun ini melalui berbagai penghargaan diantaranya Museum Rekor
Indonesia (MURI) dengan kategori “Manajemen Properti Tercepat yang memperoleh
sertifikat ISO 9001 : 2000, 2 bulan 25 hari setelah Gala Opening” pada Januari
2007.
Dilanjutkan dengan kategori “Penyelenggara Pendukung
Miniatur Kota dari Rangakaian LEGO Terbesar di Asia” pada Desember 2008 dan
pada 5 Agustus 2012 Senayan City mendapatkan pengahargaan MURI untuk kategori
“Mall yang Buka Nonstop Terlama” serta kategori “Pusat Belanja Peserta Midnigth
Sale serempak di 14 Pusat Belanja”.
Selain itu berketepatan dengan perayaan Hari Kekayaan
Intelektual Sedunia yang jatuh pada 26 April 2011, Senayan City juga menerima Anugrah
HAKI 2011 kategori Pusat Pembelanjaan yang Bebas dari Barang-barang Pelanggaran
Merek. Ditahun 2015, untuk kedua kalinya, Senayan City
juga kembali meraih penghargaan yang sama dengan meraih penghargaan Indonesia
Clean Mall Award 2015.
Senayan City juga hadir sebagai pusat belanja dan menjadi
barometer bagi pusat belanja lainnya di Jakarta dengan berbagai event program
pionner seperti Midnight Shopping, Fashion Nation, Glorify Indonesia serta
berbagai fasilitas unggulan untuk memanjakan pengunjung setianya.
Disamping berbagai kegiatan tersebut, Senayan City juga
terus menggiatkan CSR sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesame, diantaranya
kegiatan Donor Darah yang secara rutin diselenggarakan setiap 4 bulan sekali,
gerakan peduli kebersihan KITA BISA
(Bersih, Indah, Sehat, Aman), serta berbagai kegiatan social lainnya dari
berbagai bidang seperti pendidikan, social, budaya dan lingkungan. Sebagai
bentuk apresiasi kepada para jurnalis, Senayan City
juga menggelar Writing & Photo Competition setiap tahunnya. (8globaliTa – Lrd Viga-801/Riri).
Follow beritanya di www.8globalita.com
link www.8globalita.blogspot.com
link @8globalita_801 link @kk_viga
link Facebook : Globalita Globalita.




