Minggu 25 Mei 2014 || 23 : 32 WIB
Kategori : Lifestyle
Penulis : Lrd Khalits
Sophie Paris Lucurkan Parfum Terbaru
“Hikaru”
8Globalita – Jakarta, Sophie Paris sebagai perusahaan fesyen dan kecantikan
sangat paham menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Kali
ini, Sophie Paris kembali memanjakan para pencinta parfum khususnya para
penggemar girl band Blink dengan meluncurkan HIKARU. Parfum (collectible
perfum) koleksi ketiga ini mempresentasikan salah satu personil Blink, Sivia.
Dikemas dalam botol berbentuk
boneka OJO yang lucu, terinspirasi dari karakter Alice in Wonderland. Dengan aroma oranye, red
fruit dikombinasikan dengan bunga melati serta vanilla, parfum imut ini dapat
memberikan keceriaan dan kesegaran untuk aktivitas sehari-hari.
“Parfum ini sangat mewakili
karakter aku. Aromanya juga tahan lama, dan kemasannya sangat lucu serta
menggemaskan, ditujukan bagi kamu yang feminim,” ujar Sivia, personil Blink, di
acara peluncuran Hikaru di kawasan Senen, Jakarta,
Minggu (25/05/2014) .
Tersedia dalam kemasan botol
15 ml seharga Rp. 89.900,- istimewa, karena desain botol parfum mengadopsi
model boneka animasi Jepang bernama OJO Dolls, membuat parfum ini memiliki
botol yang unik dan colorful.
Karakter personil Blink yang
selalu stylish dan trendy dalam aktivitas sehari-hari seperti remaja pada
umumnya, sangat menarik untuk dijadikan inspirasi. Blink juga berkolaborasi
dengan Shopie Paris dengan menghadirkan rangkaian koleksi yang sangat disukai
oleh kalangan remaja, seperti busana, aksesoris (tas, dompet) dan sepatu.
Kolaborasi fashion dimulai sejak Oktober 2013 dan masih akan berlangsung hingga
Oktober 2014.
“Koleksi kali ini berbeda
dengan yang sebelumnya, dari design, motif, dan warna yang colorful serta
fresh,” ujar Febby, personil Blink kepada 8Globalita.com link
8globalita.blogspot.com di sela-sela acara peluncuran parfum Hikaru, Minggu
(25/05/2014)
PT Shopie Paris Indonesia adalah perusahaan fashion berbasis
networking marketing terkemuka di Indonesia sejak tahun 1995,
didirikan oleh Bruno Hassan. Beliau berhasil dalam mendirikan Shopie Paris karena bermula dari
Passion.
“Saya selalu percaya bahwa
kesuksesan itu ada rumusnya yakni : peluang ditambah persiapan dan kompetisi,”
ujar Bruno Hassan dalam buku Fashion Branding yang dipublikasikan beberapa
tahun yang lalu.
Dengan kepemimpinan Bruno
Hassan, Shopie Paris Indonesia
mendapat beberapa penghargaan bergengsi dari media seperti :
1.
Indonesia’s Most Favorite Youth Brand, Marketeers Award,
Berdasarkan hasil survey Majalah Marketeers Tahun 2010 – 2013
2.
Marketeers Award Indonesia’s
Most Favorite Women Brand, berdasarkan hasil survey Majalah Marketeers Tahun
2010 – 2013
3.
Top Brand 2010 –
2013, berdasarkan Hasil Survey Majalah Marketing
4.
Digital Marketing
Award dan Marketing Award 2012, bedasarkan Hasil Survey Majalah Marketing Tahun
2012.
5.
Top 250 Indonesia
Original Brands, Berdasarkan Hasil Survey Majalah SWA Tahun 2012
6.
Word of Mouth
Marketing, Most #1 Recommended Brand 2012, berdasarkan Hasil Survey Majalah SWA
Tahun 2012.
Koleksi Shopie Paris terdiri
dari tas, garmen, sepatu, aksesoris, kosmetik, hair care, skin care, perfume,
body care dan produk pelangsing untuk pria dan wanita. Saat ini Shopie Paris
telah memperluas bisnisnya di 4 negara, yakni Filifina, Maroko,
Vietnam dan Malaysia.
Blink atau Blink Indonesia adalah sebuah grup music yang
berbentuk girl band asal Jakarta.
Girl band ini beraliran pop (elektro) yang dibentuk 23 Juli 2011. Blink
melambung ke puncak kesuksesan setelah membintangi sinetron Putih Abu-Abu pada
tahun 2012. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Agatha Pricilla
(Pricilla/Prissy), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby). Sivia
Azizah (Sivia/Via). (@8globaita_801 / Lrd Khalits)