I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 25 Mei 2014

Lifestyle/Minggu-25-Mei-2104/23:32-wib/Sophie Paris Luncurkan Parfum Terbaru Hikaru


Minggu 25 Mei 2014 || 23 : 32 WIB
Kategori : Lifestyle
Penulis    : Lrd Khalits

Sophie Paris Lucurkan Parfum Terbaru “Hikaru”


8Globalita – Jakarta, Sophie Paris sebagai perusahaan fesyen dan kecantikan sangat paham menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Kali ini, Sophie Paris kembali memanjakan para pencinta parfum khususnya para penggemar girl band Blink dengan meluncurkan HIKARU. Parfum (collectible perfum) koleksi ketiga ini mempresentasikan salah satu personil Blink, Sivia.

Dikemas dalam botol berbentuk boneka OJO yang lucu, terinspirasi dari karakter Alice in Wonderland. Dengan aroma oranye, red fruit dikombinasikan dengan bunga melati serta vanilla, parfum imut ini dapat memberikan keceriaan dan kesegaran untuk aktivitas sehari-hari.

“Parfum ini sangat mewakili karakter aku. Aromanya juga tahan lama, dan kemasannya sangat lucu serta menggemaskan, ditujukan bagi kamu yang feminim,” ujar Sivia, personil Blink, di acara peluncuran Hikaru di kawasan Senen, Jakarta, Minggu (25/05/2014) .

Tersedia dalam kemasan botol 15 ml seharga Rp. 89.900,- istimewa, karena desain botol parfum mengadopsi model boneka animasi Jepang bernama OJO Dolls, membuat parfum ini memiliki botol yang unik dan colorful.

Karakter personil Blink yang selalu stylish dan trendy dalam aktivitas sehari-hari seperti remaja pada umumnya, sangat menarik untuk dijadikan inspirasi. Blink juga berkolaborasi dengan Shopie Paris dengan menghadirkan rangkaian koleksi yang sangat disukai oleh kalangan remaja, seperti busana, aksesoris (tas, dompet) dan sepatu. Kolaborasi fashion dimulai sejak Oktober 2013 dan masih akan berlangsung hingga Oktober 2014.

“Koleksi kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, dari design, motif, dan warna yang colorful serta fresh,” ujar Febby, personil Blink kepada 8Globalita.com link 8globalita.blogspot.com di sela-sela acara peluncuran parfum Hikaru, Minggu (25/05/2014)

PT Shopie Paris Indonesia adalah perusahaan fashion berbasis networking marketing terkemuka di Indonesia sejak tahun 1995, didirikan oleh Bruno Hassan. Beliau berhasil dalam mendirikan Shopie Paris karena bermula dari Passion.

“Saya selalu percaya bahwa kesuksesan itu ada rumusnya yakni : peluang ditambah persiapan dan kompetisi,” ujar Bruno Hassan dalam buku Fashion Branding yang dipublikasikan beberapa tahun yang lalu.

Dengan kepemimpinan Bruno Hassan, Shopie Paris Indonesia mendapat beberapa penghargaan bergengsi dari media seperti :
1.      Indonesia’s Most Favorite Youth Brand, Marketeers Award, Berdasarkan hasil survey Majalah Marketeers Tahun 2010 – 2013
2.      Marketeers Award Indonesia’s Most Favorite Women Brand, berdasarkan hasil survey Majalah Marketeers Tahun 2010 – 2013
3.      Top Brand 2010 – 2013, berdasarkan Hasil Survey Majalah Marketing
4.      Digital Marketing Award dan Marketing Award 2012, bedasarkan Hasil Survey Majalah Marketing Tahun 2012.
5.      Top 250 Indonesia Original Brands, Berdasarkan Hasil Survey Majalah SWA Tahun 2012
6.      Word of Mouth Marketing, Most #1 Recommended Brand 2012, berdasarkan Hasil Survey Majalah SWA Tahun 2012.

Koleksi Shopie Paris terdiri dari tas, garmen, sepatu, aksesoris, kosmetik, hair care, skin care, perfume, body care dan produk pelangsing untuk pria dan wanita. Saat ini Shopie Paris telah memperluas bisnisnya di 4 negara, yakni Filifina, Maroko, Vietnam dan Malaysia.

Blink atau Blink Indonesia adalah sebuah grup music yang berbentuk girl band asal Jakarta. Girl band ini beraliran pop (elektro) yang dibentuk 23 Juli 2011. Blink melambung ke puncak kesuksesan setelah membintangi sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2012. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Agatha Pricilla (Pricilla/Prissy), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby). Sivia Azizah (Sivia/Via). (@8globaita_801 / Lrd Khalits)