I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 18 Juni 2014

LifeStyle/Rabu-18-06-2014/21:30-wib/Miliki Evercross Elevate Y Smartphone Berspesifikasi Tinggi Cuma Rp. 1,7 Jutaan


Rabu 18 Juni 2014 || 21 : 30 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis   : Viga Boy (801)

Miliki Evercross Elevate Y
Smartphone Berspesifikasi Tinggi Cuma Rp. 1,7 Jutaan 

8Globalita – Jakarta, Saat ini masyarakat memiliki kesempatan mendapatkan Smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. PT Aries Indo Global (AIG) hari ini, 18 Juni 2014 merilis smartphone premium yang dinamakan EVERCROSS Elevate Y. Elevate Y diposisikan sebagai smartphone untuk kalangan menengah. Dengan mengusung slogan “SEE THE INSIDE”, Evercross mengajak masyarakat untuk “melek” spesifikasi sebelum memutuskan membeli smartphone. Berikut highlight dari keunggulan Elevate Y.

Layar Luar biasa Elevate Y
Evercross Elevate Y berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan beberapa teknologi andalan. Yang pertama, layar elevate Y sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS). Teknologi ini membuat Elevate Y bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Berikutnya layar juga sudah menggunakan Rhino Screen, yaitu layar kategori Hard Glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan, sehingga tidak perlu lagi menggunakan screen protector.

Disamping itu layar yang disematkan pada Elevate Y ini sudah menggunakan One Glass Solution  (OGS) + Full Lamination yaitu teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga layar menjadi lebih tipis.

Hal yang perlu diperhatikan lagi sebagai keunggulannya, adalah layar juga sudah menggunakan Elevate Y ini, pengguna merasa nyaman dan seolah melihat tampilan pada kertas.

Performa Powerful
Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y di dukung prosesor Quad-Core berkecepatan  1,3 GHz. Ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory 8GB. Pengguna Elevate Y juga dapat menambahkan media penyimpanan dengan adanya slot  microSD hingga 32 GB. Menjalankan beragam aplikasi lainnya bisa berjalan mulus tanpa hambatan.

Evercross Elevate Y menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data. Selain itu ada juga koneksi bluetooth. Untuk urusan jaringan seluler, smartphone dual SIM ini mengandalkan jaringan 3G HSDPA+plus GPS (Global positioning system).

Kamera 13 MP Auto Focus + 5 MP
Kamera belakang Elevate Y menggunakan resolusi 13 MP dan auto focus disertai lampu flash LED. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi BSI, yaitu teknologi yang memampukan pengguna mengambil gambar pada kondisi kurang pencahayaan. Beragam fitur kamera pun sudah tersemat dengan baik, seperti pengaturan exposure, color effect yang terdiri dari Normal, Mono, Sepia, Negative, Blackboard, Whiteboard. Pengguna juga bisa mengatur scene mode Auto, Night, Sunset, Party/Portrait, Lanscape, Night Portrait, Theatre, Beach, Snow, Steady Photo, Fireworks, Sport, Candle Light.

Untuk kamera depan, Elevate Y sudah di support dengan resolusi 5 MP. Resolusi sebesar itu akan enghasilkan tampilan objek pada layar lebih tajam, jelas dan tanpa noise. Tentunya akan memberi kenyamanan pada pengguna ketika melakukan video call atau foto selfie. Kelengkapan fitur tersebut membuat kamera Elevate Y sangat mumpuni  untuk pengambilan beragam obyek menarik. Hasilnya? Sangat mengagumkan.

Kemampuan lainnya adalah Elevate Y bisa melakukan video recording dan playback dengan teknologi High Definition, 720p (1280 x 720 pixel).

Desain Elegan
Sebagai smartphone yang diposisikan kelas premium, Elevate Y tampil lux dengan adanya list berwarna chrome yang membalut sekeliling body Elevate Y. Tidak banyak tombol yang diadopsi. Hanya ada dua tombol fungsi yang terdapat disisi kanan body, tombol on/off dan volume. Sementara di bagian sisi atas, terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB.

Harga Khusus
Dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kelas premium, harga Evercross Elevate Y harusnya berkisar diangka Rp, 2.700.000,- Namun Evercross ingin masyarakat memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau sehingga Evercross Elevate Y dipasarkan dengan harga Rp. 1,700.000,-. Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercross. “Harga tersebut adalah harga yang luar biasa, ini adalah kesempatan yang jarang terjadi, sebuah smartphone dengan spesifikasi tipe yang begitu tinggi tetapi dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau”.

PT Aries Indo Global adalah pemegang brand bernama Evercross. Dalam dua tahun terakhir, PT Aries Indo Global menguasai pasar ponsel nasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Beragam prestasi dan penghargaan telah banyak diraih dan berbagai instansi, baik dari media/wartawan maupun lembaga riset. Dengan spirit Go Onternational, PT Aries Indo Global ingin menunjukkan komitmen bahwa Indonesia mau dan mampu bersaing di dunia International. Sekarang ini Evercross menjadi market leader untuk brand ponsel nasional. (8Globalita - kk viga / 801)