I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Jumat, 13 Juni 2014

Musik-Jumat13Juni2014-22:30-wib/konser sepanjang usia kolaborasi unik combiphara dan kahitna


Jumat 13 Juni 2014 || 22 : 30 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Lrd Khalits

Konser Sepanjang Usia Kolaborasi Unik Combiphar dan Kahitna

8Globalita – Jakarta, Combiphar Mempersembahkan Konser Musik ‘Sepanjang Usia’ merupakan Kolaborasi unik Combiphar dan Kahitna untuk menginspirasikan Gaya hidup Sehat bagi Masyarakat.

Combiphar, perusahaan consumer healthcare terkemuka, menghadirkan inisiatif baru dengan memperkenalkan corporate theme song-nya yang bertajuk ‘Sepanjang Usia’ hasil karya Yovie Widianto, composer lagu ternama di Indonesia, dan dinyanyikan oleh Andien, penyanyi muda multitalenta yang merupakan role model generasi muda Indonesia, khususnya perempuan.

Bertepatan dengan ulang tahun Kahitna yang ke 28-, Combiphar berkolaborasi dengan grup band unggulan ini menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui karya musiknya, untuk bersama-sama memelopori, menerapkan dan menikmati gaya hidup sehat sepanjang usia.

Rangkaian acara konser Musik ‘Sepanjang Usia’ terdiri dari : 13 Juni 2014, jam 14.00 – 16.00 : Press Conference di Gold’s Gym Citiwalk, Jakarta ; tanggal 23 Juni 2014, jam 14.00 – 16.00 : Meet & Greet Kahitna di TS Hotel, Surabaya ; tanggal 24 Juni 2014, jam 07.00 – 08.00 : Fun Exercise bersama Kahitna di Gold’s Gym Sutos, Surabaya ; tanggal 24 Juni 2014, jam 19.00 – 23.00 : Konser Musik ‘Sepanjang Usia’ di Atrium Sutos, Surabaya.

“Kehadiran Combiphar saat ini semakin dalam menyentuh kehidupan masyarakat Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 1971, Combiphar konsisten membagikan nilai-nilai hidup sehat melalui beragam produk dan kegiatannya. Semangat perjalanan itu diwujudkan dalam sebuah lagu berjudul ‘Sepanjang Usia’ yang menjadi corporate theme song Combiphar, yang diciptakan oleh Yovie Widianto dan dinyanyikan oleh Andien.” Kata Michael Wanandi, Presiden Direktur PT Combiphar, pada acara jumpa pers di kawasan karet Jakarta, Jumat (13/6/2014)

Sementara itu, Yovie Widianto, pendiri grup band Kahitna menanggapi, “Semangat ‘Sepanjang Usia’ juga membawa perjalanan karir musik Kahitna hingga ke usia genap 28 tahun pada tangal 24 Juni mendatang. Sebagai grup band yang hingga kini masih dan terus berkarya dalam industri musik Indonesia, Kahitna melihat kolaborasi dengan Combiphar ini sebagai wujud kesamaan nilai-nilai yang dianut dalam menyebarkan konsistensi dan komitmen memberikan yang terbaik bagi negeri. Musik dan kesehatan adalah dua anugerah yang harus kita jaga eksistensinya agar dapat dinikmati sepanjang hayat.”

Puncak acara Konser Musik ‘Sepanjang Usia’ ini akan digelar di Atrium Sutos Surabaya pada tanggal 24 Juni pukul 19.00 wib. Sebuah perayaan cinta serta pencapaian dari komitmen dan konsistensi perjalanan panjang Combiphar dan Kahitna sebagai bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat dan ceria.

Hadir sebagai guest stars yaitu Andien yang akan menyanyikan corporate theme song Combiphar ‘Sepanjang Usia’ secara live perdana, serta Yovie & Nuno dan 5Romeo yang akan menyanyikan lagu-lagu hits bersama Kahitna.

Himbauan untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat tidak melulu harus melalui kegiatan edukasi maupun produk. Musik dinilai sebagai satu elemen yang mudah dicerna dan diterima oleh masyarakat. Untuk itu, Combiphar bekerjasama dengan Kahitna turut hadir mewarnai dunia musik Indonesia, sekaligus menyerukan pesan untuk memelopori gaya hidup sehat sejak dini melalui corporate theme song “Sepanjang Usia” ini.

“Karena kami percaya bahwa hidup ini baik, hidup ini indah, dan nikmat sehat itu adalah milik semua orang… Live Good… Feel Good… Life is Beautiful,” demikian ditambahkan oleh Michael.

Bagi para fans yang ingin berbagi cerita cintanya, Combiphar dan Kahitna mempersembahkan sebuah cerpen Cerita Cinta Kahitna yang berjudul ‘Sepanjang Usia’.

Cerpen eksklusif ini ditulis oleh Dwitasari, seorang penulis buku, blogger dan social media writer yang dikenal dengan karya-karya tulisnya yang kental dengan nuansa cinta.

Khusus untuk acara ini, tulisannya berkisah tentang perjalanan seorang manusia dalam pencarian cinta sejati. Apakah dia akan menemukannya? Jawabannya hanya ada di Konser Musik ‘Sepanjang Usia’ persembahan istimewa dari Combiphar.

Cerpen Cerita Cinta ini akan diterbitkan dalam bentuk e-book dan diberikan kepada publik secara Gratis pada tanggal 24 Juni 2014. Untuk memperolehnya, daftarkan diri di situs www.kahitna28tahun.com  (8Globalita – Lrd Khalits)