I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 03 Juni 2014

Musik-Selasa3Juni2914-23:30-wib/The Dance Company Pilih dan Putar sendiri Lagu Favoritnya di Iradio


Selasa 3 Juni 2014 || 23 : 30 WIB
Katgori  : Musik
Penulis  : Lrd Khalits

The Dance Company Pilih dan Putar Sendiri Lagu Favoritnya di Iradio
 

8Globalita – Jakarta, Mau tau lagu Favoritnya The Dance Company? Ikuti siarannya di I-Radio. The Dance Company akan mensabotase siaran I-Radio, selama bulan Juni 2014, setiap hari Selasa pukul 18.00 – 20.00 wib, The Dance Company akan melakukan siaran langsung dari studio 89,6 FM I-radio Jakarta, dalam program “The Dance Company Sabotase I-Radio”.

Setiap Selasa The Dance Company yang beranggotakan Ariyo Wahab (vokal), Baim (gitar), Nugie (drum) dan Pongky (bass) akan menjadi penyiar radio. Selain siaran, The Dance company juga akan membawakan lagu secara live akustik dari studio I-Radio dan memilih sendiri lagu-lagu Indonesia favoritnya untuk diputar selama mereka siaran.

Setiap minggunya, The Dance Company akan membawakan materi siaran yang berbeda. Mulai dari perjalanan karir selama berkarya di dunia musik Indonesia, pembahasan mengenai album mereka berjudul Happy Together. Album ini bermuatan 7 lagu baru yang penuh variasi dan tenaga. Pengerjaan album ini dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bisa di sela-sela tur atau bahkan ketika di dalam pesawat. Proses kreatif adalah proses yang tiada henti, itulah yang membuat mereka tetap bahagia.

The Dance Company juga membahas mengenai kehidupan sehari-hari mereka di luar kegiatan bermusik dan akan berinteraksi dengan I-Listeners (panggilan terhadap pendengar I-Radio) melalui SMS, telepon, sosial media lainnya dan kuis interaktif yang akan diberikannya setiap episodenya.

Sabotase I-Radio merupakan program di 89.6 F I-Radio Jakarta yang disiarkan secara langsung setiap Selasa Mulai pukul 18.00 – 20.00 wib. Setiap bulannya akan ada artis atau band yang berbeda untuk siaran Sabotase I-Radio.

Program Sabotase I-Radio adalah salah satu betuk perhatian I-Radio kepada I-Listeners dan para fans musisi Indonesia untuk lebih dekat dengan artis atau band idola mereka. Selama 2 jam, artis atau band yang terpilih akan siaran layaknya penyiar I-Radio. Selain itu, program ini juga menjadi salah satu media untuk berkomunikasi antara artis atau band dengan penggemar mereka.

Acara artis mensabotase I-Radio ini dapat di dengarkan melalui I-Radio network (89.6 FM I-Radio Jakarta, 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 89.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio Makassar dan 90.1 FM I-Radio Banjarmasin). I-Radio merupakan radio yang menyuguhkan 100% musik Indonesia. Dari 24 jam siarannya, I-Radio hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari awal 90 hingga era millenium. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang, pernah dan  akan segera menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative. Sebagaimana mottonya I-Radio : Juaranya Musik Indonesia. (8Globalita - Lrd Khalits)