I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 06 Juli 2014

Otomotif-Minggu-6-7-2014/21:30-wib/Garda Oto Gandeng Kuningan City Gelar Holiday Freestival Nyamankan Mudik


Minggu 6 Juli 2014 || 21 : 30 WIB
Kategori : Otomotif
Penulis   : Viga / 801

Garda Oto Gandeng Kuningan City Gelar Holiday Freestival Nyamankan Mudik

8Globalita – Jakarta, Setelah sukses bekerja sama dengan Hero Supermarket dan Jardine Llyod Thompson dalam penyelenggaraan program mudik aman, Garda Oto kini menggandeng empat pusat perbelanjaan di Jakarta menggelar Garda Oto Holiday Freestival. Garda Oto Holiday Freestival merupakan festival yang menggabungkan kemeriahan, manfaat dan kenyamanan saat berbelanja sekaligus.

“Acara bertabur manfaat ini ditujukan bagi para pengunjung Kuningan City, D’Mall – Depok, Cipinang Indah Mall dan Bellezza Shopping Arcade – Permata Hijau dari 1 hingga 31 Juli 2014,” demikian di katakan pihak Garda Oto kepada wartawan di acara jumpa pers di Mall Kuningan City – Jakarta, Minggu, (6/72014)

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 28 kantor cabang dan 18 unit layanan. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan garda Medika dan lain-lain.


Dalam Garda Oto Holiday Freestival, setiap pengunjung yang berbelanja sebesar Rp250 ribu (tidak berlaku kelipatan) akan mendapatkan garda Oto Xperience Card (GOXC) yang bisa diambil di gerai Garda Center di masing-masing pusat perbelanjaan.

Melalui kartu ini pengunjung akan mendapat nilai tambah istimewa dari Garda Oto berupa layanan derek dan layanan darurat di jalan raya (Emergency Roadside Assitance) garda Siaga. Layanan tersebut diantaranya mengatasi aki bermasalah, ban kempis, berbagai gangguan mesin dan lainnya. Semua layanan ini bisa didapatkan selama 24 jam dan cuma-cuma untuk memastikan liburan setiap pengunjung dan keluarganya aman dan nyaman.

GOXC tersebut berlaku dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2014, dengan terlebih dahulu di daftarkan melalui SMS ke nomor 0811.8500.112. Langkah mudah dan sederhana ini dibuat untuk melengkapi kenyamanan setiap pengunjung. Kartu ini berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua area layanan Garda Siaga di Indonesia.

Kemeriahan Garda Oto Holiday Freestival tidak berhenti sampai disitu. Khusus bagi pengunjung Kuningan City akan digelar workshop ‘Mudik Aman’. Dalam workshop yang akan diadakan pada Juli tersebut akan dibahas mengenai safety driving dan pentingnya berasuransi yang juga akan dihadiri oleh para blogger dari forum Blog Detik.

Sementara itu, Garda Oto Holiday Freestival di D’Mall yang akan diadakan pada 12-13 Juli, selain menggelar workshop yang sama juga akan dihelat berbagai perlombaan menarik seperti lomba mewarnai, menggambar, modern dance, dan fashion show. Agar suasana lebih semarak, maka dalam acara akan ada penampilan khusus dari Polisi Cilik (Pocil) dan paguyuban seni kepolisian Cakra Budaya.

Untuk mengikuti workshop ini pengunjung Kuningan City dan D’Mall hanya perlu mendaftarkan diri kepada petugas Garda Center yang ada di kedua pusat perbelanjaan tersebut.

Selain menawarkan kemeriahan dan manfaat kenyamanan berkendara, Garda Oto Holiday Freestival memang hadir untuk memberikan wawasan mengenai aman berkendara untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam menyukseskan road safety di Indonesia. (8Globalita - 801)  

Follow beritanya di www.8Globalita.com  link www.8globalita.blogspot.com link  @8globalita_801  link @kk_viga  link FB : Globalita Globalita