I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Sabtu, 12 Juli 2014

Ragam-Sabtu-12-7-2014/23:30-wib/Supermal Karawaci Berbagi Sukacita Ramadhan Sumbang Yatim Piatu Puluhan Juta Rupiah


Sabtu 12 Juli 2014 || 23 : 30 WIB
Kategori : Ragam
Penulis   : Viga / Vello
Supermal Karawaci Berbagi Sukacita Ramadhan Sumbang Yatim Piatu Puluhan Juta Rupiah

8Globalita – Jakarta,  Penuh Pesona Ramadhan nan Suka Cita di Supermal Karawaci.
Berbagi kecerian dan sukacita di bulan ramadhan, Supermal Karawaci memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Darul Yatama, dengan menyantuni sekitar 10 Juta Rupiah dan bingkisan yang diberikan melalui pengurus Yayasan.

“Kami dari Supermal Karawaci berbagi keceriakan dan sukacita di Ramadhan tahun ini dengan berbagai program menarik di Supermal Karawaci mulai dari program belanja hemat sampai tengah malam hingga penampilan artis kelas wahid,” kata Heru Nasution, Managing Direktor Supermal Karawaci di acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Resto Gula Merah Supermal Karawaci Tangerang Sabut (12/7/2014)

Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di bulan Ramadhan merupakan salah satu momen dimana kita berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu. Acara “Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu” pada Sabtu 12 Juli 2014, pukul 16.30 wib. Sebelum acara berlangsung, 50 anak dari yayasan darul Yatama, Tangerang merasakan sensasi bermain sepuasnya di Timezone terbesar, terlengkap dan paling seru se-Asia Tenggara.

Di Program ini, Supermal Karawaci yang diwakili oleh Heru Nasution, selaku Managing Director PT Supermal Karawaci menyerahkan secara simbolis berupa bantuan uang sebesar Rp.10 juta rupaih serta bingkisan kepada Pengurus Yayasan Darul Yatama.

Selain itu, program Jakarta Clothing Expo atau yang lebih akrab disebut JakCloth hadir di Supermal Karawaci mulai 11 - 23 Juli 2014 dengan tema JakCloth Lebaran. Di sini, pengunjung bisa menemukan semua hal mengenai clothing indie local mulai dari aksesoris, pakaian, celana hingga sepatu. Selama periode tersebut, bersiaplah dihibur oleh penampilan spektakuler dari Tulus, Husen Idol, Endah N Resa, Pee Wee Gaskin, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Payung Teduh dan Adhitia Sofyan.

Program Late Night Sale, Belanja hemat sampai 70% kembali hadir di Supermal Karawaci, It’s Late Night Sale. Program belanja favorit pengunjung ini, berlangsung pada tanggal 12 dan 19 Juli 2014 mulai pukul 20.00 - 24.00 WIB. Pengunjung bisa menemukan diskon hingga 70% di lebih dari 1000 store.

Promo-promo tersebut bisa pengunjung dapatkan mulai dari Debenhams yang akan memberikan 3 penawaran seperti diskon 50%, free voucher, cash back 5% hingga additional discount 20%.

Matahari Dept Store juga memberikan penawaran ekstra seperti diskon 50% dan special price, Informa juga memberikan penawaran spesial yaitu diskon hingga 50% + 15%. Tidak ketinggalan Ace Home Center memberikan promo special price yang sangat menarik. Ada juga promo spektakuler dari Timezone yaitu package 200 ribu rupiah (free games & ride) dan Electronic City menghadirkan diskon 50% untuk barang-barang tertentu.

I Love Monday on Ramadhan merupakan Belanja hemat setiap hari Senin semakin semarak di bulan Ramadhan ini. Pengunjung bisa menemukan aneka promo menarik mulai dari buy 1 get 1 free hingga diskon sd 50%. Acara buka puasa semakin hemat dengan program I Love Monday on Ramadhan yang hadir di hampir semua Tenant yang ada di Area Makan Sutra (1st Floor).

Bukan itu saja, pada hari senin 21 Juli 2014, I Love Monday on Ramadhan semakin meriah dengan penampilan Solois Pria Tulus, peraih penghargaan 1st Indonesia’s Choise Awards. Telus akan membawakan sejumlah hits mulai dari album pertama hingga album terbarunya yang fenomenal (Album Gajah) seperti ‘sepatu’, ‘Sewindu’ dan ‘Baru’. Ayoo!!! tunggu apalagi, rayakan Ramadhan yang penuh sukacita di Supermal Karawaci. (8Globalita – Viga / Vello)

Follow beritanya di www.8Globalita.com  link www.8globalita.blogspot.com link  @8globalita_801  link @kk_viga  link FB : Globalita Globalita