I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 28 Agustus 2014

Ekbis/Kam-28-8-2014/20:12-WIB/Indosat Luncurkan Paket Indosat Business Data


Kamis 28 Agustus 2014 || 20 : 12 WIB
Kategori : Ekbis
Penulis   : Viga / 801

Indosat Luncurkan Paket Indosat Business Data



8Globalita – Jakarta, Nikmati akses internet Gratis secara Eksklusif dengan Kecepatan Hingga 42 Mbps. Mendukung kbutuhan para pebisnis akan ketersediaan akses internet untuk menunjang mobilitas kerja yang sangat tinggi dengan kecepatan yang handal, Indosat meluncurkan paket indosat Business Data. Paket ini emberikan manfaat utama akses internet gratis secra eksklusif dengan kuota hingga 8,5 GB perbulan dan dengan kecepatan hingga 42Mbps selama 24 jam penuh tanpa syarat serta gratis SuperWifi di lebih dari 5000 hotspot. Pelanggan juga dapat menikmati akses gratis ke salah satu situs barometer informasi bisnis yaitu BusinessWeek Indonesia di www.businessweekindonesia.com tanpa memotong kuota.

“Paket Indosat Business Data ini kami luncurkan secara eksklusif bagi pelanggan orporasi atau pelanggan bisnis untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi. Ke depannya kami akan terus berusaha untuk memberikan manfaat lebih banyak berupa akses gratis ke situs bisnis utama lainnya sehingga pelanggan kami mendapatkan keleluasaan dalam mengakses informasi bisnis terkini,” ujar Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat.

Untuk mndapatkan manfaat paket Indosat Business Data ini, para pelanggan koporasi ataupun bisnis dapat mengaktifkan fitur ini melalui PIC di perusahaannya ke Acount Manager Indosat ataupun ke Galeri Indosat. Bagi perusahaan atau pebisnis yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang manfaat paket-paket komunikasi bisnis dari Indosat dapat menghubungi 021.3000.3000 atau mengunjungi Galeri Indosat atau dapat mengunjungi www.indosat.com/business

Paket Indosat Business Data hadir sebagai pelengkap paket komunikasi bisnis sebelumnnya atau close User Group (CUG) yang telah diluncurkan oleh Indosat.

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi tekemuka di indonesia yang memberikan layanan telepon seluler, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 1 2014, perusahaan memiliki 59,7 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat dan UKM yaitu Indosat Business yang di dukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat juga memiliki berbagai program layanan digital termasuk unit kerja layanan digital www.indosat.com/digital, pelopor kompetisi inovasi pertama di Indonesia yaitu IWIC (Indosat Wireless Inovation Contest) dan ideabox, incubator starup terkemuka di Indonesia (www.ideabox.co.id). Indosat adalah anak perusahaan dari grup Ooredoo. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT). (8globalita – viga/801)

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita