I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Selasa, 19 Agustus 2014

Musik/Rabu-19-8-2014/21:30-WIB/New Album Pongki Barata Meets The Stars


Selasa 19 Agustus 2014 || 21 : 30 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Viga 801

New Album Pongki Barata Meets The Stars




8Globalita – Jakarta, Musik Factory Indonesia dan KFC Indonesia kembali menyuguhkan sajian musik yang tak kalah kualitasnya dengan menu menu album kami sebelumnya. kali ini bekerjasama dengan musisi Pongki Barata terlahirlah sebuah album bertajuk “Meets The Stars” yang siap memberikan gebrakan baru dalam industri musik tanah air. Pongki Barata merupakan musisi yang sangat diperhitungkan dalam perjalanan kariernya sejak bergabung dalam band Jikustik hingga kariernya kini sebgai solois terasa masih sangat menggebu dan haus akan hasil karya yang bias dinikmati oleh masyarakat pecinta musik tanah air.

Albu Pongki Barata Meets The Stars menjanjikan banyak sekali keseruan, bagaimana tidak? Di album ini Pongki tidak sendirian, melainkan menggandeng nama-nama bintang ternama untuk melahirkan kembali karya-karya hitsnya selama 16 tahun berkarya, setiap hits dalam album ini tampil dengan penuh kejutan setelah melalui proses seleksi yang tidak mudah tentunya, seperti penyanyi pria yang tengah bersinar Tulus dalam album ini menjadi pebuka tracklist album dengan single “1000 tahun lamanya” dengan nuansa romantik Jazzy alhasil lagu ini terdengar sangat ear catchy. Selain itu, Mike Mohede juga turut hadir dalam album ini membawakan salah satu karya masterpiece Pongki bersama bandnya dahulu jikustik yakni lagu “Setia”, alunan suara Mike membuat tiap bait terasa begitu dalam dan membangkitkan suasana galau. Jika lagu setia yang dibawakan Mike Mohede menampilkan kesan kesepian dan kesendirian, lain halnya saat Pongki menghadirkan kembali lagu “Setia” dengan konsep duet version bersama istri tercintanya Sophie Navita membuat lagu ini mendadak berubah menjadi lagu yang bernuansa kasmaran. Dalam album ini Pongki berduet dengan Sophie dalam 2 lagu sekaligus yakni Setia dan lagu Stay Close, lagu Stay Close adalah lagu baru ciptaan Pongki dan sang istri yang bercerita tentang keteguhan pasangan dalam mempertahankan bahtera pernikahan dalam berbagai kondisi yang ada. Selain lagu stay close, Pongki juga memamerkan lagu barunya bertajuk bertanya-tanya.




Total traclist dalam album Pongki Barata Meets The Stars berisi 14 track dimana di dalamnya juga tergabung beberapa nama bintang besar seperti group band Kotak, Astrid, Lea Simanjuntak, Rio Febrian, Aji Mirza Hakim dan girlband BLINK.

Mengumpulkan banyak musisi dan mengabadikan karya emas dalam sebuah album bagi Pongki Barat seperti sebuah pkerjaan rumah yang harus dirampungkannya dengan baik, namun hal ini dirasa menyenangkan oleh Pongki karena berbagai cerita dalam setiap proses pembuatan album memberikan pengalaman sekaligus inspirasi baru dalam karir bermusiknya.

Dua hits dari album Meets The Stars bertajuk Ada Kamu Disini (new song) yang dibawakan langsung oleh pemilik album Pongki Barata dan juga single Seindah Biasa oleh girlband BLINK sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu untuk membangkitkan rasa penasaran masyarakat.

Bpk Harun Nurasyid selaku Director PT Music Factory Indonesia mengatakan, “Nantinya Pongki beserta artis yang terlibat akan menjalankan berbagai program promo, seperti store visit maupun meets & greet untuk bertemu langsung dengan penggemar maupun cutomer dan album Pongki Barat – Meets The Stars sudah bisa didapatkan di seluruh store KFC mulai tanggal 13 Agustus 2014”.
Masih penasaran dengan berbagai kisah seru dibalik proses album Meet The Stars? Langsung saja klik http://pongkibaratameetsthestars.com/

Profil KFC
Dalam perjalanan lebih dari 34 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Recipe. Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam datu rasa, yaitu Crispy di luar dan Juicy di dalam.

Sebelumnya, tersedia 2 pilihan ayam goreng terbaik KFC, Ayam goreng Original Recipe dengan rasa Jucy di dalam dan Hot Crispy Chiken yang memiliki rasa pedas dan renyah di bagian kulit luar. Pengembangan produk yang dilakukan KFC pada New Improved OR, berhasil menjawab sara para orangtua dan anak, yang mengehendaki ayam goreng renyah (crispy) namun tetap terasa juicy dan tidak pedas.

Sebagai reotoran keluarga, KFC memiliki paket menu yang disesuaikan untuk konsumsi anak yaitu paket menu si kecil chaki. Paket ini terdiri dari 2 jenis pilihan, yaitu Chaki Gift Away, dengan hadiah langsung berupa stiker Transformer dan Chaki meal Premium, yang berhadiah mainan Transformer.

Sebagai restoran berslogan Jagonya Ayam, selaa ini KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualtias unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat. “Selain itu, semua menu yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Semua bahan baku yang diterima dan diolahkan KFC, juga melengkapi sertifikat HALAL yang telah diaki MUI. Untuk meyakinkan, pihak Quality Assurance KFC terus mengawasi proses produksi para pemasok bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu ragu terhadap semua produk KFC,” jelas Hendra Yuniarto, marketing Manager PT Fastfood Indonesia.

PT Fastfood Indonesia, tbk adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979. produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chiken yang tetap merupakan ayam goreng paling enak dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-enu andalannya.

Setelah lebih dari 34 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC telah memiliki 470 cabang (belum termasuk cabang KFC jenis Counter Express, KFC Stop dan Drive Thru) yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 17.000 karyawan. (8Globalita – Viga 801)