I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Minggu, 28 September 2014

Film/Ming-28-9-2014/20:30-WIB/Serial Animasi Star Wars Terbaru, Star Wars Rebels Hadir DI Disney Channel dan Disney XD


Minggu 28 September 2014 || 20 : 30 WIB
Kategori : Film
Penulis   : Viga

Serial Animasi Star Wars Terbaru, Star Wars Rebels Hadir DI Disney Channel dan Disney XD

 8GlobaliTa – Jakarta, Sebagai kelanjutan dari saga legendaris Star Wars, serial animasi terbaru Star Wars Rebels ini akan memperkenalkan karakter-karakter baru di dunia Star Wars. Peluncuran perdana dari Star Wars Rebels Spesial yang berdurasi satu jam ini akan ditayangkan Disney Channel pada 4 Oktober 2014 (Pukul 10.00 pagi) dan Disney XD pada 5 Oktober  2014 (Pukul 8.00 pagi).

Star Wars Rebels Spesial ini adalah pengantar serial Star Wars Rebels yang akan dimulai pada 29 November 2014 (pukul 11.00 pagi) di Disney Channel dan pada 30 November (pukul 8.30 pagi) di Disney XD.

Star Wars Rebels ini mengisahkan saat kegelapan menyelimuti seluruh daerah kekuasaan Galactic Empire yang semakin memperlihatkan kediktatorannya. Waktunya berkisar di antara Episode III dan IV dari Star Wars saga.


Imperial Army telah menduduki sebuah planet terpencil dan merusak peradaban di planet tersebut. Awak kapal luar angkasa Ghost yang berpenampilan aneh tapi pintar, yaitu Jedi Kanan, pilot Hera, Ezra si remaja cerdik, Zeb “Si otot”, Sabine sang pejuang, dan robot pemarah bernama Chopper.

Mereka semua merupakan para pemberani yang terpanggil untuk melawan Galactic Empire. Mereka akan menghadapi ancaman para penjahat baru, terjun dalam petualangan yang mendebarkan dan menjadi para pahlawan yang akan menyalakan semangat pemberontakan terhadap Kekaisaran.

“Star Wars Rebels” ditulis oleh Dave Filoni (Star Wars : The Clone Wars), Simon Kinberg (X-Men : Days of Future Past, Sherlock Holmes), dan Carrie Beck. Filoni, Kinberg dan Greg Weisman (Gargoyles) yang juga merupakan produser eksekutif dan The Lucasfilm Animation.

Para pengisi suara dari erial animasi ini meliputi Freddie Prinze Jr, sebagai Kanan, Vanessa Marshall sebagai Hera, Steve Blum sebagai Zeb, Tiya Sircar sebagai Sabine, Taylor Gray sebagai Ezra, David Oyelowo sebagai Agen Kallus dan Jason Isaacs sebagai the Inquisitor.

Disney Channel Asia Tenggara bertanggung jawab terhadap manajemen, pengembangan kreatif dan operasional dari seluruh paltform siaran yang dimiliki Disney di Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kaboja, Brunei, Palau, Papua Nugini dan Filipina).

Layanan andalan Disney Channel adalah siaran televisi inklusif 24 jam yang berfokur pada dunia anak-anak dan keluarga melalui serial dan film. Disney Channel dapat dinikmati oleh jutaan penonton di seluruh dunia melalui televisi kabel dan satelit. Disney Channel merupakan bagian dari Disney/ABC Television Group. Untuk lebih seru bisa mengunjungi www.disneychannel-asia.com

Disney XD menayangkan suguhan yang menarik, yakni campuran antara aksi laga dan program animasi untuk anak-anak antara umur 6 hingga 14 tahun, khususnya anak laki-laki yang menyukai petualangan, berprestasi, menyukai olahraga dan humor. Disney XD mencakup televisi, online dan flatform VOD. Pogram siarannya meliputi serial, film dan film pendek. Biar lengkap kunjungi www.DisneyXD-Asia.com

Lucasfilm Ltd, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Walt Disney Company, merupakan perusahaan terkemuka di bidang produksi film, televisi dan hiburan digital. Selain memproduksi film dan televisi, perusahaan ini juga bergerak di bidang visual effect dan audio post-production, animasi digital, soft-ware untuk hiburan interaktif dan mengelola pernak-pernik dari Star Wars dan Indianan Jones. Lucasfilm Ltd berkantor pusat di California Utara.

Lucasfilm, the Lucasfilm logo, Star Wars dan property lainnya merupakan merek dagang dan atau hak cipta di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya yang menjadi operasional Lucasfilm Ltd dan atau afiliasinya. © &TM Lucasfilm Ltd. (8globaliTa – Viga).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita