I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 25 September 2014

LifeStyle/Kam-25-9-2014/21:15-WIB/Smartfren Andromax C3 Generasi Terbaru dari Andromax seri C


Kamis, 25 September 2014 || 21 : 15 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis   :  801
    
Smartfren Andromax C3 Generasi Terbaru dari Andromax seri C


8GlobaliTa – Jakarta, PT Smartfren Telecom Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless acces), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO yang terluas di Indonesia.

Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev.B (dengan kecepatan unduh s.d 14.7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia pada umumnya. Sebagai operator CDMA Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Setalah sukses dengan Andromax seri C, Smartfren kembali mengeluarkan generasi berikut dari seri C, yakni Smartfren Andromax C3. Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone yang disasar untuk para pengguna smartphone, dengan menghadirkan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat, menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, Dual-on Smartfren dan GSM, dan Audio Enhancer Snapdragon Audio+.

Adapun spesifikasi yang terdapat di Smartfren Andromax C3, diantaranya :
-         CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSM
-         Kecepatan mengunduh hingga 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
-         Dual Mode – Dual On Active EVDO + GSM
-         Prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7
-         Adreno 302 Graphic Processor Unit
-         Memori internal berkapasitas besar 4GB ROM + 512MB RAM
-         Hanya 10 mm ketebalannya
-         Menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kit Kat
-         Kamera 3.0 Mpix (FF) Main Camera
-         Snapdragon Quick Charge
-         4.0” LCD dengan Resolusi WVGA
-         Mendukung HD (720P) Video Playback
-         Capacitive Touch Screen with 5 touch points
-         Built-in GPS dengan dukungan A-GPS
-         Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna
-         Bluetooth 4.4 dengan dukungan A2DP
-         Accelerometer, Proximity & Ambience Sensor
-         3.5 mm Audio Port Stereo
-         Micro-USB port Interface
-         Multimedia
-         Radio FM
-         Mendukung Micro-SDHC external memory hingga 32GB
-         1400 mAH Baterai.

Samrtfren Andromax C3 memberikan pengalaman yang maksimal dari sebuah perangkat yang terjangkau, dimana pengguna dapat merasakan dan menggunakan fitur-fitur dengan maksimal karena menggunakan 1.2 GHz Dual Core dan Adreno 302 GPU, baik untuk menunjang kegiatan sehari-hari ataupun hanya debagai hiburan, yakni menonton video dengan resolusi HD (720p) ataupun bermain game seru dari Gameloft.

Dengan Smartfren Andromax C3, pengguna tetap dapat eksis dengan mengabadikan momen-momen penting, baik dengan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan dimanapun. Pengambilan momen ini, juga dapat menggunakan face detection ataupun mode mode panorama yang sudah disesuaikan.
Pengguna fitur Qualcomm Snapdragon, memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai 40% lebih cepat serta dengan Snapdragon Audio+, pengguna dimanjakan dengan pengalaman audio yang lebih baik. Selain itu, pengguna juga tak perlu khawatir akan tersasar saat bepergian karena dilengkapi pula dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS.

Smartfren Andromax C3 memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengatur kebutuhan layanan info pelanggan. Dengan harga Rp.499.000 (termasuk PPN) pengguna mendapatkan bonus 600 MB selama 7 hari terhitung sejak diaktivasi. Smartfren Andromax C3 hadir hadir dengan 3 warna, yaitu putih, hitam dan abu-abu.

Baik Smartfren Andromax V3s maupun Smartfren Andromax C3, kedua smartphone tersebut bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket, yang didapatkan di Galeri Smartfren Nasional dan Galeri Smile, serta penggantian baru jika dalam 14 hari setelah pembelian terdapat kerusakan malfungsi dari pabrik. (8globaliTa – 801).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita