I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 25 September 2014

LifeStyle/Kam-25-9-2014/21:00-WIB/Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax V3s (Selfie) dan Smartfren Andromax C3


Kamis, 25 September 2014 || 21 : 00 WIB
Kategori : LifeStyle
Penulis   :  801

Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax V3s (Selfie) dan Smartfren Andromax C3



8GlobaliTa – Jakarta, Smartfren Androax V3s merupakan Smartfren Andromax pertama di Indonesia yang memasang dua LED flashlight. Smartfren Andromax C3, android dengan fitur paten dan harga terjangkau, hanya Rp.499 ribu.

Smartfren, perusahaan penyedia telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, kembali memperkenalkan Smartfren Andromax V3s dan Smartfren Andromax C3 untuk menunjang gaya hidup profesional dan anak muda yang selalu aktif serta dinamis dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya.

“Smartfren akan terus berevolusi dan berinovasi seiring dengan perubahan gaya hidup dan tren bertelekomunikasi di Indonesia,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, di acara peluncuran Smartfren Andromax V3s dan Andormax C3 di Kawasan Kuningan Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Masing-masing smartfren menggunakan Snapdragon chipset yang memungkinkan untuk mengisi daya baterai 40% lebih cepat.

Smartfren Andromax V3s, yakni smartfren yang menyasar pada segmen pasar menengah, khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

Smartfren Andromax V3s ini juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone. Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED Flash Light di kamera depan, sanat sesuai dengan kebutuhan para pencinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intensitas cahaya.

Smartfren Andromax V3s didesain dengan New Snapdragon TM Chipset, layar 5.0 inci, 8MP camera utama (Auto Focus) + LED Flash) dan 2MP kamera depan dengan LED Flash, serta memiliki 2500 mAH baterai kapasitas besar yang dapat dilepas.

“Ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan kamera dengan LED dual flashlight,” ungkap Djoko

“Dengan smartfren Andromax V3s ini, pengguna dapat mengambil dan berbagi momen-momen penting kepada dunia. Selfie yang sudah menjadi tren di tanah air bisa menjadi lebih menyenangkan karena muka, mata dan senyum kita dapat terdeteksi sehingga mendapatkan hasil jepretan kamera yang lebih jelas dan bagus,” lanjut Djoko di hadapan hadirin sambil memperagakan selfie.

Smartfren Andromax V3s memiliki kinerja yang telah ditingkatkan dari seri sebalumnya, yakni dengan menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon Tm 200 yang baru. Dengan chipset yang handal ini, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa dan didukung Graphic Adreno 302 GPU.



Smartfren Andromax V3s dipersenjatai dengan Chipset Snapdragon yang didesain untuk memberikan baterai yang tahan lama sehingga pengguna tidak perlu terlalu sering mengisi ulang. Dengan mengaktifkan aplikasi Snapdragon BatteryGuru, tidak lagi memerlukan konfigurasi pengguna dan secara otomatis akan menyesuaikan dengan setingan samrtphone.

Setelah 3-4 hari, Sanpdragon BatteryGuru memungkinkan smartphone untuk memberitahu kapan harus memperpanjang ketahanan baterai dan meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone. Snapdragon batteryGuru akan tetap beroperasi dengan mencari tahu dan memahami karakter seseorang menggunakan smartphone-nya untuk meningkatkan pengalaman sejalan dengan waktu.



Smartfren Andromax V3s juga memiliki 1GB RAM dan 8GB* ROM, dengan kapasitas memori internal yang besar memungkinkan untuk mengunduh berbagai aplikasi, film dan menyimpan ribuan foto atau musik. Apabila pengguna memerlukan kapasitas memori yang lebih besar, dapat dengan mudah memasukkan kartu Micro SD ke dalam slotnya, hingga 32GB.

Smartfren Andromax V3s dibanderol dengan harga Rp.1.999.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan paket bonus volume data 24GB*. (8globaliTa – Viga)

Adapun spesifikasi yang terdapat di Smartfren Andromax V3s diantranya :
-         CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) + GSM
-         Kecepatan mengunduh hingga 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
-         Dual Mode – Dual On Active EVDO + GSM
-         Prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz
-         Adreno 302 Graphic Processor Unit
-         Memori internal berkapasitas besar 8GB ROM + 1GB RAM
-         Menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kit Kat
-         Kamera utama 8 MP (auto focus + LED Flash) & kamera depan 2 MP (LED flash)
-         Snapdragon tm Audio+
-         Memiliki layar 5.0” IPS = OGS
-         Mendukung HD (720P) Video Playback
-         Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna
-         Bluetooth
-         3.5 mm Audio Port Interface
-         Multimedia
-         Radio FM
-         Mendukung Micro-SDHC external memory hingga 32 GB
-         Baterai kapasitas 2500 mAH