I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 17 September 2014

Musik/Rab-17-9-2014/21:30-WIB/Mayangsari Lucurkan Album ke 13 Hanya Untukmu


Rabu 17 September 2014 || 21 : 30 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Viga 801

Mayangsari Lucurkan Album ke 13 “Hanya Untukmu”

 
8Globalita – Jakarta, Penyanyi Pop asal Purwokerto, Mayangsari, telah kembali ke dapur rekaman guna menelurkan album ke 13nya. Setelah cukup lama vakum di industri jagat hiburan musikk Indonesia. Ia kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Album bertajuk “Hanya Untukmu” ini di launching di salah satu café di kawasan Menteng – Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Album “Hanya Untukmu” berisi 7 lagu dan masih bercerita tentang cinta. Dibantu oleh beberapa Musisi ternama seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Dian HP, Andi Bayau dan Sumantri. Mayangsari menyanyikan ulang lagu-lagu yang menjadi hits di zamannya, seperti lagu “Hanya Untukmu” yang dipopulerkan oleh Rafika Duri, “Why Do You Love Me” yang dipopulerkan oleh Koes Plus, “Tak Bisa Ke Lain Hati” yang dipopulerkan Kla Project, “Tak Ingin Sendiri” yang dipopulerkan oleh Dian Piesesha, dan “Hanya Ingin Kau Tahu” yang dipopulerkan oleh Republik.

Dua dari 7 lagu yang ada di album “Hanya Untukmu”  adalah ciptaannya sendiri. Lagu yang pertama berjudul “Khirani” yang diciptakan Mayang sebagai kado ulang tahun anaknya pada umur 5 tahun. Yang kedua adalah “Cinta Mama Papa” yang dinyanyikan oleh putri semata wayangnya yang turut andil dalam album ini.

Lagu “Khirani” awalnya digarap oleh Dian HP sebagai Music Composser. Dan setelah bertemu dengan Anto Hoed lagu tersebut dijadikan dua seperti lagu berbalas sebagai ungkapan cinta yang luar biasa bagus dan sangat enak di dengar.

Dalam proses penggarapannya, Mayangsari yang sempat memproduseri sendiri album ini, merasa sangat dibantu oleh Melly Goeslaw karena pada akhirnya ia bersedia menjadi Produser dari album “Hanya Untukmu” dan membantu merampungkan hingga siap rilis sekarang ini.

“Keterlibatan Melly dan Anto Hoed berperan sangat luar biasa. Mereka menyulap semua lagu dengan me-retouch musik-musik yang ada menjadi sangat easy listening,” ungkap Mayangsari di acara jumpa pers launching album ke 13 nya di Pisa Café – Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Selama kurang lebih setahun Mayangsari mempersiapkan album ke 13 nya. Dengan marathon recording di beberapa studio di daerah Jakarta, Mayangsari sangat excited kembali di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Terlebih ia dibantu oleh orang-orang yang tidak diragukan lagi kemahirannya dalam bermusik. Mayangsari mempercayakan pendistribusian album “Hanya Untukmu” kepada Platinum Records.

“Hanya Untukmu” adalah bukti bahwa Mayangsari kembali bernyanyi dan berkarya. Ia mempersembahkan album ini kepada para penggemarnya dan penikmat musik Indonesia. (8globaliTa – Viga 801)

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita