I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 24 September 2014

Musik/Rab-24-9-2014/22:21-WIB/D’Fams Launching Album MyDay


Rabu 24 September 2014 || 22 : 21 WIB
Kategori : Musik
Penulis   : Boy

D’Fams Launching Album MyDay
                     
  
8GlobaliTa – Jakarta, Grup musik bergenre Rock Creative rilisan SOS Music Zone yang dibentuk pada 12 Januari 2012, dengan personil awal Key (Vokal), Rie (Gitar), Spien (gitar), Hardie (Base), Guruh (Drum) mengeluarkan album perdananya MyDay, yang di launching Di kawasan Jaksa – Jakarta Rabu (24/9/2014).

Kelima personil ini memiliki latar belakang genre musik yang berbeda-beda, dimana ke empat personilnya Key, Arie, Spien, dan Hardie adalah merupakan 4 bersaudara.

Pada tahun 2012 sempat mengeluarkan album “Tsunami”. Album ini adalah albu Promo D’Fams yang memang telah direncanakan oleh Management yang tujuannya untuk mengetahui respon pendengar atau masyarakat.

Dengan hits song Miliki Aku, Menggapai Harapan, SAR Challenge dimana lagu SAR  Challenge adalah lagu dedikasi untuk para relawan atau Tim SAR di Indonesia, bahkan lagu ini menjadi theme song di beberapa Film dokumenter Basarnas Indonesia. Lagu dari album Tsunami yang ada di Album DVD live, antara lain Miliki Aku, Petunjukmu, SAR Challenge, Diam, Perduli, Jiwamu.

Akhir 2012, Guruh keluar dari D’Fams, posisinya digantikan Ramon. Meihat respon dari masyarakat tentang Album Tsunami cukup baik, maka Management D’Fams merencanakan akan mengeluarkan album resmi yang diberi judul “MyDay” dengan 12 track lagu-lagu baru.


Karena pada pertengahan 2013 Ramon mengundurkan diri, maka untuk album “MYDAY” ini belum sempat di launching secara publish. Dan posisi Ramon diganti oleh Ipenx, pada waktu itu posisi Ipenk masih Additional.

Setelah melihat perkembangan Industri Musik di Indonesia, maka pihak Management membuat konsep baru untuk album MYDAY, yakni “Album DVD Live”. Dimana personel D’Fams akan bermain live di studio dan hasil live tersebut akan dijual secara resmi di pasaran.

Proses pembuatan DVD live ini pada awal tahun 2014 di studio Natural Surabaya, 6 lagu dari album Tsunami juga ada di album DVD live ini. Di dalam album “MyDay” ini berisikan 12 track lagu, 16 track live perform, dan 1 track bonus lirik video (lagu paling anyar).



Setelah pembuatan video, Spien keluar dengan alasan pribadi, dan Adit masuk sebagai pengganti Spien. Untuk hits song dari album “MyDay” ini ada 3 lagu, diantaranya “Cintaku”, Hidup Ini, Pusing 7 Keliling, dimana ketiga lagu tersebut sudah ada video klipnya.

Album MyDay yang artinya Hariku, merenceritakan tentang keseharian personel D’Fams atau potret kehidupan sosial masyarakat sekitar, yang intinya tentang motivasi, persahabtan, dan tentunya tentang cinta.
Di dalam album MyDay ini berisikan 12 track lagu, 16 track live perform (6 lagu diambil dari album Tsunami) dan 1 track lagu yang ada video liriknya.

Dalam hal ini, SOS Music Zone sebagai Label dan managemen yang manaungi D’Fams, mengatakan berharap bisa bersilaturahmi dan bekerjasama dengan semua media diseluruh Indonesia, demi suksesnya album tersebut. (8globaliTa – Boy).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita