I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 09 Oktober 2014

Hiburan/Kam-9-10-2014/19:17-WIB/Markas Pandora Box Grand Opening Mbrio

Kamis 9 Oktober 2014  || 19 : 17 WIB
Kategori : Hiburan
Penulis   : 801


Markas Pandora Box Grand Opening Mbrio


8GlobaliTa – Jakarta, Anda penikmat hiburan, musik dan kuliner? Jangan lewatkan yang satu ini. Kini, satu lagi tempat hiburan telah hadir di kawasan Jakarta Barat. Mbrio baru saja di launching di salah satu Kawasan Pusat Bisnis dan hangout, Markas, di Tanjung Duren – tepatnya Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1 Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014) dengan mengusung tema Pandora Box atau Pandora Effect.  



Grand Opening Mbrio ini di hadiri Owner Markas Mbrio, Chiang Ngi, Marketing Manager Mbrio Yohanes, General Manager Mbrio, Ferry Winarto, Promotion Manager Mbrio, Kimmi Chan, yang juga Pelantun lagu Love Me, dan Garbo Rudjito dari Java Party selaku Kordinator Media.

Grand Opening ini sedianya digelar selama dua hari, dibuka pada Kamis (9/10/2014), sejak pukul 20.00 wib hingga selesai dan Jumat (10/10/2014), yang dibuka dengan waktu yang sama.

Mbrio yang berada di lantai 2 gedung Markas, dibangun dengan memakan biaya sebesar kurang lebih Rp.25 Milyar ini, dengan kapasitas ruang memuat hingga 500an orang. Merupakan salah satu tempat hangout menarik untuk di kunjungi, terutama oleh kalangan pekerja muda penikmat musik dan hiburan maupun kuliner. 
Mbrio merupakan salah satu tempat yang mendukung keberadaan Markas, sebagai pusat bisnis, yang memiliki beberapa outlet seperti Markas MGM, iEat Food Factory,  Dragonfly Reflexy, dan Garazh Karaoke.

“Mbrio adalah tempat hangout yang kami hadirkan di Markas ini, untuk mendukung konsep kami yaitu one stop entertainment,” kata Yohanes di acara jumpa pers di Mbrio – Markas, Tanjung Duren – Jakarta, Kamis (9/10/2014).
Sementara itu Chiang Ngi, Owner Markas mengatakan, Markas dilengkapi beberapa outlet seperti Ieat Food Factory, merupakan area yang menyajikan berbagai macam makanan, baik makanan ringan maupun berat, makanan western maupun eastern, atau makanan jenis Indonesia – Eropa – Tradisional.

Selain itu dilengkapi juga outlet Dragonfly Reflexy, yaitu tempat yang cocok untuk bersantai dengan pelayanan massage therapy, juga ruang Garazh Karaoke yang disediakan bagi penyuka karaoke dan cocok untuk orang yang hobi bernyanyi.

“Demi membuat pengunjung nyaman, di Mbrio ini, kami menyediakan DJ perform dari genre Chillout, Mash-ups, hingga Electronic House yang tentunya dengan kualitas suara yang bagus,” ucap General Manager Mbrio, Ferry Winarto.

Untuk kenyamanan Pengunjung, Mbrio memiliki Mr Okan, profesional bartender yang bertanggung jawab akan beberapa minuman cocktail yang disuguhkan kepada pengunjung seperti Cocktails, Beer, Liquor dengan promo-promo menarik.

“Dengan keahliannya, bartender kami akan membuat pengunjung kagum pada  campurannya yang misterius dan sudah pasti enak. Seperti “Pelangi Shot”, “Heartbreaker”, “Blow Job”, “Lady Snow Ball” dan “Beer Jahatnya..”,” ungkap Marketing Manager Mbrio, Yohanes.

Untuk memanjakan dan menghibur para pengunjung Mbrio di acara grand opening selama dua hari tersebut, Mbrio menampilkan beberapa DJ Indonesia ternama seperti DJ Agung (Aquinox), DJ Scratcha (Prive), DJ Slim B (Empirica) dan sebagai supporting DJ adalah DJ Nick TJ dan Onny (Zoom). Selain DJ, Mbrio juga menampilkan live band Performance dari Amore Music. (8globaliTa – 801).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita