I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Jumat, 10 Oktober 2014

Hiburan/Jum-10-10-2014/04:35-WIB/Mbrio Lahir Tandingi Nama Markas Di Markas Tanjung Duren

Jumat, 10 Oktober 2014  ||  04 : 35 WIB
Kategori : Hiburan
Penulis   : 801 / V


Mbrio Lahir Tandingi Nama Markas Di Markas Tanjung Duren

8GlobaliTa – Jakarta, Gemerlap suasana tabur musik hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Jakarta Barat. Dari sebuah ruangan di kawasan Markas lantai 2, Mbrio resmi di launching pada Kamis (9/10/2014), pukul 20.00 wib hinggga pukul 4 pagi dini hari, bertabur ratusan pengunjung penikmat musik.

Mbrio hadirkan sebagai tempat launge dan bar, cocok untuk dijadikan tempat hangout terbaik bagi masyarakat khususnya pekerja muda. Grand Opening Mbrio dilaksanakan selama dua hari. Di mulai Kamis (9/10/2014) kemarin. Dan Jumat (10/10/2014) ini, dilangsungkan mulai pukul 20.00 wib malam nanti.

Tidak hanya malam Kamis dan Jumat malam ini saja, Mbrio bertabur musik gemerlap suara gemeretak - menghentak, menghibur pengunjung. Tapi juga malam-malam berikutnya, hingga waktu tak berujung, karena Mbrio dihadirkan untuk menghibur pengunjung penikmat musik. Oleh karenanya Mbrio ke depannya akan senantiasa banyak menghadirkan event, untuk bisa menghibur pengunjung sebagai pesona memanjakan pengunjung.

Mbrio hadir di kawasan pusat Bisnis, hangout dan kuliner, Markas, di Bilangan Tanjung Duren, tepatnya di lantai dua Gedung Markas di Jalan Tanjung Duren Barat 3 No. 1 Jakarta Barat. Di buka mulai pukul 10.00 – 03.30 pagi dini hari setiap harinya.

Mbrio dibuka dan disediakan dalam rangka memenuhi kebutuhan pengunjung, penyuka dan penikmat musik. Mbrio lahir untuk mensiasati kejenuhan pengunjung, dalam menjalani hari-hari yang kerapkali dipenuhi dengan perpetaan perpolitikan yang saat ini penuh gejolak dan semrawut bak kemacetan kendaraan di jalan raya. Mbrio dihadirkan sebagai ajang rilex setelah seharian penat dijejali pekerjaan yang menyita tenaga dan pikiran.

“Diharapkan Mbrio ini bisa dijadikan sebagai tempat hiburan, tempat hangout, tempat bersantai setelah capek bekerja satu hari penuh,” kata Yohanes Venoom, Manager Marketing Mbrio, pada acara Grand Opening Mbrio di Gedung Markas kawasan Tanjung Duren – Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014).



Mbrio hadir bersamaan dengan sederet keperluan yang menjadi penunjang tempat berkumpulnya pengunjung Markas, seperti iEat Food Factory yang disediakan bagi penikmat kuliner dengan berbagai aneka makanan dalam dan luar negeri termasuk makanan tradisional. Terdiri dari 16 Stores, dengan ciri khas masing-masing dari setiap store-nya. Termasuk memiliki Chef andalan masing-masing. Baik menu Indonesia – tradisional – maupun makanan Eropa

Dragonfly Reflexy merupakan tempat yang disediakan bagi yang ingin melenturkan saraf-saraf dan otot-otot untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah seharian bekerja.

Kehadiran Mbrio sebagai tempat hangout bagi masyarakat khususnya pekerja muda yang memerlukan suasana bersantai diharapkan turut mendukung mengendurkan ketegangan otak setelah melakukan kerja berat seharian penuh.


Markas yang memiliki 3 lantai ini juga dilengkapi Garazh Karaoke. Tempat yang disediakan bagi mereka yang menyukai tarik suara atau bernyanyi. Garazh sendiri berasal dari kata Gares bahasa Rusia yang berarti Garasi. Konon Garasi ini untuk suatu merek mobil atau otomotif dengan merek ternama yang kemudian menjadi tempat kumpulnya para pencinta otomotif.

Mbrio merupakan Markas Party, pelengkap dari Markas sebagai pusat Bisnis dan hiburan serta kuliner, dengan karyawan sekitar 60 orang. Berlokasi di Jalan Tanjung Duren Barat 3 No. 1 Jakarta Barat.

“Mbrio diilhami dari nama Embrio yang berarti telur. Diharapkan telur bisa menetas dan berkembang dan besar sehingga bisa menelurkan telur-telur lagi kedepannya.” Kata Owner Markas, Chiang Ngi.

Menurut Yohanes, diharapkan sebagai tempat hangout dengan nama Mbrio ini, seiring berjalannya waktu bisa berkembang dan memiliki kehidupan yang baik di masa mendatang serta akan hadir juga Mbrio-Mbrio lainnya di berbagai tempat.

Mbrio yang dibangun dengan dana kurang lebih Rp.25 Milyar ini memiliki kapasitas ruang yang mampu menampung sekitar 400 sampai 500 pengunjung, dengan 25 karyawan dan buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 03.30 dini hari, setiap harinya. Namun demikian terkait soal waktu, meski memiliki waktu tutup pukul 3 an dini hari, pada prakteknya Mbrio akan tetap fleksibel, melayani pengunjung yang datang.


Mbrio yang dilauching Kamis (9/10/2014) dan dilakukan Grand Opening selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat (10/10/2014). Memiliki motto sebagai market yaitu “Tiada Hari Tanpa Event”. Karena ke depannya Mbrio akan senantiasa menghadirkan event-event menarik yang akan disuguhkan untuk memanjakan pengunjung. Dengan demikian diharapkan even ini menjadi daya tarik pengunjung Markas setiap harinya. Mbrio memiliki minuman andalan dengan julukan “Beer Jahat”, racikan bartender terkemuka dan berpengalaman, yang hasilnya bisa dinikmati pengunjung.

“Penasaran ingin mencoba "Beer Jahat"-nya Mbrio… Buruan datang ke Mbrio, jangan sampai kalah cepat oleh yang lain, nanti ketinggalan info…!!!” ucap Promotion Manager Mbrio, Kimmi Chan, mencoba mengundang rasa penasaran pengunjung, sebagaimana disampaikannya kepada sejumlah wartawan di acara Jumpa Pers Grand Opening Mbrio di Markas Tanjung Duren Barat – Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Grand Opening Mbrio tersebut juga di hadiri Owner Markas Mbrio, Chiang Ngi, Marketing Manager Mbrio Yohanes, General Manager Mbrio, Ferry Winarto, Promotion Manager Mbrio, yang juga Pelantun lagu Love Me, Kimmi Chan dan Garbo Rudjito dari Java Party selaku Kordinator Media.

Sementara itu Garbo dari Java Party sebagai ujung tombak promo, mengatakan langkah awal untuk mempromosikan Mbrio, selain menjalin kemitraan dengan media massa, juga melakukan penyebaran informasi melalui media sosial seperti twitter, facebook sebagai langkah dari relationship yang baik, dan berharap bisa membawa infact yang baik bagi penyebaran informasi hadirnya Mbrio Markas.


“Buat yang ingin tahu lebih banyak tentang Mbrio, follow deh twitternya di www.twitter.com/markas.mgm/  dan facebooknya di www.facebook.com/mbrio-beerhouse/...” lanjut Kimmi lagi, berpromo. Yang juga akan tampil perform pada Jumat (10/10/2014), turut memeriahkan malam Grand Opening Mbrio di hari kedua, yang akan mulai digelar pada pukul 20.00 wib.

“Ayooo…!!! Tunggu apa lagi… mau lihat Kimmi tampil, datang aja ke Mbrio malam ini, jangan lupa ya… Jumat (10/10/2014) jam 8 malam…” ucap Kimmi seraya mengundang untuk datang.   (8globaliTa – 801 / V).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita