I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Rabu, 22 Oktober 2014

Hiburan/Rab-22-10-2014/23:23-WIB/Supermal Karawaci Rayakan Halloween


Rabu 22 Oktober 2014 || 23 : 23 WIB
Kategori : Hiburan
Penulis   : Viga

Supermal Karawaci Rayakan Halloween

8GlobaliTa – Jakarta, Supermal Karawaci Tangerang menggelar perayaan Halloween di penghujung bulan Oktober 2014 tahun ini. Namun demikian nuansa Hallowen sudah bisa dirasakan melalui program MallOween Festival. Memasuki minggu ketiga di bulan kesepuluh ini, pengunjung bisa mendapatkan promo menarik Super Treats diskon  sampai dengan 50% untuk produk F&B serta bisa menyaksikan CREEPY STAND UP COMEDY.

Setelah tahun lalu, kegiatan Comedy Festival disambut antusiasme tinggi oleh Pelanggan setia Supermal Karawaci (SK). Masih dalam nuansa MallOween Festival, SK menghadirkan sesuatu yang unik yaitu Perayaan Halloween yang dekat dengan nuansa seram, digabungkan dengan performa Stand Up Comedy yang identik dengan nuansa tawa. Tema yang diusung kali ini adalah Creepy Stand Up Comedy.

Creepy Stand Up Comedy akan menghadirkan Komica (Pelaku Stand Up Komedi) terkenal yang sering wara wiri di stasiun TV Nasional, seperti Muhadkly Acho, David Nurbianto, Ricky Wattimena dan Jui Purwoto.

Jauh sebelum menjadi seorang Komica, Muhadkly Acho adalah seorang pekerja kantoran, tetapi sejak tahun 2011, Acho demikian ia biasa di sapa, mulai terjun ke dunia stand up comedy.

Jika Acho langsung terjun ke dunia profesional stand up comedy, berbeda dengan David Nurbianto yang mulai dikenal masyarakat setelah menjuarai ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim tayang keempat.

Selain Acho dan David, Creepy Stand Up Comedy juga menampilkan Jui Purwanto, yang karir komedinya berawal dari kegiatan open mic komunitas. Sementara itu, tampil pula Ricky Wattimena, yang dikenal sebagai salah satu comica yang memiliki bakat “nge-beat box”. Dimanapun perform Ricky sering memperlihatkan kemampuannya ber-beat box, bahkan sewaktu dia tinggal di rumah neneknya.

Apakah nenek Ricky juga bisa ber-beat box? Bagaimana dengan totalitas Acho menghadirkan komedi pintar khasnya? Hal unik apa yang akan dibawakan oleh David dan Jui? Semuanya bisa pengunjung saksikan secara cuma-cuma pada Sabtu 25 Oktober 2014 pukul 18.30 wib di Grand Atrium SK, lantai dasar Supermal Karawaci Tangerang.

Jadi tunggu apalagi? Ayoo ajak orang-orang terdekatmu, keluarga, teman, sahabat, pacar untuk menyaksikan aksi para komika dan nikmati penawaran spesial sepanjang Oktober ini hanya di Supermal Karawaci. (8globaliTa – Viga).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com   link  @8globalita_801   link  @kk_viga   link  FB : Globalita Globalita