I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Jumat, 12 Desember 2014

Wisata/Dufan Hadirkan Wahana Baru Hello Kitty Adventure


Jumat 12 Desember 2014  || 23 : 00 WIB
Kategori : Wisata
Penulis   : 801

Dufan Hadirkan Wahana Baru Hello Kitty Adventure


8GlobaliTa – Jakarta, Menyambut libur natal dan tahun baru 2015, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengelola Dunia Fantasi (Dufan) menambah inovasi dengan menghadirkan wahana baru Hello Kitty Adventure yang diluncurkan pada Jumat 12 Desember 2014. Wahana baru Helo Kitty Adventure merupakan hasil kerjasama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dengan Sanrio Company Ltd Jepang, dengan nilai investasi 20 milyar.

Wahana baru Hello Kitty Adventure ini terdiri dari tida bagian (pre show, main show, dan photo taking). Wahana ke 29 Dunia Fantasi ini hadir sebagai yang pertama di Indonesia dengan menempati lahan seluas 1.150 M2 yang mampu menampung 1000 pengunjung per jamnya dengan durasi 12 menit.

Saat memasuki arena pre show, pengunjung akan disuguhi belasan permainan interaktif diantaranya Machanical Toggle, Wheel Bubble Up, Hole View, dan asih banyak lagi. Setelah melewati area pre show, pengunjung akan di bawa berkeliling dunia oleh Hello Kitty di area main show, Hello Kitty akan mengajak pengunjung dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan Yunani. Perjalanan ini bukan sekedar perjalanan biasa karena Hello Kitty akan memperkenalkan dan mengajak pengunjung untuk mempelajari kearifan lokal dari setiap negara yang dikunjungi.



Selesai berkeliling dunia, pengunjung dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area photo-taking. Selain berfoto bersama Hello Kitty, pengunjung juga dapat berfoto bersama karakter Sanrio lainnya seperti DR. Kitty, DR. Mimi, Tippy, Tracy dan Monkichi.

“Hello Kitty Adventure dipilih Dunia Fantasi karena merupakan karakter yang sangat iconic dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sesuai dengan konsep edutainment yang diusung wahana-wahana di kawasan Ancol Taman Impian, kami memberikan nilai-nilai kearifan lokal agar masyarakat dapat mempelajari dan memahami nilai-nilai tersebut sambil berkreasi di Dunia Fantasi” ujar Gatot Setya Waluyo, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dihadapan sejumlah tamu undangan peluncuran wahana baru Hello Kitty Adventure yang juga dihadiri Menteri Pariwisata, di Dufan Ancol - Jakarta, Jumat (12/12/2014).
 
Wahana baru Hello Kitty Adventure akan menjadi suguhan baru bagi pengunjung yang datang ke Dunia Fantasi yang dapat memberikan pengetahuan dan pendidikan kepada para pengunjung mengenai ragam budaya berbagai negara dengan cara yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

“Pengunjung Dufan selama ini berkisaran 2,5 jutaan. Dengan hadirnya wahana baru Hello Kitty ini, diharapkan pengunjung Dufan bisa mencapai 3 jutaan di tahun mendatang,” kata Sahir Sahali, Direktur Rekreasi PT pembangunan Jaya Ancol, di acara jumpa pers launching wahana baru Hello Kitty  Adventure, di Dufan – Ancol Jakarta, Jumat (12/12/2014). (8GlobaliTa – 801).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita