I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 01 Oktober 2015

News/Iptek/Kam-1-10-2015/20:21-WIB/Hitachi Tunjuk Indonesia Mitra Teknologi Kembangkan Sayap Bisnis


Kamis 1 Oktober 2015 || 20 : 21 WIB
Kategori : News
Penulis   : Lrd Viga/801/Ri2

Hitachi Tunjuk Indonesia Mitra Teknologi Kembangkan Sayap Bisnis

 
8GlobaliTa – Jakarta, Hitachi Data Systems (HDS) sebagai inspirasi masa depan mengumumkan Central Data Technology (CDT) dengan menunjuk Indonesia sebagai mitra stratejik untuk mengepakkan sayap bisnis di Indonesia. CDT sebagai distributor baru bagi HDS Indonesia, menargetkan kota-kota di luar Jakarta untuk penetrasi Pasar yang lebih tinggi.

Hitachi Data System (HDS) Corporation merupakan anak perusahaan dari Hitachi Ltd. (TSE : 6501), mengumumkan secara resmi kemitraan stratejiknya bersama dengan Central Data Technology (CDT), sebagai mitra solusi lengkap dan distributor IT terkemuka di Indonesia. Untuk terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas di Indonesia. Dengan cara memperluaskan potensi pasar yang ada di luar Jakarta.

CDT dikenal sebagai distributor yang selalu memberikan nilai tambah, menawarkan solusi paling lengkap untuk meningkatkan produktivitas dan mampu memberdayakan pelanggannya untuk mengelola informasi, mengarusutamakan proses bisnis dan mengurangi biaya dan kompleksitas pengelolaan infrastruktur IT. CDT telah menjadi penyedia solusi terkemuka, baik di ranah database, server, sistem storage dan peripheral IT di Indonesia.

Penunjukkan CDT sebagai distributor kedua HDS Indonesia adalah bagian dari strategi bisnis HDS Indonesia untuk memperluas cakupan pasar di Indonesia. HDS Indonesia masih menargetkan pertumbuhan yang signifikan dari berbagai macam sektor di Indonesia, antara lain sektor pemerintahan, perbankan, telekomunikasi, komersial dan media.

HDS Indonesia yakin bila perusahaan memiliki distributor yang solid sebagai mitra stratejik, maka akan menjadi strategi yang efektif untuk melakukan penetrasi pasar dan memperluas cakupan pasar di Indonesia.

Melalui kemitraan stratejiknya dengan CDT, HDS Indonesia akan terus meningkatkan pertumbuhannya dengan menargetkan kota-kota besar di luar Jakarta, sekaligus menyediakan solusi lengkap yang hanya dapat disediakan oleh perusahaan dengan portofolio lengkap seperti CDT, sehingga mampu mendorong dan mempercepat pertumbuhan di pasar Indonesia.


“Tujuan kami adalah untuk membantu pelanggan kami mendapatkan lebih banyak dengan amunisi yang lebih sedikit. Kami juga berharap bahwa dengan teknologi kami, para pelanggan kami mampu melakukan terobosan inovasi bisnis, yang dapat berujung pada inovasi sosial. CDT memahami filosofi kami dan terbukti dapat diandalkan karena pengalamannya yang sudah begitu banyak bekerja di dunia distributor di masa lalu. CDT memiliki momentum kinerja yang sangat baik, dengan cakupan yang kuat yang ada di seluruh pasar Indonesia. Dengan portofolionya yang sangat luas, CDT menjadi mitra sempurna yang akan mampu membawakan solusi lengkap yang dihadirkan oleh HDS. Sebagai distributor dengan reputasi yang selalu membawakan nilai tambah, kami berharap bahwa kolaborasi yang baik akan tercipta sehingga kami dapat mencapai kesuksesan bersama”, jelas Managing Director HDS Indonesia, Suresh Nair, di acara Media Briefing Hitachi Data System Inspire The Next di kawasan Menteng Jakarta, Kamis (1/10/2015).

“Kami merasa terhormat dipercaya oleh HDS untuk menjadi distributor resmi solusi infrastruktur IT di Indonesia. Kemitraan ini merupakan bukti nyata pengakuan kemampuan dan pengalaman CDT untuk memberikan solusi dan layanan terbaik melalui berbagai  macam mitra bisnis. Kami menyambut baik rangkaian solusi HDS ke dalam portofolio kami. CDT memiliki pengalaman panjang di dunia distribusi produk bisni komersial, engineer internsioanal yang tersertifikasi, fasilitas pusat teknologi dan tim sales yang terampil. Seluruh modal ini akan mampu menciptakan aliansi yang kokoh bila digabungkan bersama dengan platform produk HDS yang terbaik di kelasnya.” Jelas Suzan Zhang, Presiden Direktur CDT, di Jakarta di acara yang sama Kamis (1/10/2015).

Central Data Technology (CDT) adalah Distributor yang Memberikan Nilai Tambah (Value Added Distributor – VAD), didirikan pada tahun 2011. Sebagai anggota CTI Group, CDT perusahaan yang mendistribusikan merek-merek IT ternama di dunia. Seperti  teknologi Oracle di tahun 2004, CDT telah menjadi VAD Oracle dan fokus pada beberapa produk IT yang dapat di percaya seperti Fujitsu, DBvisit, F5, Pure Storage dan Hitachi Data System.

CDT fokus untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan mitra bisnis dan suppliernya di seluruh Indonesia. Membantu organisasi-organisasi tersebut untuk mendapatkan akses terhadap instrumen supplier dan program yang dapat mendukung pertumbuhan yang mereka inginkan.

Hitachi Data System (HDS) sepenuhnya merupakan anak perusahaan Hitachi Ltd. Memberikan layanan teknologi informasi, jasa dan solusi informasi yang membantu bisnis untuk meningkatkan efesiensi dan ketangkasan IT, sekaligus berinovasi dengan informasi untuk menciptakan perbedaan di dunia. Produk jasa dan memberikan solusi yang dipercaya perusahaan terkemuka dunia. Termasuk oleh lebih dari 70% Perusahaaan yang masuk di dalam daftar Fortuna Global 100.

Hitachi Ltd (TSE: 6501) berkantor pusat di Tokyo, Jepang, menghasilkan inovasi yang menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi masyarakat dengan tim kerja yang
berbakat dan keahlian yang sudah terbukti di kancah global.

Pendapatan total perusahaan yang terkonsolidasi untuk tahun fiskal 2013 (yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2014) mencapai 9,616 miliar yen ($93,4 miliar). Saat ini Hitachi meningkatkan fokusnya di bidang Inovsi Sosial, yang mencakup sistem infrastruktur, sistem informasi & telekomunikasi, sistem daya, mesin kontruksi, material dan komponen fungsional, sistem otomotif, layanan kesehatan dan lain-lain. (8globaliTa – Lrd Viga / 801 / Ri2).


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita