I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 01 Oktober 2015

Pendidikan/Kam-1-10-2015/21:16-WIB/Lebih Dari 40 Pembicara Luar Negeri Tampil Di GESS Indonesia 2015


Kamis 1 Oktober 2015 || 21 : 16 WIB
Kategori  : Pendidikan
Penulis   : Lrd Viga / 801

Lebih Dari 40 Pembicara Luar Negeri Tampil Di GESS Indonesia 2015
 
Para profesional sektor pendidikan mengikut sesi “Enhancing Quality Education for Achieving Sustainable Development” yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Arief Rahman M.Pd,Duta Besar UNESCO/Pendiri Labschool, yang diselenggarakan Jakarta, Rabu (30/9/2015).

8Globalita – Jakarta, GESS Indonesia 2015 Menampilkan Lebih dari 40 Pembicara Dalam dan Luar Negeri Membahas Topik-Topik Industri Utama, mulai dari Pencegahan dan Intervensi Cyber-bullying hingga Tujuh Mitos Mengenai Otak dan Proses Belajar, di Balai Sidang JCC, Jakarta Rabu (30/9/2015).

Lebih dari 100 penyedia solusi dan fasilitas pendidikan dunia menunjukkan produk terbaik dan terbaru berskala internasional dari segala bidang pendidikan di acara GESS Indonesia yang diselenggarakan di Balai Sidang JCC Jakarta Rabu (30/9/2015). GESS Indonesia sukses dibuka dan disambut dengan respon positif dari para tenaga profesional di sektor pendidikan.

GESS Indonesia juga menyelenggarakan berbagai seminar untuk para pengunjung secara gratis yang membahas topik-topik utama di bidang pendidikan, mulai dari penanganan kekerasan di sekolah dan kekerasan di dunia maya yang dipresentasikan oleh Fabelyn Baby Walean, Jessica Indah Permata Sari, Adiyat Yori Rambe dari kampanye Sudah Dong ANTI Bullying sampai Tujuh Mitos tentang Otak dan Proses Pembelajaran.

Lebih dari 40 pembicara dalam negeri dan internasional menyampaikan berbagai program seminar pendidikan bertaraf internasional selama 3 hari pameran yang ditujukan untuk para tenaga profesional di bidang pendidikan. Topik-topik utama seminar seperti Pendidikan digital, Pendidikan di wilayah masyarakat kurang beruntung, penggunaan alat-alat di sekitar untuk pendidikan yang efektif, Neuro Linguistic Program, Revolusi Mental dan Penanganan Kekerasan.
Di hari pertama pameran, sebanyak 30 seminar disampaikan oleh sejumlah pembicara terkemuka seperti Hendra Sie, Kepala Konsultan PT HSG Teknologi Indonesia yang menyampaikan seminar dengan judul “Apa itu Smart Campus”. Ronny Timmreck & Prof Ton Ellermeijer, Pudak Scientific, yang menyampaikan seminar “Effective and Innovative Stem Education”; dan Don Lamison, The Urban Green Project, yang menyampaikan seminar “Pentingnya seni liberal di sekolah”.

Seminar berlanjut di hari kedua dan ketiga acara GESS Indonesia yang membahas topik-topik popular industri pendidikan yang berpengalaman seperti Bahaya Mitos dan Fakta Mengejutkan Tentang Proses Belajar dan Otak, Kekerasan : Menghalangi Pendidikan, dan juga menerapkan ruang kelas ala Google di ruang kelas Indonesia.

Di hari pertama, GESS Indonesia menampilkan the Neuro Linguistic Programming (NLP) yang merupakan keunggulan seni dan ilmu pengetahuan yang berasal dari studi mengenai bagaimana orang-orang hebat di bidang yang berbeda mencapai hasil yang sempurna. Keterampilan komunikasi tersebut dapat dipelajari oleh setiap orang untuk meningkatkan efektivitas mereka baik secara pribadi maupun profesional. Pameran dan seminar GESS Indonesia berlanjut hingga Jumat, 2 Oktober 2015 hingga pukul 17.00 WIB. Para tenaga professional pendidikan tidak dikenakan biaya untuk menghadiri pameran dan seminar tersebut.

GESS adalah pemimpin dunia di bidang pameran dan konferensi pendidikan yang telah sukses menyelenggarakan pameran pendidikan di Mexico dan Dubai. GESS peduli pada bidang pendidikan dengan memperlihatkan produk mereka untuk membantu beberapa Negara mengembangkan kualitas pendidikan salah satunya Indonesia.

Tentang Tarsus Group Company adalah media grup internasional yang bergerak dalam bidang pameran, konferensi, pendidikan, penerbitan dan media online. Grup beroperasi secara global di kunci vertical termasuk penerbangan, kesehatan, label dan kemasan, discount clothing (Off-Price), peralatan rumah tangga dan otomotif. Tarsus mengelola lebih dari 80 event dan website serta produk andalan termasuk the Label Expo Exhibitions di Eropa, Amerika, India, Asia dan the Dubai Airshow.

Grup beroperasi di seluruh dunia dari kantor di Dublin, London, Paris, Milwaukee, Boca Raton (Florida), Dubai, Jakarta, Shanghai, New Delhi dan Istanbul. Tarsus membangun keberadaan yang kuat di pasar negara berkembang di Timur Tengah, China, Turki, Indonesia, India dan Amerika Selatan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.tarsus.com

PT Infrastructure Asia (IA) Tarsus Group Company adalah penyelenggara konferensi dan pameran yang berbasis di Jakarta, Indonesia. PT Infrastruktur Asia bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan Infrastruktur Tahunan Indonesia Week (IIW), sebuah pertemuan terbesar infrastruktur di Indonesia. IIW meliputi Indonesia konstruksi, Bandara dan Penerbangan Indonesia, Connect Expo Comm Indonesia, dan Konferensi Infrastruktur Internasional Indonesia dan Pameran. IA meluncurkan IIICE pada awal 2009, disamping pertemuan dua tahunan para Menteri Keuangan dari negara-negara anggota UNESCAP, di mana topik utama dialog adalah mengembangkan infrastruktur di kawasan Asia-Pasifik. (8globaliTa – Lrd Viga / 801).

Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita