I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Jumat, 30 Agustus 2013

Benny Mammoto :
Sambut Antusias Pernyataan PERADIN “Perangi Narkoba”

8Globalita-Jakarta, Terkait mengutamakan citra bersih narkoba dan korupsi bagi seluruh anggota Peradin. Ketua umum Peradin Ropaun Rambe SH menyatakan perang dengan Narkoba dan Korupsi. Sehubungan dengan Narkoba, kepada Wartawan Ropaun menyakan akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam upaya membersihkan anggotanya dari narkoba.

Bahkan menurut Ropaun tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat narkoba akan diberi sangsi tegas dengan dipecat dari keanggotaan. Tanpa harus melalui proses bertele-tele. “Bila ada anggota Peradin yang terlibat kasus Narkoba, akan dipecat,” kata Ropaun.

KONGRES VIII PERADIN yang dilaksanakan dua hari di hotel Ciputra telah resmi dibuka pada kamis (29/8/2013). Peserta Kongres yang hadir telah mencapai quorum. Hal ini dikarenakan 70% utusan Korwil DPC PERADIN dari seluruh Wilayah di Indonesia telah tiba di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PERADIN.

Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PERADIN kepada awak media beberapa waktu lalu, bahwa PERADIN akan mengambil tindakan tegas untuk kepentingan bangsa dan negara. Pada kesempatan itu Ropaun Rambe SH menyatakan bahwa PERADIN akan menyatakan perang terhadap korupsi dan narkoba. 

Menanggapi pernyataan tersebut Direktur Pemberantasan Narkotika BNN, Benny Mammoto manyambut antusias pernyataan PERADIN tersebut. Sudah pasti sebagai Badan Pemerintah yang menangani masalah narkoba, sikap tegas ini sangat membantu pekerjaan BNN untuk memutus secara kontinue suply and demand penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

Tindakan positif ini diharapkan akan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, sehingga perang terhadap narkoba dapat segera dilaksanakan. Pengacara yang menjadi salah satu pemegang peranan penting dalam penangan kasus narkoba, tentu akan memberikan kepastian hukum dengan menyatakan ketegasan sikap melalui fakta integritas yang akan ditandatangani bersama BNN. 

"Suply and demand peredaran narkoba harus ditekan sesegera mungkin, sehingga bisa memutus mata rantai peredaran narkoba di tanah air. Seluruh elemen masyarakat harus sejalan dalam memerangi narkoba, jangan hanya menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab ini pada BNN," papar Benny Mammoto saat ditemui wartawan.(Lrd.Khalits)