I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 10 Oktober 2013

Film 308 Tayang DI Bioskop Amerika



Film 308 Tayang DI Bioskop Amerika
Penulis :Lrd.Khalits


8Globalita-Jakarta, Hit Maker Studios membuat kejutan membanggakan insane perfilman Indonesia, karena diusianya yang masih sangat muda, telah menjadikan Film 308 terpilih menjadi salah satu film yang masuk dalam kompetisi scremfest horror film festival – LA – USA.

Festival ini akan berlangsung dari tanggal 8-17 Oktober 2013 di Beverly Hills screaming film dilakukan di Nort Hollywood. Film 308 adalah film Indonesia pertama yang masuk dalam screamfest horror film festival dan merupakan satu-satunya film Asia tahun ini yang ikut berkompetisi dengan film-film lainnya yang berasal dari Amerika (Hollywood) dan Eropa.

Film 308 didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Bidang Ekonomi Kreatif berbasis seni budaya, Prof Ahman Syadan Pengembangan Industri Perfilman Ir Armen Firmansyah MT. Dari 50.000 film yang ikut berkompetisi di tahun ini, hanya 14 film yang akan terpilih menjadi nominasi.

Film 308 akan tayang dibioskop LA-USA pada hari Sabtu tgl 12 Oktober 2013 pkl 17.30 waktu setempat dengan harga tiket 11US (Rp.126.214).

Sungguh suatu prestasi yang membanggakan, mengingat film ini murni merupakan hasil karya putra putri  di Indonesia. Dengan terpilihnya Film 308 diajang yang berskala internasional ini, diharapkan dapat membuat harum nama bangsa Indonesia.
Memberikan dampak positif bagi peningkatan minat pecinta film didunia untuk melihat dan menikmati film-film karya insane film Indonesia.

“Dukungan serta perhatian teman-teman Pers akan sangat membantu Film308 dalam kompetisi ini dan kita patut bangga dengan karya anak bangsa diajang yang bergengsi ini,” ujar Pihak Hit Maker Studio.

Hit Maker Studios juga akan menggelar Pers Conference di LA dengan Press Amerika dengan tujuan agar berita Film 308 didengar dan diketahui para pecinta film diseluruh dunia.  (Lrd.Khalits)